Daftar Isi

7 Cara Praktis Untuk Menghubungi dan Melacak Kurir SiCepat

Paket belanjaan online masih belum tiba, dan ingin tahu langkah yang tepat untuk menghubungi kurir SiCepat? Kami punya panduan praktis untukmu. Belanja online semakin populer berkat kemudahan pesanan dan beragam promo menarik. Setelah melakukan pemesanan, barang pesanan akan dikirim menggunakan jasa pengiriman, salah satunya SiCepat.

bbc_btn_commerce

SiCepat seringkali menjadi pilihan sebagai kurir, dan untuk memantau perjalanan paket, bisa dilakukan dengan cek resi. Tetapi, bagaimana jika paketnya masih belum sampai juga? Untuk itu, kamu bisa menghubungi langsung kurir yang bertanggung jawab mengantarkan paket tersebut.

Yuk, simak panduan dari JULO Kredit Digital mengenai cara menghubungi kurir SiCepat agar kamu bisa mengetahui status pengiriman paketmu.

Hal Penting Sebelum Menghubungi Kurir SiCepat

Menunggu paket memang tidak menyenangkan, terutama jika paket belum juga sampai. Sebelum langsung menghubungi kurir SiCepat, ada beberapa hal penting yang perlu kamu perhatikan:

1. Estimasi Pengiriman

Cek estimasi waktu pengiriman yang diberikan oleh jasa pengiriman. Jika masih dalam batas estimasi, bersabarlah karena paket mungkin masih dalam perjalanan.

2. Jam Kerja Kurir SiCepat

Jam kerja kurir SiCepat berlangsung dari jam 7 pagi hingga 9 malam, Senin sampai Sabtu, dan jam 7 pagi hingga 5 sore pada hari libur atau Minggu.

3. Proses Pengiriman SiCepat

Pahami tahapan pengiriman mulai dari pengiriman awal hingga pengantaran ke alamat penerima. Cek status resi untuk memantau perkembangan pengiriman.

4. Kemungkinan Kendala

Jika status paket tidak berubah, mungkin ada kendala seperti jam kerja yang berakhir, kesalahan alamat, jalur pengiriman yang salah, atau penerima tidak ada di tempat.

bbc_calculator

Cara Menghubungi Kurir SiCepat

Jika paket masih belum sampai atau ada keluhan terkait pengiriman, kamu bisa menghubungi kurir SiCepat dengan beberapa cara:

1. Call Center SiCepat

Hubungi Call Center SiCepat di nomor 021 5020 0050. Sampaikan keluhan dan informasi paket, termasuk nomor resi, untuk mengetahui nomor kurir yang membawa paketmu.

2. WhatsApp SiCepat

Hubungi SiCepat melalui WhatsApp di nomor 0812-9966-6088 atau 0813-1920-0030. Berikan informasi resi dan sampaikan keluhan untuk mendapatkan kontak kurir.

3. Website Resmi SiCepat

Kunjungi website resmi SiCepat di sicepat.com/contactus. Isi informasi yang diminta, termasuk nama, alamat email, nomor telepon, nomor resi, dan pesan. Tunggu balasan untuk mendapatkan nomor kurir.

4. Sosial Media SiCepat

Hubungi SiCepat melalui sosial media resmi, seperti Twitter, Instagram, Facebook, atau YouTube. Sampaikan keluhan dan minta informasi kontak kurir.

5. Email ke Customer Service

Kirim email ke customer.care@sicepat.com dengan subjek yang jelas, seperti “[Komplain] Paket Hilang dan Butuh Kontak Kurir – Mohon Tanggapi Segera.” Jelaskan keluhan dan sertakan informasi paket.

6. Melalui Marketplace

Jika belanja melalui marketplace, lacak paket langsung dari aplikasi. Temukan informasi kontak kurir pada halaman rincian pengiriman.

7. Mendatangi Kantor atau Agen Terdekat

Kunjungi agen terdekat SiCepat dan sampaikan keluhanmu. Berikan informasi nomor resi dan detail pengirim untuk mendapatkan nomor kurir.

Dengan mengikuti langkah-langkah ini, kamu dapat dengan mudah menghubungi kurir SiCepat dan mendapatkan informasi terkait pengiriman paketmu. Semoga pengalaman berbelanja onlinemu semakin lancar! JULOvers, pastikan selalu memeriksa resi dan informasi pengiriman untuk pengalaman belanja yang lebih baik.

Belanja Apapun Jadi Mudah Pakai Paylater JULO Kredit Digital Sekarang!

Telah mengantongi izin usaha penyelenggara layanan sesuai keputusan OJKJULO Kredit Digital menjadi rekomendasi utama untuk kamu yang sedang mencari layanan kredit digital terpercaya dan terdaftar di OJK. Dengan limit tinggi sampai dengan 50 juta rupiah, JULOvers dapat melakukan cicilan ringan dengan tenor fleksibel sampai dengan 9 bulan. Tidak hanya itu, JULO Kredit Digital juga mengenakan tingkat bunga rendah serta transparan dari 0,1% per hari - sesuai dengan ketentuan dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI). Sehingga kamu tidak perlu takut dengan tambahan biaya dadakan serta tidak jelas yang membengkak! Selain praktik penagihan yang manusiawi serta tersertifikasi, JULO juga bisa menyesuaikan tanggal pembayaran cicilan dengan tanggal gajian kamu.