JULO Luncurkan Fitur Inovatif KliKilat, Permudah Nasabah Dalam Transaksi Sehari-hari

KliKilat JULO

Perusahaan teknologi asal Indonesia - PT. JULO Teknologi Finansial (JULO) meluncurkan inovasi fitur unik KliKilat untuk pengalaman cepat transaksi nasabah dengan kredit digital hanya melalui sekali klik. Tersedia untuk seluruh layanan tunai dan nontunai JULO - dari tarik dana, kirim dana, isi dompet digital, bayar e-commerce, cicil tiket kereta sampai bayar tagihan bulanan dan biaya pendidikan, inovasi ini diterapkan sebagai komitmen JULO untuk menghadirkan solusi finansial praktis bagi nasabah dalam menghadapi kebutuhan sehari-hari.

Berbeda dengan alur transaksi umum yang diterapkan oleh pemain fintech lainnya, fitur KliKilat ini memungkinkan nasabah JULO di penjuru Indonesia untuk berulang kali melakukan transaksi dengan lebih singkat dan praktis. Saat proses transaksi, transaksi favorit nasabah dapat diakses dari halaman utama sehingga nasabah tidak perlu memasukkan besaran nilai serta periode tenor kembali dengan kredensial yang sudah tersimpan. Hanya perlu memasukkan PIN serta persetujuan pada surat perjanjian dan ringkasan tagihan, transaksi dapat langsung diselesaikan dalam hitungan detik.

Baca Juga: JULO Luncurkan Fitur Biaya Pendidikan: Dukung Pendidikan Indonesia Berkualitas dan Berkelanjutan

Chief Technology Officer JULO, Manoj Awasthi menuturkan, “Berbasis kredensial yang aman tersimpan di dalam sistem, fitur KliKilat ini kami ciptakan dengan prioritas keamanan nasabah dari risiko transaksi tidak berizin, melalui identifikasi PIN dan persetujuan pada surat perjanjian. Di samping itu, untuk tetap mengedepankan kenyaman nasabah dalam bertransaksi, jika limit kredit tidak mencukupi, nasabah dapat menyesuaikan jumlah transaksi dengan mudah sehingga nasabah tetap memiliki kontrol atas pengeluaran mereka dan terhindar dari penggunaan melebihi limit yang tersedia.”

KliKilat JULO

Dengan 70% penggunaan kredit JULO diperuntukan untuk keperluan produktif, kemunculan fitur KliKilat semakin melengkapi kenyamanan nasabah JULO dalam memenuhi banyak kebutuhan secara berkelanjutan. Ujang - salah satu pengguna JULO asal Sukabumi menuturkan, “Sudah pakai JULO selama 2 tahunan. Saya sering pakai buat kebutuhan anak sekolah, nanti perlu buku, perlu sepatu. Banyak keperluan, semua bisa dipenuhi langsung pakai limit JULO”. Hal serupa juga diakui oleh Wawan - pengguna JULO asal Tangerang yang bekerja sebagai karyawan sehari-harinya. “Saya pakai JULO biasa enggak cuma tarik dana tapi isi e-wallet juga. Tarik dana kan pakai buat kebutuhan sehari-hari, soalnya selalu cepat bisa tarik jam berapa aja. E-wallet bisa dipakai buat keperluan transaksi di masing-masing”, ujar Wawan.

Head of Marketing, Mikhal Anindita menuturkan, “Lahir di Indonesia dan untuk Indonesia, sudah menjadi suatu komitmen bagi JULO, perusahaan fintech karya anak bangsa untuk mempersembahkan yang terbaik bagi 1 juta pengguna JULO dan masyarakat Indonesia pada umumnya melalui fitur KliKilat. Dengan proses transaksi lebih lancar - di bawah 5 menit pada seluruh layanan tunai dan nontunai JULO, nasabah menjadi lebih siap dalam meraih segala kesempatan di tengah perkembangan zaman yang begitu cepat. Tanpa perlu khawatir terhalang batasan finansial, semakin banyak masyarakat Indonesia - bersama dengan lebih dari satu juta pengguna JULO - mampu meningkatkan kualitas hidup mereka melalui pengalaman akses kredit digital yang praktis dan juga lengkap.”

Baca Juga: JULO Salurkan Donasi Dukung Kesejahteraan Anak-anak Indonesia Kepada UNICEF

Memiliki tujuan untuk memperluas akses kredit, JULO Kredit Digital - sebagai salah satu pionir - senantiasa menghadirkan inovasi produk kredit berbasis smartphone untuk menjawab kebutuhan harian nasabah yang semakin berkembang, dari bayar tagihan PDAM, cicil tiket kereta sampai biaya pendidikan yang terhubung ke lebih dari 250.000 institusi di seluruh Indonesia. Ditunjang dengan rilis fitur unik KliKilat, kehadiran akses kredit digital praktis di tengah masyarakat menjadi langkah nyata JULO dalam mendukung target inklusi keuangan pemerintah sebesar 90% di tahun 2024.

Tagihan Online

Bayar Tagihan Bulanan Bisa Pakai JULO!

Ditambah dengan fitur KliKilat, makin #SIAPMELESAT bayar berbagai tagihan - dari biaya pendidikan sampai tagihan air dan listrik bulanan! Limit max. 15 juta, daftar sekali pakainya berkali-kali! 

Artikel Lainnya

Gaya Hidup
cara-bayar-denda-bpjs-kesehatan
belanja
belanja online
belanja online di bulan ramadan
diskon belanja online
bulan ramadan
hampers ramadan
belanja online