Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Bagaimana cara perubahan nomor rekening?
Halo JULOvers, JULO informasikan kamu dapat melakukan perubahan nomor rekening jika nomor rekening yang terdaftar sudah tidak aktif. Silakan hubungi melalui email di cs@julo.co.id
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Bagaimana cara untuk hapus akun?
Untuk menghapus akun JULOmu, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut:
Buka aplikasi JULO dan masuk ke akunmu
Pilih menu Akun dan klik Pusat Bantuan di pojok kanan atas
Klik Kelola Akun, lalu Hapus Akun. Pastikan kamu sudah membaca informasi yang ada, seperti memastikan tidak ada tagihan berjalan dan cashback kamu sudah dicairkan.
Klik Lanjut Hapus Akun. Pada halaman konfirmasi, klik tombol yang sama.
Masukkan PIN kamu dan kode OTP yang dikirim ke nomor HP kamu
Isi form dengan informasimu dan alasan kamu hapus akun. Pastikan kamu juga sudah membaca Kebijakan Privasi JULO, lalu klik Hapus Akun.
Permintaan hapus akunmu akan segera diproses (maksimum 20 hari)
Kamu juga bisa isi form Permintaan Hapus Akun atau kirim email ke cs@julo.co.id dengan melampirkan foto KTP asli kamu, foto selfie dengan memegang KTP asli, dan menyertakan alasan hapus akun.
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Bagaimana apabila Lupa PIN?
Apabila kamu berkendala ketika ingin login karena lupa pin, ikuti langkah-langkah berikut:
Silakan buka ke aplikasi JULO
Klik menu “Masuk”
Masukkan email/ NIK/ nomor HP kamu yang terdaftar pada aplikasi JULO
Klik tombol “Lupa PIN”
Silakan masukkan alamat email yang terdaftar pada aplikasi JULO
Periksa emailmu (khususnya bagian spam) dan klik tautan yang telah dikirimkan untuk melakukan perubahan PIN akun JULO
Jika masih mengalami kendala, silakan informasikan kembali melalui email ke cs@julo.co.id
Semoga berhasil!
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Bagaimana cara mengubah PIN?
Untuk ubah PIN akun JULOmu, ikuti langkah-langkah berikut:
Masuk ke aplikasi JULO
Pilih menu “Akun”
Klik “Pusat Bantuan”
Klik tombol “Ubah PIN”
Masukkan PIN saat ini
Masukkan PIN Baru dan konfirmasi kembali PIN Baru kamu.
Selesai, PIN kamu berhasil diubah!
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Bagaimana cara mengubah data pribadi?
Untuk perubahan informasi seperti alamat, informasi pekerjaan, dan informasi keuangan, kamu bisa gunakan fitur Ubah Data Pribadi di sini atau ikuti langkah-langkah berikut:
Masuk ke akun JULOmu
Buka menu Akun
Masukkan PIN
Klik tombol Ubah Data Pribadi
Ubah data yang ingin kamu perbarui, lalu klik Simpan
Tunggu 1-2 hari kerja untuk proses verifikasi dari JULO
Setelah verifikasi selesai, kamu akan menerima notifikasi di HP dan email bahwa datamu berhasil diubah
Namun, perlu diperhatikan bahwa kamu hanya akan dapat melakukan pengajuan kembali 7 hari setelah pengajuan kamu disetujui/ditolak.
Proses verifikasi dan pembaruan data adalah 1-2 hari kerja.
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Bagaimana saya dapat mengaktifkan kembali akun JULO yang terblokir?
Jika kamu memiliki tagihan limit yang melewati jatuh tempo, kamu harus melunasi limit tersebut terlebih dahulu. Apabila kamu mengalami kendala lainnya sehingga akun JULOmu terblokir, Silakan kamu kirimkan tangkapan layar terkait dengan akun JULO yang terblokir ke email cs@julo.co.id untuk dilakukan pengecekan terlebih dahulu. Kamu juga dapat menghubungi layanan customer service JULO di 021 5091 9034 atau 021 5091 9035 setiap hari dari pukul 08.00 - 20.00 WIB.
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Akun saya terblokir karena punya pinjaman di lebih dari 3 aplikasi lain, bagaimana caranya agar akun JULO saya aktif lagi?
Jika akun kamu terblokir karena peraturan terbaru OJK yang hanya mengizinkan kamu untuk punya pinjaman di maks. 3 aplikasi, kamu harus pastikan bahwa kamu hanya punya pinjaman aktif di 2 aplikasi agar kamu bisa menggunakan JULO.
Jika kamu sudah melunasi pinjaman di aplikasi lain, harap tunggu 1x24 jam untuk coba transaksi lagi, ya!
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Bagaimana saya dapat mengaktifkan kembali akun JULO yang terblokir karena jumlah tagihan saya lebih besar 50% dari gaji saya?
Dengan peraturan terbaru OJK, pengguna hanya dapat memiliki cicilan dengan nominal tidak lebih dari 50% total penghasilannya.
Jika akunmu terblokir karena alasan ini, berikut merupakan hal yang bisa kamu lakukan untuk aktifkan kembali akunmu:
Lunasi tagihanmu saat ini (jika ada). Dengan ini, kamu bisa lakukan transaksi baru tanpa perlu khawatir.
Update penghasilan bulananmu secara otomatis. Saat kamu menerima pemberitahuan bahwa akunmu terblokir, kamu bisa klik tombol update otomatis dan ikuti langkah yang ada di layarmu.
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Bagaimana saya dapat mengaktifkan kembali fitur Tarik Dana JULO yang terblokir karena terdeteksi kendala keamanan dari sisi JULO?
Jika kamu tidak dapat mengakses fitur Tarik Dana untuk sementara waktu karena alasan keamanan, kamu dapat menunggu 14-90 hari.
Namun, tenang saja karena kamu masih bisa gunakan fitur JULO lainnya! Cek fitur JULO lainnya di sini, ya.
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini
Ya
Tidak
Bagaimana saya dapat mengaktifkan kembali akun JULO yang terblokir karena terdeteksi kendala keamanan dari sisi JULO?
Jika akunmu terblokir sementara karena alasan keamanan, harap tunggu hingga akunmu aktif kembali, ya! JULO selalu melakukan peninjauan ulang terhadap akunmu, kok.
Sambil menunggu, pastikan kamu tidak memiliki tagihan tertunggak baik di JULO maupun aplikasi pinjaman lainnya, ya!
Apakah jawaban ini membantu?
Penilaian kamu dapat membantu meningkatkan kualitas pertanyaan dan jawaban ini