CERITA MELESAT: Aplikasi JULO Mudah Dimengerti, Semua Orang Bisa Pakai!

CERITA MELESAT: Aplikasi JULO Mudah Dimengerti, Semua Orang Bisa Pakai!

Tidak terasa tahun 2024 sudah berjalan 1 bulan, bagaimana nih awal tahun-nya JULOvers? Semoga selalu bahagia ya!

Hari ini JULO hadir kembali bersama rubrik CERITA MELESAT untuk membagikan cerita pengalaman dari para JULOvers yang sudah menggunakan layanan JULO. Kali ini #CeritaMelesat datang dari Mas Amin Nasukha selaku pemenang CUAN KITA 2023.

Mas Amin Nasukha merupakan seorang freelance dan pekerja transportasi online. Terkadang Mas Amin dihadapkan pada situasi keuangan yang sulit, namun semua bisa teratasi ketika mengetahui pinjaman online JULO. Proses pengajuan yang mudah, pencairan dana cepat, dan juga bunga yang rendah.

Penasaran cerita melesatnya Mas Amin sampai bisa menang program CUAN KITA dan memulai pakai JULO? Yuk, simak selengkapnya pada obrolan di bawah ini!

Simulasi Kredit

Tentukan jumlah dan tenor pinjaman

Jumlah Pinjaman

Rp300.000

Rp50.000.000

Tenor Kredit
Tenor bervariasi untuk setiap pengguna.

*Beberapa nominal pinjaman hanya dapat memilih tenor tertentu

Tagihan per bulan

Tagihan sudah termasuk biaya admin

Bunga 0%

Biaya per hari mungkin berbeda tergantung kredit skor setiap pengguna

Dana Cair

Jumlah dana yang akan masuk ke rekening kamu setelah biaya admin. Biaya admin bisa bervariasi.

*Biaya admin, bunga, dan tenor bervariasi untuk setiap pengguna
Ajukan Pinjaman JULO *kamu akan diarahkan ke Google PlayStore untuk download JULO

Sebelum kita ngobrol lebih lanjut tentang CUAN KITA, aku pengen tau lebih dulu nih terkait pengalaman Mas selama pakai JULO. Mas Amin sendiri sudah berapa lama jadi pengguna JULO?

Mulai pakai JULO kalau gak salah sejak awal tahun 2022.

Dari banyak pilihan P2P atau pinjaman online, kenapa pilih JULO? Dan pertama kali kenal JULO darimana?

Aku memang belum pernah pakai pinjaman online gitu, lalu dengar dari temen kalau ada pinjaman online JULO. Saat itu lagi ada kebutuhan mendesak, dan saat itu temen rekomendasiin sama temen ada pinjaman online JULO yang bunganya kecil. Lalu aku coba regist dan ajukan pinjaman, ternyata prosesnya mudah dan cepat cair juga!

Bagaimana pengalaman selama pakai JULO?

Awalnya aku pinjam kan iseng-iseng aja karna lagi ada kebutuhan juga di tahun 2022 kalau gak salah. Lalu ternyata ada event yang mirip dengan CUAN KITA dan ada hadiah kalo gak salah merchandise gitu. Lalu di JULO juga ada bonus refferal yang cukup besar. Bonus dari referral ini bisa dimanfaatkan untuk membayar bunga pinjaman yang diajukan. Setelah aku kalkulasikan, di JULO bunga pinjaman kecil dan profit dari referral ini gede, jadi cukup menguntungkan.

Selama pakai aplikasi JULO apakah aman atau pernah ada kendala?

Aman trus gampang untuk dimengerti. Teruntuk aku, yang hitungannya orang dusun atau gaptek gitu kan, aplikasi JULO cukup mudah dimengerti penggunaannya. Proses pencarian dan juga cepat bisa langsung cair. Karena kan kalo ke pinjaman-pinjaman offline gitu sedikit susah, sedangkan ke JULO tinggal kedip, pinjaman bisa cair saat itu juga.

Fitur JULO apa yang paling sering di pakai Mas Amin?

