Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
#CeritaMelesat Bu Dewi: Butuh Dana untuk Memperbaiki Area Rumahnya yang Bocor

CERITA MELESAT: Pakai JULO untuk Renovasi Rumah!

cerita-melesat-tiga

Halo JULOvers! Apa kabar? Semua di awal tahun yang baru ini kamu dalam keadaan yang baik, ya!

Nah, ada rubrik baru yang JULO buat untuk kamu, nih! Rubrik CERITA MELESAT ini dibuat khusus untuk membagikan beragam cerita dari JULOvers yang berhasil merangkai cerita kehidupannya bersama JULO sejauh ini. JULO senantiasa menyertai perjalananmu di semua momen kehidupan yang kamu jalani, dengan inovasi berkelanjutan di dalam satu aplikasi JULO Kredit Digital. Oleh karena itu, JULO membuat rubrik ini dalam rangka mengapresiasi kamu dan para JULOvers lainnya yang terus mempercayakan JULO sebagai penyedia berbagai solusi finansial untuk segala kebutuhanmu.

Nah, di artikel ini, JULO mau berbagi #CeritaMelesat dari Bu Dewi, yang telah berhasil membuat #CeritaMelesat bersama JULO di saat beliau sedang membutuhkan dana tambahan untuk renovasi rumahnya. JULO hadir sebagai jawaban yang bisa mendukung keperluan finansial Bu Dewi di momen itu. Berkat Bu Dewi dan kamu, JULOvers, JULO pun bisa semakin melesat sampai saat ini! Mau tahu kisah selengkapnya? Yuk kita simak hasil interview JULO dengan Bu Dewi pada artikel berikut ini!

#CeritaMelesat Bu Dewi: Butuh Dana untuk Memperbaiki Area Rumahnya yang Bocor

Halo, Ibu Dewi! Bisa diceritakan bagaimana awal Ibu Dewi dapat mengenal aplikasi JULO Kredit Digital?

Halo. Saya awal pertama kali mengenal JULO itu dari iklan di YouTube. Saat saya sedang iseng-iseng nonton YouTube waktu itu, biasa kan kalau nonton vlog tuh suka ada iklannya… nah, disitu deh saya melihat iklan JULO, dan dari situ saya berpikir, 'mudah-mudahan JULO bisa bantu saya, nih'.

Wah, menarik juga ya Bu! Lalu, limit dari JULO Ibu Dewi gunakan untuk apa nih?

Saya pakai limit dari JULO untuk bantu saya renovasi rumah dan merapikan bagian yang bocor-bocor.

Mantap Bu! Untuk pertanyaan selanjutnya; menurut Ibu Dewi, apa sih keunggulan dari aplikasi JULO?

Di JULO itu proses penagihannya aman. Nagihnya tuh baik-baik; gak perlu diteror gitu lho. Karena kita kan sebagai nasabah juga tahu, kan... kalau bayar cicilan tepat waktu merupakan kewajiban kita.

Kalau boleh tahu, apa fitur JULO yang paling Ibu Dewi sukai?

Fitur favorit saya ada dua macam, yaitu Fitur Isi Pulsa dan Bayar Listrik.

Untuk pertanyaan terakhir; apa harapan Bu Dewi untuk JULO kedepannya?

Harapan saya adalah semoga limitnya bisa diperbesar dan tenor cicilannya juga bisa diperpanjang lagi. Sukses terus untuk JULO pokoknya!

CERITA MELESAT: Pakai JULO untuk Renovasi Rumah!

Nah, itu dia #CeritaMelesat Ibu Dewi tentang bagaimana JULO telah berhasil membantu menjawab kebutuhan finansial beliau yang saat itu butuh dana untuk renovasi rumahnya. Jika Bu Dewi bisa, kamu juga pasti bisa!

Oh ya, ngomongin tentang renovasi rumah, JULO juga sedang ada program yang menarik nih buat kamu!

cerita-melesat-tiga

Kamu cukup bertransaksi minimum Rp 500.000,- menggunakan fitur JULO apapun, dan jangan lupa masukan kode promo DEKORJULO saat kamu melakukan transaksi - maka kamu langsung mendapatkan kesempatan untuk memenangkan e-voucher 50 RIBU dari Ruparupa serta 3 hadiah utama berupa Kado Dekorasi Ruangan senilai 10 JUTA RUPIAH dari Informa! 

So, tunggu apalagi JULOvers? Jangan lupa ikutan program KADO DEKOR IMPIAN selama masa periode berlangsung, ya! Program ini berjalan dari 16 Januari 2023 sampai dengan 14 Februari 2023. Baca syarat dan ketentuan lengkapnya disini!

Yuk mulai #CeritaMelesat dengan upgrade tampilan kamarmu bareng JULO di program KADO DEKOR IMPIAN!

cerita-melesat-tiga

Butuh Dana Untuk Renovasi Rumah? Pakai JULO Aja!

Proses cepat, limit hingga 15 JUTA!

Artikel Lainnya

mudah atur keuangan
mengatur keuangan
generasi milenial
milenial
tips mengatur keuangan anak milenial
mengatur keuangan
takjil
ide takjil
ide jualan takjil
ide kuliner
ide bisnis makanan
ide takjil