Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
#CeritaMelesat Ibu Dina: Butuh Dana Berobat untuk Anaknya yang Sedang Sakit

CERITA MELESAT: Pakai JULO Buat Dana Berobat Darurat!

cerita-melesat-satu

Hai JULOvers! Apa kabar, nih?

Kali ini, ada rubrik baru yang JULO persembahkan untuk kamu semua, bernama CERITA MELESAT. Rubrik ini dibuat untuk membagikan beragam cerita yang sudah JULOvers rangkai bersama dengan JULO sepanjang 6 tahun ini. JULO sudah senantiasa menyertai perjalananmu di setiap langkah kehidupan dengan inovasi dalam satu aplikasi. Oleh karena itu, JULO mengadakan rubrik CERITA MELESAT sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada semua JULOvers yang sudah mempercayakan solusi keuangannya dengan JULO.

Kali ini, JULO ingin membagikan #CeritaMelesat Ibu Dina, yang telah berhasil melesat bersama JULO di kala ia sedang membutuhkan dana berobat darurat untuk anaknya yang sakit. JULO pun menjadi harapan yang dapat membantu kebutuhan finansial Bu Dina. Karena Ibu Dina dan kamu, JULOvers, JULO bisa semakin melesat sampai sekarang ini! Mau tahu cerita selengkapnya? Simak hasil interview JULO bersama Ibu Dina di bawah ini ya, JULOvers!

#CeritaMelesat Ibu Dina: Butuh Dana Berobat untuk Anaknya yang Sedang Sakit

Halo, Ibu Dina! Sudah berapa lama nih Bu Dina menggunakan aplikasi JULO Kredit Digital?

Halo, saya sudah pakai JULO sejak tahun 2020.

Wah, sudah cukup lama ya Bu... lalu kalau boleh tahu, apa yang membuat Ibu Dina selalu membayar tagihan JULO lebih awal?

Saya selalu bayar cicilan JULO lebih awal karena sudah menjadi komitmen saya pribadi untuk berusaha selalu bayar sebelum tanggal jatuh temponya.

Mantap Bu, salut dengan komitmennya! Nah, kali ini apakah boleh Ibu ceritakan momen yang paling tak terlupakan dan pernah Ibu lalui bersama dengan JULO?

Iya, boleh. Jadi waktu itu, kondisi anak saya lagi sakit, tapi tanggal gajian masih jauh nih… tau sendiri kan, kalau kita mau hubungi saudara untuk minta bantuan tuh rasanya sudah malu duluan. Lalu suatu saat, saya pun melihat iklan JULO. Pas saya lihat iklan JULO di socmed waktu itu, saya langsung tertarik untuk mencoba JULO. Soalnya, aplikasi yang lain banyak yang suka PHP-in dengan iklan-iklan mereka yang menjanjikan limit yang sangat tinggi, tapi ternyata di belakangnya beda.

Awalnya saya belum kenal tentang apa itu JULO, kan... namun pada akhirnya dengan penuh keyakinan, saya pun memutuskan untuk coba pengajuannya. Eh, ternyata limit yang saya dapatkan sesuai dengan yang diiklankan JULO! Puji Tuhan, akhirnya kebutuhan saya bisa lancar sampai dengan sekarang ini. JULO sangat membantu pas saya dalam keadaan kepepet, seperti saat anak saya sedang sakit dan kami butuh dana berobat darurat saat itu, karena prosesnya yang cepat dan dananya bisa langsung masuk ke rekening saya.

Wah, terima kasih ya Bu sudah mau berbagi #CeritaMelesat Ibu bersama JULO! Kira-kira, apa nih salah satu kelebihan aplikasi JULO yang paling Bu Dina suka?

Menurut saya, JULO itu selain prosesnya yang cepat, juga gak ribet gitu lho pengajuannya. Kalau kita mengajukan limit, pasti langsung cepat diprosesnya. Pokoknya, kita pun sebagai pengguna harus komit untuk bayar cicilan tepat waktu sebelum jatuh tempo. Maka dari itu, saya selalu mengusahakan untuk bayar tagihan JULO saya lebih awal dan tepat waktu.

Kami turut senang kalau Bu Dina puas dengan aplikasi JULO sejauh ini :) Nah, selain untuk dana berobat anak, Bu Dina pakai aplikasi JULO untuk apalagi nih?

Selain bekerja sebagai karyawan swasta, saya juga punya usaha di bidang kuliner, dimana kita harus gaji orang dan dananya muter di usaha ini... selain itu, saya juga masih ada tanggungan anak. Jadi, saya pakai JULO untuk mendukung usaha kuliner saya serta biaya keperluan anak saya.

Terakhir nih, Bu... apakah ada harapan yang mau Ibu Dina sampaikan untuk JULO?

Kalau bisa, limit dan tenornya bisa diperbesar dan diperpanjang untuk kedepannya.

Baik, Bu... apakah ada pesan dan kesan lainnya yang mau Ibu Dina sampaikan bagi JULO?

JULO the best deh pokoknya, nomor satu! :)

CERITA MELESAT: Pakai JULO Buat Dana Berobat Darurat!

Nah, itulah cerita lengkap Ibu Dina tentang bagaimana JULO telah berhasil menjadi solusi keuangan di berbagai aspek kehidupannya. Mulai dari dana berobat darurat untuk anaknya yang sedang sakit, hingga dana tambahan untuk usaha kuliner serta untuk memenuhi keperluan anak Bu Dina. Jika Bu Dina bisa, kamu juga pasti bisa!

Jadi, tunggu apalagi JULOvers? Ayo bikin #CeritaMelesat versimu bareng JULO!

cerita-melesat-satu

Perlu Dana Berobat Juga? Pakai JULO Aja!

Tinggal sat-set-sat-set, proses cepat gak pake ribet!

Artikel Lainnya