Tentu saja. Sudah menjadi prioritas kami untuk mengamankan informasi pribadi milik kamu. Kami juga tidak menjual atau menyewakan informasi kamu kepada siapapun, kecuali dibutuhkan oleh instansi berwenang atau perlu diberikan kepada regulator.
Bagaimana cara saya terhindar dari penipuan berkedok JULO?
Berikut 5 tips utama dari JULO supaya kamu terhindar dari penipuan berkedok JULO:
Ingat bahwa JULO hanya akan menghubungi kamu melalui e-mail resmi dengan @julo.co.id, @juloperdana.co.id, atau @mkt.julo.co.id.
Lakukan transaksi hanya dengan akun dan nomor Virtual Account yang tercantum pada aplikasi JULO. Jangan lakukan transaksi di luar aplikasi JULO.
JULO tidak pernah meminta OTP atau PIN kamu.
Mohon diperhatikan bahwa seluruh informasi dan komunikasi dari JULO terkait promosi, undian, maupun penanganan keluhan hanya akan dilakukan melalui halaman website, aplikasi, media komunikasi resmi, dan media sosial resmi JULO.
Media sosial resmi JULO sebagai berikut:
- Facebook @JULOIndonesia
- Instagram @juloindonesia
- Tiktok @juloindonesia
- Linkedin JULO
- Twitter @juloindonesia
- Blog JULO
Bagaimana cara menghubungi Customer Service JULO?
Kamu dapat menghubungi Customer Service JULO melalui:
Email : cs@julo.co.id
Live chat via aplikasi JULO
Call Center : 021 5091 9034 / 021 5091 9035
Bagaimana cara melaporkan jika saya terkena penipuan dan mekanisme pengaduan nasabah JULO?
Apabila kamu terkena penipuan yang mengaku sebagai pihak JULO, segera lakukan pengaduan melalui;
Mengirimkan e-mail cs@julo.co.id dengan memberikan bukti screenshot atau lainnya sebagai dokumen pendukung.
Live chat yang tersedia di dalam aplikasi JULO.
Mengirimkan pesan melalui Facebook, Instagram, dan twitter milik JULO di akun @juloindonesia
Mengirimkan surat resmi ke Manajemen JULO di alamat 88 Office @Kasablanka Tower A lantai 5.
Menghubungi nomor telepon JULO 021 5091 9034 & 021 5091 9035 atau
Klik link ini untuk info mekanisme pengaduan lebih lanjut.
Tim Customer Service akan menerima dan mencatat pengaduan nasabah JULO berdasarkan nomor tiket atau nomor register nasabah.
Nasabah JULO akan menerima nomor registrasi pengaduan yaitu melalui Zendesk berdasarkan nomor tiket.
Tim Customer Service akan menindaklanjuti pengaduan dan mendapatkan solusi, selanjutnya akan menyampaikan hasil penyelesaian pengaduan (melalui telepon, bertemu nasabah JULO, atau mengirimkan surat/email).
Tim Customer Service akan menyelesaikan pengaduan Nasabah JULO sesuai Service Level Agreement (SLA) berdasarkan jenis pengaduan yang disampaikan. Jangka waktu minimal 2 hari kerja dan maksimal 20 hari kerja, jika penyelesaian memerlukan waktu > 20 hari kerja, maka Nasabah akan diberikan Perpanjangan Jangka Waktu Penyelesaian.
Jika nasabah JULO sepakat dengan hasil penyelesaian yang disampaikan Tim Customer Service atau Nasabah tidak memberikan respon lanjutan tujuh hari kerja, maka pengaduan Nasabah tersebut dianggap telah selesai.
Jika Nasabah JULO tidak sepakat dengan hasil penyelesaian yang disampaikan Tim Customer Service, maka Nasabah disarankan dapat menghubungi kembali JULO atau mengirimkan surat resmi ke JULO beserta dokumen pendukung atas pengaduannya.
Apabila Internal Dispute Resolution tidak menghasilkan kesepakatan, Nasabah JULO dapat juga menggunakan penyelesaian melalui Eksternal Dispute Resolution (EDR) yaitu dengan melalukan mediasi melalui OJK oleh para pihak yang bersangkutan (nasabah dengan JULO).