Daftar Isi

Ingin Menghubungi Customer Service JULO? Cari Tahu Caranya di Sini!

Setelah lima tahun berdiri, JULO telah hadir sebagai layanan kredit digital yang membantu, menjadi solusi hingga memprioritaskan kebutuhan dan kepuasan dari nasabah-nasabahnya. Sebagai bentuk komitmen JULO untuk menyediakan layanan kredit digital terbaik untuk para nasabah, layanan Customer Service JULO selalu senantiasa tersedia agar nasabah selalu merasa terbantu dan puas dengan layanan yang diberikan oleh JULO selama ini.

Tim Customer Service JULO selalu berusaha dan mengupayakan berbagai hal untuk mempersiapkan layanan yang paling maksimal. JULO memahami bahwa sebagian nasabah pernah atau sedang mengalami kesulitan saat mengajukan pinjaman, maupun dalam hal penggunaan aplikasi. Untuk itu, JULO juga ingin selalu hadir dan membantu nasabahnya yang mengalami kesulitan ketika mengajukan pinjaman atau dalam penggunaan aplikasi, salah satunya dengan layanan pelanggan yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan tersebut.

ingin-menghubungi-customer-service-julo

JULO berusaha mengimbangi lebih dari jutaan nasabahnya dengan terus memberikan layanan yang optimal. Jika JULOvers memiliki keluhan, masalah-masalah terhadap penggunaan aplikasi, pengajuan kredit hingga masukan-masukan yang ingin kamu sampaikan kepada JULO, layanan pelanggan JULO siap untuk membantu dan mendengarkan keluhan kamu semaksimal mungkin.

Nah, JULOvers, ingin tahu cara menghubungi layanan pelanggan JULO? Ini dia beberapa cara yang bisa kamu coba:

Cara menghubungi Customer Service JULO

Melalui E-mail Customer Service JULO

Customer Service JULO

Cara pertama yang dapat kamu lakukan untuk menghubungi customer service JULO adalah melalui e-mail resmi JULO Indonesia. Melalui e-mail tersebut, kamu dapat menyampaikan keluhan, pertanyaan hingga masukan secara tertulis melalui alamat email cs@julo.co.id. Catat e-mailnya ya, JULOvers!

Melalui Line Telepon JULO

Customer Service JULO

Selain melalui sarana e-mail dan mungkin JULOvers lebih nyaman dengan interaksi suara, kamu bisa menghubungi layanan Customer Service JULO melalui nomor telepon (021) 5091 9034 dan (021) 5091 9035. Kedua nomor telepon ini bisa JULOvers hubungi setiap harinya dari pukul 08.00 - 21.00 WIB sehingga diharapkan dapat memudahkan JULOvers jika menemui kendala atau pertanyaan ketika menggunakan JULO.

  1. Klik tab Account di Kanan Bawah lalu Klik Pusat Bantuan

  2. Klik Bagian Butuh Bantuan

  3. Klik Bagian Live Chat

  4. Silakan Sampaikan Masukan / Keluhan JULOvers melalui Live Chat

Customer service JULO via Live Chat beroperasi dari Senin - Sabtu mulai pukul 09:00 -17:00 WIB. Di luar dari waktu tersebut, dengan sangat amat disayangkan JULOvers harus mencoba menghubungi melalui media lainnya.

Kamu juga bisa menyampaikan keluhan, masukan ataupun pertanyaan seputar pengajuan dan aplikasi JULO melalui media sosial resmi JULO. Berikut adalah media sosial resmi yang dimiliki oleh JULO:

Saat ini, banyak beredar akun palsu yang mengatasnamakan JULO dan ditakutkan akan berujung hal-hal yang tidak diinginkan hingga terjadinya penipuan. Jadi, sebelum menghubungi customer service JULO melalui media sosial, pastikan dulu bahwa media sosial yang kamu tuju merupakan media sosial resmi JULO ya!

ingin-menghubungi-customer-service-julo

Nah, itu dia beberapa cara mudah yang dapat kamu lakukan untuk menghubungi layanan pelanggan JULO. Tentunya kamu tidak perlu lagi ragu untuk menggunakan JULO Kredit Digital. Dengan limit maksimal sampai dengan 15 juta dengan bunga rendah dari 0,1% per hari, JULOvers juga bisa menikmati tenor cicilan fleksibel sampai dengan 9 bulan. Tidak hanya itu, tanggal pengembalian juga bisa disesuaikan dengan tanggal gajian juga lho, JULOvers!

Selain itu, JULOvers juga dapat menikmati berbagai fitur lengkap Kredit Digital khas JULO, dari:

  • Tarik Dana dan Kirim Dana
  • Bayar Tagihan Listrik
  • Beli Pulsa dan Paket Data
  • Bayar e-commerce
  • Isi Dompet Digital
  • Bayar BPJS
  • Bayar Kartu Pascabayar

Wah, praktis banget ya! Makanya tunggu apalagi? Yuk saatnya #HidupkanHidupmu dengan JULO Kredit Digital dan customer service JULO!