Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
Apa Saja Sih, Manfaat Cek Email dari JULO?
1. Informasi tentang Produk dan Penawaran Terbaru JULO
2. Informasi tentang Program Undian atau Kompetisi Seru JULO
3. Informasi tentang Edukasi Finansial dari JULO
Apa yang Bisa Kamu Lakukan Selanjutnya?

Yuk, Cek Folder Spam Gmail Kamu Secara Berkala!

cek-email-kamu

Hai, JULOvers!

JULO rutin mengirimkan informasi mengenai promo dan berita menarik seputar JULO ke email kamu. Namun, email yang JULO kirimkan sering kali masuk ke dalam folder Spam, tab Sosial, dan tab Promosi. Hal ini tentunya bisa merugikan kamu, karena:

  1. Kamu jadi tidak mengetahui ada promo terbaru apa yang sedang diadakan JULO.
  2. Selain itu, jika kamu menjadi salah satu pemenang program undian atau kompetisi JULO lainnya, kamu juga jadi tidak mengetahui bahwa kamu berhak memenangkan hadiah dari JULO. Sayang banget, kan? 😢

Oleh karena itu, JULO mengajak kamu untuk mengecek folder Spam, tab Sosial, dan tab Promosi di Gmail kamu secara berkala ya, JULOvers! Hal ini berguna agar kamu tidak ketinggalan info terupdate dari JULO.

Apa Saja Sih, Manfaat Cek Email dari JULO?

cek-email-kamu

1. Informasi tentang Produk dan Penawaran Terbaru JULO

JULO rutin mengirimkan informasi seputar transaksi, promosi, produk, serta penawaran terbaru yang sedang diadakan oleh JULO via email. Hal ini diharapkan dapat berguna bagi kamu dan JULOvers lainnya untuk senantiasa mengetahui update terkait produk dan layanan JULO.

2. Informasi tentang Program Undian atau Kompetisi Seru JULO

Tahukah kamu, bahwa JULO sering mengadakan berbagai program undian yang menarik dan juga kompetisi seru lainnya? Jika kamu berpartisipasi dan menjadi salah satu pemenangnya, JULO akan mengirimkan form konfirmasi data pemenang yang perlu kamu isi via email. Hal ini berguna agar JULO dapat memproses pengiriman hadiah untuk kamu dengan cepat.

3. Informasi tentang Edukasi Finansial dari JULO

JULO juga rutin memberikan edukasi seputar finansial maupun modus penipuan yang marak terjadi dan mengatas namakan JULO Kredit Digital. Hal ini berguna agar kamu dan JULOvers lainnya dapat lebih memahami kebutuhan finansial produktifmu lebih baik lagi, serta agar terhindar dari kerugian yang disebabkan karena penipuan.

Apa yang Bisa Kamu Lakukan Selanjutnya?

Agar email JULO bisa terhindar masuk ke dalam folder Spam, tab Sosial, dan tab Promosi, kamu juga dapat menambahkan email JULO ke daftar kontak email kamu. Hal ini turut membantu agar email JULO yang dikirimkan kedepannnya bisa langsung masuk ke folder Inbox kamu.

cek-email-kamu

Nah, itu dia himbauan dari JULO agar kamu selalu mengecek folder Spam, tab Sosial, dan tab Promosi secara berkala. JULO harap kamu dapat senantiasa mendapatkan informasi terbaru seputar produk JULO dan program undian serta kompetisi menarik lainnya yang dapat kamu ikuti selanjutnya.

Yuk, #SiapMelesat dapatkan info terupdate via email dari JULO!

cek-email-kamu

Penuhi Kebutuhan Finansialmu dengan JULO!

Limit maksimal, tenor fleksibel, bunga rendah! Yuk, #SiapMelesat pakai JULO!

Artikel Lainnya

Gaya Hidup
kuota-lokal-tri
Gaya Hidup
cara-bayar-denda-bpjs-kesehatan