Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
Perbedaan Level Referral BASIC dan SUPER di #CUANKIta
Cara Naik Level dari BASIC ke SUPER
Yuk Ikutan CUANKIta 2023!

Cara Naik Level dari BASIC ke SUPER di #CUANKIta

Cara Naik Level dari BASIC ke SUPER di #CUANKIta

Hai, JULOvers, sudah dengar kabar terbaru belum? Tahun ini, program CUANKIta kembali lagi! Yes, program referral tahunan CUANKIta dari JULO hadir lagi di tahun 2023. Setelah keseruan CUANKIta 2022, JULO mau kembali mengajak JULOvers untuk kembali berpartisipasi dengan hadiah yang pastinya lebih menarik!

Program CUANKIta 2023 akan dimulai pada akhir tahun 2023, jadi kamu bisa siap-siap dari sekarang untuk mengajak keluarga dan kerabat ikutan pakai JULO untuk dapatkan reward-nya.

Nah sebelum ikutan CUANKIta 2023, JULOvers perlu tahu cara dapat hadiah ekstra dari program referral spesial ini yaitu dengan cara naik level dari BASIC ke SUPER. Gimana ya caranya?

Simulasi Kredit

Tentukan jumlah dan tenor pinjaman

Jumlah Pinjaman

Rp300.000

Rp50.000.000

Tenor Kredit
Tenor bervariasi untuk setiap pengguna.

*Beberapa nominal pinjaman hanya dapat memilih tenor tertentu

Tagihan per bulan

Tagihan sudah termasuk biaya admin

Bunga 0%

Biaya per hari mungkin berbeda tergantung kredit skor setiap pengguna

Dana Cair

Jumlah dana yang akan masuk ke rekening kamu setelah biaya admin. Biaya admin bisa bervariasi.

*Biaya admin, bunga, dan tenor bervariasi untuk setiap pengguna
Ajukan Pinjaman JULO *kamu akan diarahkan ke Google PlayStore untuk download JULO

Perbedaan Level Referral BASIC dan SUPER di #CUANKIta

Di program CUANKIta dari JULO, referrer atau pemberi kode referral dibagi menjadi dua level yaitu BASIC dan SUPER. BASIC adalah pemberi kode referral yang memiliki satu hingga 2 referee atau pengguna kode referral. Referrer akan mendapatkan cashback sesuai dengan jumlah transaksi yang dilakukan oleh para referee mengacu pada ketentuan cashback di program CUANKIta.

Terus, bedanya dengan level SUPER? Referrer SUPER pada program CUANKIta adalah JULOvers yang memiliki minimal 3 referee aktif. Referrer akan mendapatkan cashback sesuai dengan jumlah transaksi yang dilakukan oleh para referee mengacu pada ketentuan cashback di program CUANKIta ditambah reward berupa 35% dari total cashback yang telah kamu dapatkan. Untung banget, kan?

Perbedaan Level BASIC dan SUPER di CUANKItaPerbedaan Cashback BASIC dan SUPER di CUANKIta

Cara Naik Level dari BASIC ke SUPER

Setelah paham perbedaan level BASIC dan SUPER di CUANKIta, pasti JULOvers jadi penasaran cara naik level supaya bisa jadi referral SUPER di JULO. Tenang, caranya super gampang dan pastinya bikin kamu makin semangat ikutan CUANKIta.

Hanya dengan mengajak minimal 3 orang untuk menjadi pengguna JULO, kamu sudah terhitung sebagai referral SUPER JULO! Pastikan bahwa 3 orang yang kamu ajak ikutan bertransaksi ya, sehingga kamu dan temanmu bisa dapat reward spesialnya!

Apakah perlu mendaftarkan diri untuk jadi referral SUPER di CUANKIta? Atau perlu menunggu berhari-hari biar bisa naik level? Tidak! Kamu akan otomatis jadi referral SUPER selama kamu memenuhi persyaratannya. Makin cepat dapat reward-nya deh!

Yuk Ikutan CUANKIta 2023!

Gimana, makin penasaran kan ingin ikutan CUANKIta? Tahun ini hadiahnya pasti lebih bombastis biar JULOvers makin semangat untuk bagi-bagi keseruannya bareng keluarga dan kerabat. Tunggu info terbaru dari JULO ya!

IKUTAN CUANKITA, RAIH REWARD MENARIKNYA!

Ajak teman dan keluarga untuk ikut keseruan CUANKIta 2023!

Artikel Lainnya