KILAU JUNI MELESAT
Kejutan Bayar Awal: Pengumuman Undian Kilau Juni Melesat
Periode Promo
7 September - 1 Oktober 2022
Kode Promo
Salin Kode

CATATAN:
Post ini merupakan pengumuman pemenang undian Kilau Juni Melesat dan periode undian sudah berlalu.

 

Undian Kilau Juni Melesat

 

Selamat kepada para pemenang undian dengan hadiah sebagai berikut:

  • Agung B (Sepeda Listrik)
  • Muhamad N (Emas 1 Gram)
  • Ahmad R (Emas 1 Gram)
  • Ari M (Emas 1 Gram)

Pemenang telah langsung dihubungi oleh pihak JULO melalui e-mail yang terdaftar pada aplikasi JULO dan diwajibkan untuk mengisi data diri untuk konfirmasi penyerahan hadiah pada email paling lambat 19 September 2022. Jika tidak, dengan berat hati JULO harus mengundi ulang pemenang undian tersebut. Sekali lagi, selamat ya untuk kamu yang beruntung!

Pertanyaan Mengenai Kejutan Bayar Awal: Kilau Juni Melesat

Untuk pertanyaan terkait Kejutan Bayar Awal: Kilau Juni Melesat, kamu bisa membaca Frequently Asked Questions (FAQ) di bawah ini.

Apa itu Program Kejutan Bayar Awal: Kilau Juni Melesat?

Program Kejutan Bayar Awal: Kilau Juni Melesat merupakan program undian bulanan dari JULO sebagai bentuk apresiasi kepada para nasabah JULO yang melakukan pembayaran lebih awal sebelum tanggal jatuh tempo. Hadiah undian tiap bulannya beragam dari uang tunai, barang-barang menarik hingga emas batangan.

Apa Saja Hadiah dari Program Kejutan Bayar Awal: Kilau Juni Melesat?

Pemenang program Kejutan Bayar Awal: Juli Semarak Cuan JULO berhak mendapatkan sepeda listrik (1 orang pemenang) dan emas 1 gram (3 orang pemenang)

Apakah Saya Memerlukan Kode Promo untuk Dapat Mengikuti Undian?

Tidak perlu. Untuk mengikuti undian Kilau Juni Melesat, kamu hanya perlu melakukan pembayaran sesuai tanggal pada Syarat & Ketentuan serta klik banner undian pada aplikasi. Semoga beruntung ya, JULOvers!

Bagaimana Jika Saya Membutuhkan Informasi Lebih Lanjut?

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Kejutan Bayar Awal: Kilau Juni Melesat, kamu dapat menghubungi nomor customer service JULO atau Person In Charge yang bertugas di +62 8577-2895-943 (Yudhistira)