Halo JULOvers, Kamu dapat menghubungi CS JULO melalui:
Email : cs@julo.co.id
Live chat via aplikasi JULO
Call Center : 021 5091 9034 / 021 5091 9035
Facebook : @JULOIndonesia
Instagram : @juloindonesia
Tiktok: JULO
Twitter: @juloindonesia
Bagaimana cara menaikan limit kredit?
Halo JULOvers, Kami informasikan bahwa terkait kenaikan limit kredit hanya ditentukan oleh tim Kredit Analis JULO. Silakan tingkatkan transaksi dan melakukan pembayaran dengan tepat waktu untuk memperbesar peluang kenaikan limit!
Bagaimana cara pembayaran angsuran pinjaman di JULO?
Halo JULOvers, kami infokan untuk pembayaran dapat dilakukan dengan beberapa metode diantaranya:
Virtual Account Bank Transfer :
- Virtual Bank BCA hanya dapat dilakukan dengan menggunakan bank yang sama yaitu Bank BCA
- Virtual Bank Permata dapat digunakan berbagai macam bank lainnya
- Virtual Bank BRI dapat digunakan dengan menggunakan Bank BRI
Bagaimana jika ingin melakukan pelunasan lebih awal?
Halo JULOvers, jika kamu ingin melunasi tagihan kamu, silakan totalkan jumlah keseluruhan tagihan angsuran kamu lalu bayarkan sekaligus melalui salah satu nomor VA bank transfer yang tertera di aplikasi JULO kamu.
Bagaimana cara mengubah nomor telepon?
Halo JULOvers, JULO informasikan untuk mengubah nomor telepon aktifmu silakan hubungi nomor Customer Service JULO di:
021 5091 9034 atau 021 5091 9035.
Bagaimana cara mengubah alamat Email?
Halo JULOvers, JULO informasikan untuk mengubah alamat Email aktifmu silakan hubungi nomor Customer Service JULO di:
021 5091 9034 atau 021 5091 9035.
Bagaimana cara perubahan nomor rekening?
Halo JULOvers, JULO informasikan kamu dapat melakukan perubahan nomor rekening jika nomor rekening yang terdaftar sudah tidak aktif. Silakan hubungi melalui email di cs@julo.co.id
Bagaimana cara untuk hapus akun?
Halo JULOvers, JULO informasikan apabila kamu ingin menghapus akun JULO kamu, mohon lampirkan foto KTP asli kamu, foto selfie memegang KTP asli kamu dan alasan penghapusan akun pada email JULO di cs@julo.co.id.
Apa yang harus dilakukan apabila pembayaran belum terupdate?
Halo JULOvers, JULO informasikan apabila kamu telah melakukan pembayaran maka mohon lampirkan bukti pembayaran kamu melalui email kami di cs@julo.co.id. Nantinya tim terkait akan melakukan pengecekan terlebih dahulu.
Bagaimana cara saya mendapatkan kode referal untuk digunakan oleh orang lain?
Halo JULOvers, JULO informasikan untuk mendapatkan kode referal silakan kamu menggunakan limit dan melakukan pembayaran sebelum jatuh tempo / tepat waktu. Nantinya kode referal akan muncul otomatis di menu account.
Bagaimana cara melakukan konfirmasi jika pencairan dana sudah lebih dari 1x24 jam namun dana belum diterima?
Halo JULOvers, JULO informasikan bahwa dana akan muncul dalam rekening maksimal 2 hari kerja. Jika telah melebihi 2 hari kerja namun kamu belum menerima dana tersebut, silakan mengirimkan bukti rekening koran / mutasi rekening bank yang kamu gunakan ke email cs@julo.co.id.
Bagaimana cara mencairkan Cashback?
Halo JULOvers, JULO informasikan bahwa kamu dapat mencairkan dana Cashback apabila level pada akun JULOmu telah mencapai level Champion.
Bagaimana cara meningkatkan level akun JULO ke level Champion?
Halo JULOvers, JULO informasikan bahwa kamu dapat meningkatkan level akun JULOmu dengan cara menggunakan kredit limit secara berkala dan menjaga sejarah pembayaran tetap baik.
Kapan limit akan kembali?
Halo JULOvers, JULO informasikan bahwa limit kamu akan kembali apabila kamu telah melunasi tagihan per transaksi yang kamu lakukan.