Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
#CeritaMelesat Mas Rifa'i: Butuh Dana untuk Mulai Membuka Bisnis di Masa Pandemi

CERITA MELESAT: Pakai JULO untuk Modal Buka Usaha!

cerita-melesat-dua

Halo JULOvers! Apa kabarnya, nih? Semua di akhir tahun ini kamu sekeluarga ada dalam keadaan baik, ya!

Nah, ada rubrik baru yang JULO persembahkan untuk kamu semua, nih! Namanya CERITA MELESAT. Rubrik ini dibuat khusus untuk membagikan berbagai cerita yang sudah kamu dan JULOvers lainnya berhasil rangkai bersama dengan JULO di sepanjang 6 tahun ini. JULO selalu senantiasa menyertai perjalananmu di berbagai langkah kehidupan melalui inovasi dalam satu aplikasi JULO Kredit Digital. Maka dari itu, JULO pun membuat rubrik CERITA MELESAT ini sebagai bentuk apresiasi kepadamu serta semua JULOvers yang sudah mempercayakan beragam solusi finansial dengan JULO.

CERITA MELESAT: Pakai JULO untuk Modal Buka Usaha!

Pada artikel kali ini, JULO ingin membagikan #CeritaMelesat Mas Rifa'i, yang berhasil merangkai ceritanya jadi melesat bersama JULO di kala ia membutuhkan dana untuk modal buka usaha. JULO pun hadir sebagai jawaban yang dapat membantu kebutuhan keuangan Mas Rifa'i pada saat itu. Karena Mas Rifa'i dan kamu, JULOvers, JULO makin melesat sampai dengan sekarang ini! Mau tahu cerita lengkapnya? Mari kita simak bersama hasil interview JULO dengan Mas Rifa'i di bawah ini, JULOvers!

#CeritaMelesat Mas Rifa'i: Butuh Dana untuk Mulai Membuka Bisnis di Masa Pandemi

Halo, Mas Rifa'i! Sudah berapa lama nih Mas Rifa'i menggunakan aplikasi JULO Kredit Digital?

Hai, saya sudah pakai aplikasi JULO dari tahun 2020.

Wah, sudah lama juga ya Mas... lalu, apa yang membuat Mas Rifa'i rajin membayar tagihan JULO lebih awal nih, Mas?

Salah satu motivasi yang bikin saya membayar lebih awal adalah karena adanya reward dari JULO sebagai bentuk apresiasi kepada para JULOvers jika kita bayar tagihan di awal.

Selain itu, daripada ditunda-tunda, atau bayar pas jatuh tempo malah ada kendala, lebih baik saya bayar lebih awal aja, sih - kalau saya mikirnya begitu.

Mantap Mas, salut dengan prinsipnya! Nah, kali ini apakah boleh Mas ceritakan nih, momen paling tak terlupakan yang pernah Mas lalui bersama JULO?

Saya ngerasain 'untung ada JULO' tuh pas beberapa tahun yang lalu saya pakai JULO. Menurut saya, JULO memang benar-benar membantu saat saya ada dalam kondisi darurat dan sedang butuh dana, nih. JULO bisa membantu dengan jumlah yang besar karena limit kreditnya juga lumayan, jadi bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari atau bisa saya putar lagi juga uangnya buat bisnis.

Nah, untungnya ada JULO bagi saya tuh pas pandemi kemarin... pas saya pindah dari keluarga dan memilih untuk hidup sendiri di Bekasi. Keuangan saya lagi mepet-mepetnya nih, tapi saat itu saya juga melihat adanya peluang bisnis retail di tengah-tengah pandemi COVID. Kalau kita pinjam dana sama orang lain untuk modal usaha, belum tentu dikasih... karena saya yakin pada masa pandemi kemarin pasti banyak orang yang akan keep uang mereka, kan.

Kebetulan ada JULO! Akhirnya saya manfaatkan, deh. Dengan modal usaha dari JULO, saya putar uangnya untuk berbisnis, dan alhamdulilah saya akhirnya bisa bangun dan renovasi rumah di Bekasi!

Wah, mantap Mas! Kalau boleh tahu, Mas Rifa'i sedang menekuni usaha retail seperti apa nih Mas saat ini?

Saya punya bisnis kecil-kecilan yang bergerak di retail, dimana barang-barangnya tuh kayak minyak, gula, sabun… pokoknya bahan-bahan untuk kebutuhan sehari-hari, deh. Selain itu, saya juga punya rencana untuk membuka warung atau agen. Dengan usaha yang saat ini sedang saya jalankan, dibarengi bekerja sebagai karyawan swasta juga, mudah-mudahan nanti kedepannya apa yang saya inginkan bisa kebeli.

Amin, Mas Rifa'i... pokoknya sukses terus untuk bisnis dan juga karirnya! Kira-kira, apa nih  kelebihan aplikasi JULO yang membuat Mas Rifa'i memilih untuk pakai JULO dibandingkan yang lainnya?

Saya memilih untuk pakai aplikasi JULO dibandingkan dengan platform yang lain karena JULO lebih simple, dan bunganya juga relatif lebih rendah. Makanya pilihannya tepat, nih, kalau pakai JULO. Selain itu, tenornya juga lumayan; di atas 6 bulan. Pokoknya aplikasi JULO fleksibel, deh; jadi memang lebih mudah.

Proses pencairan di aplikasi JULO juga termasuk cepat. Terkadang saya butuh dana dadakan; dan kalo pake JULO tuh cepet banget prosesnya… saya baru lakukan pengajuan, eh langsung cair. Jadi gak bikin was-was juga; pengajuan saya bakal disetujui atau tidak, ya? Jadi saat saya lagi butuh, saya pun gak perlu mikir panjang... karena JULO membantu keuangan saya, dan tentunya bisa langsung saya pakai dananya untuk bisnis ataupun kebutuhan sehari-hari. 

https://www.youtube.com/watch?v=_CLwdNn9XHc

Nah, itu dia #CeritaMelesat Mas Rifa'i tentang bagaimana JULO telah berhasil menjadi solusi finansial dalam berbagai langkah kehidupannya. Mulai dari dana untuk buka usaha retail, hingga dana untuk kebutuhan Mas Rifa'i dalam kesehariannya. Jika Mas Rifa'i bisa, kamu juga bisa!

So, tunggu apalagi JULOvers? Yuk, bikin #CeritaMelesat versimu bareng JULO! :)

cerita-melesat-dua

Perlu Modal Buka Usaha Juga? Pakai JULO Aja!

Tinggal sat-set-sat-set, proses cepat gak pake ribet!

Artikel Lainnya