Lainnya
Bagaimana cara menghubungi CS JULO?
Halo JULOvers, Kamu dapat menghubungi CS JULO melalui:
- Email: cs@julo.co.id
- Live chat via aplikasi JULO
- Call Center: 021 5091 9034 / 021 5091 9035
- Facebook: @JULOIndonesia
- Instagram: @juloindonesia
- Twitter: @juloindonesia
- Kontak JULO
- Tiktok: @juloindonesia
- Threads: @juloindonesia
Bagaimana cara mengubah nomor telepon?
Halo JULOvers, untuk mengubah nomor HP lama kamu dengan nomor baru dan masih memiliki akses ke nomor lama, silakan ikuti cara berikut ini:
- Masuk ke aplikasi JULO
- Pilih menu “Akun”
- Klik pada bagian nama atau ikon foto profil
- Pilih tombol “Ubah” pada sisi kanan nomor HP
- Masukkan kode OTP yang dikirimkan melalui SMS ke nomor HP lama kamu
- Input PIN aplikasi JULO
- Masukkan nomor HP terbaru dan klik tombol “Lanjutkan”
- Masukkan kode OTP yang dikirimkan melalui SMS ke nomor HP terbaru kamu
- Selesai, nomor HP kamu berhasil diubah!
Apabila kamu ingin mengubah nomor HP lama kamu dengan nomor baru dan sudah tak bisa akses nomor lama kamu atau ada kendala lainnya, silakan hubungi Customer Service JULO di nomor 021 5091 9034 atau 021 5091 9035 .
Bagaimana cara mengubah alamat Email?
Halo JULOvers, JULO informasikan untuk mengubah alamat Emailmu yang telah tidak aktif silakan hubungi nomor Customer Service JULO di:
Bagaimana cara perubahan nomor rekening?
Halo JULOvers, JULO informasikan kamu dapat melakukan perubahan nomor rekening jika nomor rekening yang terdaftar sudah tidak aktif. Silakan hubungi melalui email di cs@julo.co.id
Bagaimana cara untuk hapus akun?
Untuk menghapus akun JULOmu, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut:
- Buka aplikasi JULO dan masuk ke akunmu
- Pilih menu Akun dan klik Pusat Bantuan di pojok kanan atas
- Klik Kelola Akun, lalu Hapus Akun. Pastikan kamu sudah membaca informasi yang ada, seperti memastikan tidak ada tagihan berjalan dan cashback kamu sudah dicairkan.
- Klik Lanjut Hapus Akun. Pada halaman konfirmasi, klik tombol yang sama.
- Masukkan PIN kamu dan kode OTP yang dikirim ke nomor HP kamu
- Isi form dengan informasimu dan alasan kamu hapus akun. Pastikan kamu juga sudah membaca Kebijakan Privasi JULO, lalu klik Hapus Akun.
- Permintaan hapus akunmu akan segera diproses (maksimum 30 hari)
Kamu juga bisa isi form Permintaan Hapus Akun atau kirim email ke cs@julo.co.id dengan melampirkan foto KTP asli kamu, foto selfie dengan memegang KTP asli, dan menyertakan alasan hapus akun.
Bagaimana apabila Lupa PIN?
Apabila kamu berkendala ketika ingin login karena lupa pin, ikuti langkah-langkah berikut:
- Silakan buka ke aplikasi JULO
- Klik menu “Masuk”
- Masukkan email/ NIK/ nomor HP kamu yang terdaftar pada aplikasi JULO
- Klik tombol “Lupa PIN”
- Silakan masukkan alamat email yang terdaftar pada aplikasi JULO
- Periksa emailmu (khususnya bagian spam) dan klik tautan yang telah dikirimkan untuk melakukan perubahan PIN akun JULO
Jika masih mengalami kendala, silakan informasikan kembali melalui email ke cs@julo.co.id
Semoga berhasil!
Bagaimana cara mengubah PIN?
Untuk ubah PIN akun JULOmu, ikuti langkah-langkah berikut:
- Masuk ke aplikasi JULO
- Pilih menu “Akun”
- Klik “Pusat Bantuan”
- Klik tombol “Ubah PIN”
- Masukkan PIN saat ini
- Masukkan PIN Baru dan konfirmasi kembali PIN Baru kamu.
- Selesai, PIN kamu berhasil diubah!
Bagaimana cara mengubah data pribadi?
Untuk perubahan informasi seperti Alamat, Informasi Pekerjaan, dan Informasi Keuangan, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut:
- Masuk ke akun JULOmu
- Buka menu Akun
- Masukkan PIN
- Klik tombol Ubah Data Pribadi
- Ubah data yang ingin kamu perbarui, lalu klik Simpan
- Tunggu 1-2 hari kerja untuk proses verifikasi dari JULO
- Setelah verifikasi selesai, kamu akan menerima notifikasi di HP dan email bahwa datamu berhasil diubah
Namun, perlu diperhatikan bahwa kamu hanya akan dapat melakukan pengajuan kembali 7 hari setelah pengajuan kamu disetujui/ditolak.
Proses verifikasi dan pembaruan data adalah 1-2 hari kerja.
Bagaimana saya dapat mengaktifkan kembali akun JULO yang terblokir?
Jika kamu memiliki tagihan limit yang melewati jatuh tempo, kamu harus melunasi limit tersebut terlebih dahulu. Apabila kamu mengalami kendala lainnya sehingga akun JULOmu terblokir, Silakan kamu kirimkan tangkapan layar terkait dengan akun JULO yang terblokir ke email cs@julo.co.id untuk dilakukan pengecekan terlebih dahulu. Kamu juga dapat menghubungi layanan customer service JULO di 021 5091 9034 atau 021 5091 9035 setiap hari dari pukul 08.00 - 20.00 WIB.