Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
#CeritaMelesat Bu Anita: Pakai JULO Mempermudah Semua Keperluan Saya!

CERITA MELESAT: JULO Menjawab Semua Kebutuhan Saya!

cerita-melesat-delapan

Hai JULOvers! Apa kabar? Di Bulan Mei ini, semoga kamu dan keluarga ada dalam keadaan yang baik, ya. :)

Rubrik CERITA MELESAT dibuat oleh JULO untuk kamu dan JULOvers lainnya dalam rangka membagikan #CeritaMelesat para JULOvers yang berhasil mewujudkan cerita hidupnya jadi melesat bersama JULO. JULO senantiasa hadir menyertai setiap langkahmu dan semua JULOvers lainnya di berbagai momen kehidupan - didukung dengan inovasi yang berkelanjutan di dalam satu aplikasi JULO Kredit Digital. Nah, JULO pun membuat rubrik ini sebagai bentuk apresiasi terhadap kamu dan JULOvers lainnya yang selalu mempercayakan JULO sebagai solusi finansial atas berbagai kebutuhan yang dimiliki.

Di artikel ini, JULO mau berbagi #CeritaMelesat dari Bu Anita, yang membuat #CeritaMelesat nya bareng JULO pakai berbagai fitur di dalam aplikasi JULO dan akhirnya berhasil membangun toko kosmetiknya sendiri. JULO pun berhasil menjawab beragam kebutuhan finansial Bu Anita, salah satunya dari segi modal usaha. Berkat Bu Anita, kamu, dan JULOvers lainnya, JULO bisa terus melesat hingga saat ini!

Penasaran dengan kisah selengkapnya? Yuk, simak hasil interview JULO dengan Bu Anita berikut ini!

#CeritaMelesat Bu Anita: Pakai JULO Mempermudah Semua Keperluan Saya!

Hai, Bu Anita! Sudah berapa lama Bu Anita pakai JULO?

Halo. Saya Anita, salah satu pemenang Program CUANKIta 2022. Saya sudah pakai JULO dari tahun 2021.

Wah, sudah cukup lama ya, Bu! Lalu, Bu Anita kenal JULO awalnya dari mana nih? Biasanya Bu Anita pakai JULO untuk keperluan apa? Kira-kira ada fitur favoritkah, Bu?

Saya tahu aplikasi JULO dari iklan Instagram, dan senangnya pakai JULO itu karena JULO bisa membantu saya untuk modal usaha. Saya buka usaha toko kosmetik, jadi JULO sangat membantu saya untuk nambah modal. Fitur favorit saya adalah Tarik Dana dan E-Commerce - untuk belanja di Shopee dan Tokopedia.

Bagaimana sejauh ini, Bu Anita - pengalamannya pakai JULO?

Pakai JULO buat saya mempermudah semua keperluan saya!

Pernahkah Bu Anita membayangkan akan menjadi salah satu pemenang program CUANKIta? Ceritain dong Bu, perasaan dan kesan-kesannya...

Saya tidak pernah membayangkan akan jadi salah satu pemenang CUANKIta. Saya coba mengajak teman-teman arisan dan teman-teman di sekolah anak saya untuk pakai JULO dengan kode referal saya, dan banyak yang mau daftar JULO. Ketika tahu saya jadi pemenang, saya senang banget!

Cashback dan hadiah CUANKIta mau dipakai untuk apa nih, Bu?

Saya mau pakai sebagian untuk potong cicilan, dan sebagian lagi untuk keperluan saya yang lainnya seperti jalan-jalan. Untuk hadiah handphonenya, akan saya pakai.

Mantap, Bu! Untuk program CUANKIta sendiri; dari mana nih awalnya Bu Anita bisa tahu tentang program CUANKIta?

Awalnya saya tahu tentang program CUANKIta dari grup Facebook.

Ada harapankah Bu, untuk program referral JULO selanjutnya?

Harapannya menu Kode Referalnya bisa dibuka kembali, agar saya bisa ajak lebih banyak orang lagi untuk pakai JULO.

Terakhir, Bu... ada pesan dan kesan yang ingin disampaikan gak Bu untuk JULO, sebagai salah satu pemenang hadiah utama CUANKIta?

Terima kasih untuk JULO yang sudah memilih saya sebagai salah satu pemenang CUANKIta 2022; saya gak nyangka banget! Pesannya yaitu semoga tenornya bisa lebih panjang.


Nah, itu dia #CeritaMelesat Bu Anita tentang bagaimana JULO berhasil menjawab kebutuhan modal usaha toko kosmetik Bu Anita. Jika Bu Anita bisa, kamu juga bisa!

Ngomong-ngomong tentang program referral, kini program referral JULO telah hadir kembali lho! Cek syarat & ketentuannya di sini ya! 

program-referral-mei-2023-julo

Tunggu apalagi, JULOvers? Mulai #CeritaMelesat versimu dengan JULO! :)

cerita-melesat-delapan

Butuh Tambahan Modal Usaha? Pakai JULO Aja!

Proses kilat, bunga bersahabat!

Artikel Lainnya