Halo JULOvers, untuk mengubah nomor HP lama kamu dengan nomor baru dan masih memiliki akses ke nomor lama, silakan ikuti cara berikut ini:
Masuk ke aplikasi JULO
Pilih menu “Akun”
Klik pada bagian nama atau ikon foto profil
Pilih tombol “Ubah” pada sisi kanan nomor HP
Masukkan kode OTP yang dikirimkan melalui SMS ke nomor HP lama kamu
Input PIN aplikasi JULO
Masukkan nomor HP terbaru dan klik tombol “Lanjutkan”
Masukkan kode OTP yang dikirimkan melalui SMS ke nomor HP terbaru kamu
Selesai, nomor HP kamu berhasil diubah!
Apabila kamu ingin mengubah nomor HP lama kamu dengan nomor baru dan sudah tak bisa akses nomor lama kamu atau ada kendala lainnya, silakan hubungi Customer Service JULO di nomor 021 5091 9034 atau 021 5091 9035 .
Bagaimana cara mengubah alamat Email?
Halo JULOvers, JULO informasikan untuk mengubah alamat Emailmu yang telah tidak aktif silakan hubungi nomor Customer Service JULO di:
Halo JULOvers, JULO informasikan kamu dapat melakukan perubahan nomor rekening jika nomor rekening yang terdaftar sudah tidak aktif. Silakan hubungi melalui email di cs@julo.co.id
Bagaimana cara untuk hapus akun?
Untuk menghapus akun JULOmu, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut:
Buka aplikasi JULO dan masuk ke akunmu
Pilih menu Akun dan klik Pusat Bantuan di pojok kanan atas
Klik Kelola Akun, lalu Hapus Akun. Pastikan kamu sudah membaca informasi yang ada, seperti memastikan tidak ada tagihan berjalan dan cashback kamu sudah dicairkan.
Klik Lanjut Hapus Akun. Pada halaman konfirmasi, klik tombol yang sama.
Masukkan PIN kamu dan kode OTP yang dikirim ke nomor HP kamu
Isi form dengan informasimu dan alasan kamu hapus akun. Pastikan kamu juga sudah membaca Kebijakan Privasi JULO, lalu klik Hapus Akun.
Permintaan hapus akunmu akan segera diproses (maksimum 30 hari)
Kamu juga bisa isi form Permintaan Hapus Akun atau kirim email ke cs@julo.co.id dengan melampirkan foto KTP asli kamu, foto selfie dengan memegang KTP asli, dan menyertakan alasan hapus akun.
Bagaimana apabila Lupa PIN?
Apabila kamu berkendala ketika ingin login karena lupa pin, ikuti langkah-langkah berikut:
Silakan buka ke aplikasi JULO
Klik menu “Masuk”
Masukkan email/ NIK/ nomor HP kamu yang terdaftar pada aplikasi JULO
Klik tombol “Lupa PIN”
Silakan masukkan alamat email yang terdaftar pada aplikasi JULO
Periksa emailmu (khususnya bagian spam) dan klik tautan yang telah dikirimkan untuk melakukan perubahan PIN akun JULO
Jika masih mengalami kendala, silakan informasikan kembali melalui email ke cs@julo.co.id
Semoga berhasil!
Bagaimana cara mengubah PIN?
Untuk ubah PIN akun JULOmu, ikuti langkah-langkah berikut:
Masuk ke aplikasi JULO
Pilih menu “Akun”
Klik “Pusat Bantuan”
Klik tombol “Ubah PIN”
Masukkan PIN saat ini
Masukkan PIN Baru dan konfirmasi kembali PIN Baru kamu.
Selesai, PIN kamu berhasil diubah!
Bagaimana saya dapat mengaktifkan kembali akun JULO yang terblokir?
Jika kamu memiliki tagihan limit yang melewati jatuh tempo, kamu harus melunasi limit tersebut terlebih dahulu. Apabila kamu mengalami kendala lainnya sehingga akun JULOmu terblokir, Silakan kamu kirimkan tangkapan layar terkait dengan akun JULO yang terblokir ke email cs@julo.co.id untuk dilakukan pengecekan terlebih dahulu. Kamu juga dapat menghubungi layanan customer service JULO di 021 5091 9034 atau 021 5091 9035 setiap hari dari pukul 08.00 - 20.00 WIB.