Bagaimana cara dan syarat pengajuan kredit digital di JULO?
Berikut cara pengajuan kredit digital di JULO:
Install aplikasi JULO lewat Google Playstore
Isi formulir dan unggah dokumen yang diperlukan (< 5 menit)
Tunggu persetujuan dari JULO (sekitar 1 - 2 hari kerja, tergantung kelengkapan dokumen dan uji kelayakan kredit)
Syarat agar kamu dapat mengajukan limit kredit digital di JULO:
Berdomisili di wilayah Indonesia / Warga Negara Indonesia
Berusia 21 - 59 tahun
Pengajuan menggunakan smartphone Android milik sendiri yang aktif digunakan minimal 1 bulan terakhir.
Dokumen apa saja yang dibutuhkan untuk pengajuan?
Kamu perlu mengunggah 3 dokumen berikut dengan aplikasi JULO
KTP
Slip Gaji / Surat Keterangan Penghasilan
Foto selfie dengan KTP
Apa saja biaya tambahan di JULO?
Jika kamu menggunakan JULO, ada 2 jenis biaya tambahan:
Biaya provisi sebesar 5 - 7% jika kamu memilih fitur tarik & kirim dana.
Biaya keterlambatan pembayaran cicilan limit akan dikenakan sesuai ketentuan yang berlaku.
Apakah pengajuan limit kredit saya pasti diterima?
JULO hanya dapat memberikan limit kredit pada pemohon yang lolos proses uji kelayakan kredit dan verifikasi data.
Berapa lama saya dapat mengajukan kembali setelah sebelumnya ditolak?
Kamu dapat melihat batas waktu pengajuan kembali di Home Page
Bagaimana saya dapat mengaktifkan kembali akun JULO yang terblokir?
Jika kamu memiliki tagihan limit yang melewati jatuh tempo, kamu harus melunasi limit tersebut terlebih dahulu. Kamu juga dapat menghubungi layanan customer service JULO di 021-50919034 atau 021-50919035 / e-mail: cs@julo.co.id setiap hari dari pukul 08.00 - 21.00 WIB.