Bantuan 

Temukan informasi yang kamu butuhkan seputar JULO 

Bantuan

icon-top-faq Paling Sering Ditanyakan

Update Terbaru dari OJK Mengenai Pengajuan Kreditarrow up arrow down

Sesuai dengan Surat Edaran OJK (SEOJK) Nomor 19 / SEOJK.06/2023, pengguna baru yang mengajukan kredit digital dihimbau untuk:

  • Memiliki rasio cicilan yang tidak melebihi 50% dari sumber pendapatan.
  • Memiliki cicilan secara terencana - tidak melebihi 3 (tiga) pinjaman aktif pada 3 (tiga) institusi / pihak penyedia jasa perbankan digital maupun Fintech.

Dalam menggunakan jasa kredit, pengguna akan dikenakan biaya berikut sebagai bagian dari kewajiban yang terstandarisasi:

  • Bunga dari 0,1% s/d maksimum 0,3% per harinya.
  • Biaya administrasi/biaya provisi
  • Biaya lainnya seperti denda keterlambatan - maksimum 0,3% per hari, bea materai beserta pajak.

Sebagai bentuk komitmen JULO dalam memberikan transparansi pada penyediaan jasa kredit serta patuh akan hukum yang berlaku, akan sangat penting bagi kamu untuk memahami ketentuan terbaru serta standar terkait dari OJK ketika mengajukan kredit di JULO.
 

Bagaimana cara kerja proteksi gadget?arrow up arrow down

Selama kamu mempunyai polis proteksi gadget JULO Protect+ yang aktif, kamu dapat melakukan perbaikan gadget di tempat servis resmi yang bekerja sama dengan Qoala. Setelah kamu melakukan pembayaran biaya servis dan mendapat invoice, kamu bisa mengajukan proses klaim dengan mengisi form klaim di website Qoala.

Bagaimana saya dapat mengaktifkan kembali akun JULO yang terblokir?arrow up arrow down

Jika kamu memiliki tagihan limit yang melewati jatuh tempo, kamu harus melunasi limit tersebut terlebih dahulu. Apabila kamu mengalami kendala lainnya sehingga akun JULOmu terblokir, Silakan kamu kirimkan tangkapan layar terkait dengan akun JULO yang terblokir ke email cs@julo.co.id untuk dilakukan pengecekan terlebih dahulu. Kamu juga dapat menghubungi layanan customer service JULO di 021 5091 9034 atau 021 5091 9035 setiap hari dari pukul 08.00 - 20.00 WIB.

Bagaimana cara menghubungi CS JULO?arrow up arrow down

Halo JULOvers, Kamu dapat menghubungi CS JULO melalui:

  1. Email: cs@julo.co.id
  2. Live chat via aplikasi JULO
  3. Call Center: 021 5091 9034 / 021 5091 9035
  4. Facebook: @JULOIndonesia
  5. Instagram: @juloindonesia
  6. Twitter: @juloindonesia
  7. Kontak JULO
  8. Tiktok: @juloindonesia
  9. Threads: @juloindonesia

Apa syarat untuk mendapatkan proteksi gadget?arrow up arrow down

Kamu bisa mendapatkan manfaat JULO Protect+ saat melakukan pinjaman di fitur Tarik Dana. Cukup pastikan kamu memenuhi dua syarat ini:

  • Gadget kamu memiliki versi Android minimum OS 9 (Android Pie)
  • Kamu melakukan transaksi Tarik Dana minimum Rp1 juta

Artikel yang sering dibaca

Beli pulsa online adalah salah satu jenis kebutuhan bulanan yang perlu dimasukan dalam daftar anggaran wajib. Pasalnya…
Bukalapak adalah salah satu platform yang dikenal memberdayakan UMKM di Indonesia. Berawal dari marketplace lalu terus…
Semua orang pasti kenal toko berlogo oranye yang sedang digandrungi karena produknya yang dikenal unik. Startup asal…
Ketahui 5 keuntungan top up Shopee Pay menggunakan JULO Kredit Digital dan juga cara top up melalui aplikasi JULO lewat…
Pelajari 5 keunggulan top up DANA menggunakan JULO Kredit Digital, serta cara top up DANA melalui JULO lewat penjelasan…
Simak 7 manfaat top Up OVO yang mudah dan praktis serta langkah-langkah top up OVO pakai JULO Kredit Digital pada…

FAQ Fitur JULO

JULO Kredit Digital terus berusaha meningkatkan pelayanan dan fitur untuk mempermudah setiap transaksi harian kamu. Berikut beberapa pertanyaan terkait fitur JULO Kredit Digital.

Apa Itu JULO Kredit Digital? arrow down

JULO Kredit Digital adalah produk limit kredit digital dari JULO yang dapat diajukan oleh pengguna smartphone Android di seluruh Indonesia dengan proses pengajuan mudah, aman, dengan bunga rendah dan cashback di setiap bulannya.

Apa Saja Fitur JULO Kredit Digital? arrow down

JULO Kredit Digital memiliki banyak fitur utama yang dapat kamu gunakan dengan limit kredit digital:
- Tarik Dana
- Kirim Dana
- Isi Pulsa & Data
- Bayar listrik PLN
- Isi ulang Dompet Digital
- Bayar tagihan E-commerce
- Bayar tagihan BPJS Kesehatan
- Bayar tagihan Kartu Pascabayar

Apa Syarat untuk Menggunakan JULO Kredit Digital? arrow down

Syarat agar kamu dapat mengajukan limit kredit digital di JULO:
- Berdomisili di wilayah Indonesia / Warga Negara Indonesia
- Berusia 21 - 59 tahun
- Pengajuan menggunakan smartphone Android milik sendiri yang aktif digunakan minimal 1 bulan terakhir.

Apakah JULO Kredit Digital Aman Digunakan? arrow down

Tentu saja. JULO Kredit Digital sudah berizin dan berada dalam pengawasan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor registrasi S-589/NB.213/2018 sesuai dengan Hukum Republik Indonesia dan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan nomor 77/POJK.01/2016.Sudah menjadi prioritas kami untuk mengamankan informasi pribadi milik kamu. Kami juga tidak menjual atau menyewakan informasi kamu kepada siapapun, kecuali dibutuhkan oleh instansi berwenang atau perlu diberikan kepada regulator.

Not Found

Tidak menemukan apa yang kamu cari?

Berbincang dengan kami atau kirim email pada kami

Update Terbaru dari OJK Mengenai Pengajuan Kredit Bagaimana cara kerja proteksi gadget? Bagaimana saya dapat mengaktifkan kembali akun JULO yang terblokir? Bagaimana cara menghubungi CS JULO? Apa syarat untuk mendapatkan proteksi gadget?