Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
Keuntungan Melakukan Pinjaman di JULO
1. Tenor Kredit Sampai dengan 9 Bulan
2. Bunga yang Relatif Rendah
3. Limit yang Besar Sampai dengan 15 Juta Rupiah
4. Keamanan yang Terpercaya dan Ketat
5. Teknologi Mutakhir

5 Keuntungan Melakukan Pinjaman di JULO Kredit Digital

Pinjaman-Online-Cepat-Cair-Aman-dan-Terpercaya

JULO adalah salah satu platform kredit digital di Indonesia yang berizin dan berada dalam pengawasan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor registrasi S-589/NB.213/2018 sesuai dengan Hukum Republik Indonesia dan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan nomor 77/POJK.01/2016. Hal tersebut menjadikan JULO sebagai platform kredit digital yang aman, terpercaya, dan cepat dalam pelayanan.

Lalu pertanyaannya adalah sebenernya apa itu kredit digital atau pinjaman online? Pinjaman online adalah jenis pinjaman yang cukup diajukan secara online melalui aplikasi pada smartphone, tanpa perlu tatap muka datang ke bank ataupun instansi pinjaman lainnya. Cara ini memberikan kemudahan dan kecepatan dalam proses pengajuan kredit yang tentunya dapat mempercepat pencairan dana.

Baca Juga : JULO Kredit Digital, Yuk Kenal Lebih Jauh dengan Produknya!

JULO selaku perusahaan teknologi finansial yang menawarkan kredit digital pun selalu berinovasi untuk memberikan solusi kredit kepada masyarakat di Indonesia, melalui aplikasi yang ada pada smartphone kita. Selain tanpa agunan, hal ini sangat mudah dan cepat digunakan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia. Dengan demikian, diharapkan JULO dapat membantu JULOvers untuk menerobos batasan finansial serta meningkatkan kualitas perekonomian negara.

Daftar BPJS Kesehatan, 6 Alasan Utama Harus Punya BPJS!

Keuntungan Melakukan Pinjaman di JULO

1. Tenor Kredit Sampai dengan 9 Bulan

(source: Pexels)

JULO menyediakan tenor yang panjang, sehingga itu membuat JULO dapat diterima dan digunakan oleh seluruh lapisan masyarakat di Indonesia. Tentunya hal tersebut berguna bagi banyak orang. Dan tentunya, limit kredit bisa terus digunakan tanpa harus menunggu cicilan kredit sebelumnya lunas loh.

2. Bunga yang Relatif Rendah

(source: Pexels)

Walaupun banyaknya pemain di ranah teknologi finansial ini, namun kenyataannya sampai saat ini, JULO masih menjadi salah satu kredit yang menyediakan bunga rendah. Hanya dengan 0.1%/hari Anda sudah dapat menjangkau dan menggunakan kredit dari JULO.

Baca Juga: Mengenal Apa Itu Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah dan Jenisnya

3. Limit yang Besar Sampai dengan 15 Juta Rupiah

(source: Pexels)

Hanya dengan menggunakan KTP dan email pribadi. Kini semua orang bisa mengajukan kredit digital dengan mudah melalui ponsel pintar. Dalam sekali pengajuan pertama, JULO bisa memberikan limit kredit digital hingga 15 juta rupiah.

4. Keamanan yang Terpercaya dan Ketat

(source: Pexels)

 JULO memahami bahwa data konsumen adalah hal yang terpenting di sini.  Resmi mengantongi sertifikasi ISO 27001:2013, JULO memastikan bahwa data konsumen tersimpan dengan baik dan aman. Itu ada dalam peraturan OJK, dan JULO sudah berizin di OJK.

Daftar BPJS Kesehatan, 6 Alasan Utama Harus Punya BPJS!

5. Teknologi Mutakhir

(source: Pexels)

Karena Tim JULO selalu berinovasi dari segi apapun, maka tim JULO selalu memperbaharui termasuk keseluruhan dari aplikasi ini dengan menggunakan teknologi big data, machine learning & algoritma untuk menguji kelayakan kredit untuk nasabah.

Jika kamu tertarik untuk melakukan pengajuan kredit secara online di JULO, berikut adalah syarat-syarat yang dapat kamu ikuti:

  • Konsumen adalah Warga Negara Indonesia (WNI) yang memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan tinggal di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  • Berusia setidaknya 21 tahun atau di atasnya pada saat proses pengajuan kredit digital JULO.
  • Konsumen mempunyai penghasilan minimal 2.500.000 per bulan.
  • Konsumen diharuskan memiliki salah satu rekening bank yang masih aktif untuk menerima pencairan dana kredit digital JULO.

Baca Juga: Pinjaman Online Langsung Cair KTP, Yuk Kenalan dengan JULO

Pada akhirnya jika kamu sudah memenuhi syarat di atas, maka selanjutnya berikut beberapa kemudahan yang bisa kamu nikmati dengan JULO Kredit Digital:

  • Limit yang ditawarkan dapat digunakan untuk pembayaran listrik, pembelian pulsa, hingga membayar BPJS kesehatan.
  • Kamu bisa mempunyai limit hingga 15 juta rupiah dalam sekali pengajuan.
  • Bunga rendah dari 0,1% per hari.
  • Tenor pengembalian fleksibel sampai dengan 9 bulan.
  • Tanggal pengembalian dapat disesuaikan dengan tanggal gajian.
  • Kamu tetap dapat menggunakan limit meskipun tenor kredit kemarin belum selesai.

Semakin mudah semakin praktis. Yuk saatnya untuk #HidupkanHidupmu bersama JULO Kredit Digital!

Pinjaman-Online-Cepat-Cair-Aman-dan-Terpercaya

Yuk Dapatkan Pinjaman di JULO

Pelajari Produknya Lebih Lanjut!

Artikel Lainnya