Bantuan 

Temukan informasi yang kamu butuhkan seputar JULO 

Bantuan

icon-top-faq Paling Sering Ditanyakan

Apa itu JULO Protect+? arrow down

JULO Protect+ adalah manfaat perlindungan untuk gadget-mu yang bisa kamu dapatkan dengan bertransaksi Tarik Dana. Perlindungan mencakup biaya servis untuk kerusakan seperti layar retak atau rusak hingga hilang akibat kecurian.

Bagaimana cara kerja proteksi gadget? arrow down

Selama kamu mempunyai polis proteksi gadget JULO Protect+ yang aktif, kamu dapat melakukan perbaikan gadget di tempat servis resmi yang bekerja sama dengan Qoala. Setelah kamu melakukan pembayaran biaya servis dan mendapat invoice, kamu bisa mengajukan proses klaim dengan mengisi form klaim di website Qoala.

Apa syarat untuk mendapatkan proteksi gadget? arrow down

Kamu bisa mendapatkan manfaat JULO Protect+ saat melakukan pinjaman di fitur Tarik Dana. Cukup pastikan kamu sudah meng-update aplikasi JULO ke versi terbaru, ya.

Bagaimana cara menghubungi CS JULO? arrow down

Halo JULOvers, Kamu dapat menghubungi CS JULO melalui:

  1. Email: [email protected] atau klik di sini
  2. Live chat via aplikasi JULO atau klik di sini
  3. Call Center: 021 5091 9034 / 021 5091 9035
  4. Facebook: @JULOIndonesia
  5. Instagram: @juloindonesia
  6. Kontak JULO
  7. Tiktok: @juloindonesia

Bagaimana saya dapat mengaktifkan kembali akun JULO yang terblokir? arrow down

Jika kamu memiliki tagihan limit yang melewati jatuh tempo, kamu harus melunasi limit tersebut terlebih dahulu. Apabila kamu mengalami kendala lainnya sehingga akun JULOmu terblokir, Silakan kamu kirimkan tangkapan layar terkait dengan akun JULO yang terblokir ke email [email protected] untuk dilakukan pengecekan terlebih dahulu. Kamu juga dapat menghubungi layanan customer service JULO di 021 5091 9034 atau 021 5091 9035 setiap hari dari pukul 08.00 - 20.00 WIB.

Artikel yang sering dibaca

FAQ Fitur JULO

JULO Kredit Digital terus berusaha meningkatkan pelayanan dan fitur untuk mempermudah setiap transaksi harian kamu. Berikut beberapa pertanyaan terkait fitur JULO Kredit Digital.

Apa Itu JULO Kredit Digital? arrow down

JULO Kredit Digital adalah produk limit kredit digital dari JULO yang dapat diajukan oleh pengguna smartphone Android di seluruh Indonesia dengan proses pengajuan mudah, aman, dengan bunga rendah dan cashback di setiap bulannya.

Apa Saja Fitur JULO Kredit Digital? arrow down

JULO Kredit Digital memiliki banyak fitur utama yang dapat kamu gunakan dengan limit kredit digital:
- Tarik Dana
- Kirim Dana
- Isi Pulsa & Data
- Bayar listrik PLN
- Isi ulang Dompet Digital
- Bayar tagihan E-commerce
- Bayar tagihan BPJS Kesehatan
- Bayar tagihan Kartu Pascabayar

Apa Syarat untuk Menggunakan JULO Kredit Digital? arrow down

Syarat agar kamu dapat mengajukan limit kredit digital di JULO:
- Berdomisili di wilayah Indonesia / Warga Negara Indonesia
- Berusia 18 - 65 tahun
- Pengajuan menggunakan smartphone Android milik sendiri yang aktif digunakan minimal 1 bulan terakhir.

Apakah JULO Kredit Digital Aman Digunakan? arrow down

Tentu saja. JULO Kredit Digital sudah berizin dan berada dalam pengawasan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor registrasi S-589/NB.213/2018 sesuai dengan Hukum Republik Indonesia dan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan nomor 77/POJK.01/2016.Sudah menjadi prioritas kami untuk mengamankan informasi pribadi milik kamu. Kami juga tidak menjual atau menyewakan informasi kamu kepada siapapun, kecuali dibutuhkan oleh instansi berwenang atau perlu diberikan kepada regulator.

Not Found

Tidak menemukan apa yang kamu cari?

Berbincang dengan kami atau kirim email pada kami

Apa itu JULO Protect+? Bagaimana cara kerja proteksi gadget? Apa syarat untuk mendapatkan proteksi gadget? Bagaimana cara menghubungi CS JULO? Akun saya terblokir karena punya pinjaman di lebih dari 3 aplikasi lain, bagaimana caranya agar akun Bagaimana saya dapat mengaktifkan kembali akun JULO yang terblokir?