Fitur tarik dana sih, untuk nambahin modal usaha

Tarik Dana Sekarang, Bayarnya Belakangan!
Nikmati kredit bunga ringan dengan limit hingga Rp50 juta hanya di JULO

Untuk tarik dananya, biasanya Mas Amin lebih sering langsung ke rekening atau e-wallet?

Keduanya, kadang ke rekening kadang ke e-wallet

Selain fitur tarik dana, ada fitur lain yang sering dipakai?

Fitur lain juga sering di pakai, untuk belanja online shop. Kalau urgent misal token listrik habis trus butuh pulsa atau paket data, kan di situ ada, jadi lebih pakai fitur dari JULO. Karena lebih fleksibel dan juga lebih gampang

Menurut Mas Amin, kelebihan JULO yang bisa dirasakan?

Fitur yang mudah dimengerti dan proses pembayarannya lebih efisien dan gampang. Karena pengalamanku, pernah bayar cicilan menggunakan atas nama rekening yang berbeda dari aplikasi dan bisa, jadi proses pembayarannya gak ribet.

Masuk ke bahasan CUAN KITA nih mas, bagaimana perasaan Mas ketika dinyatakan sebagai menang program JULO CUAN KITA?

Kaget sih ya mba, gak nyangka. Karena aku cuma ngobrol dan share ke beberapa temen ojol terkait program ini, ternyata temen-temen yang lain pakai kode referal aku. Katanya, kalo pakai kode refferal-ku gacor, pasti di ACC. Lalu, tahu-tahu dapet info menang

Kira-kira hadiah dari CUAN KITA mau di pake untuk apa nih?

Karena aku pribadi suka sama anak kecil, hadiah tersebut juga mungkin aku belikan jajanan dan dibagikan ke anak-anak kecil

Biasanya dapat informasi program promo JULO darimana?

Dari pop-up notifikasi JULO. Tapi kadang juga dapat notifikasi dari email atau telepon. Enaknya, kalo di telepon JULO mereka nelpon di jam istirahat jadi tidak mengganggu. Karena aplikasi lain kan kadang suka gak tahu waktu gitu. Lalu, kemarin juga ketika di telepon sempet ditawari ikut program kode referal atau kode apa gitu pas transaksi dan rewardnya motor scoopy. Namun sayang, program tersebut aku gak ikutan, padahal tertarik.

Selain dari mulut ke mulut, apakah ada cara lain untuk kasih tahu referalnya? Dan tanggapan orang sekitar terkait program JULO seperti apa?

Pernah sekali, saya kirim ke forum grup gojek. Responnya kayak “wah, emang iya beneran?” jadi seperti awalnya gak percaya, lalu aku edukasi aja. Tapi ada aja sih yang skeptis, cuma aku bodo amat, karena setiap orang punya pemikirannya sendiri. Ketika aku share, banyak juga yang mau ikutan. 

Selain program referral CUAN, Mas Amin pernah coba program referal atau sebar-sebar kode seperti ini di aplikasi atau platform lain?

Belum. Karena aku juga kan juga jarang pakai pinjaman online, dan kebetulan program di JULO menarik. Untuk di aplikasi lain mungkin ada, aku pernah baca, cuma enggak semenarik di JULO.

Tips untuk banyak yang menggunakan kode referral dan bisa menang CUAN KITA apa?

Gatau sih ya ka. Karena aku hanya ngobrol aja, karena aku juga pergi-pergi sendiri, jadi ketika ketemu temen sharing untuk join pake kode referral. Aku juga kasih informasi kalo ada keuntungan pakai refferal, jadi kalau kita ajukan pinjaman nanti bunga nya bisa dikurangi melalui cashback yang didapatkan saat pakai referral. Kan jadi lumayan, itungannya malah untung.

Strategi apa yang Mas Amin akan pakai untuk ikutan CUAN KITA di tahun depan? Apakah mau besar ke 10 grup atau gimana?

Kalo mau sebar ke grup gitu, aku belum tau sih angkanya. Untuk strateginya, paling yang gampang aja. Misal share di sosmed, karena kalau melalui sosmed jika semisal ada yang mau ngomongin gak enak, kan gak keliatan ya orangnya

Dari pengalaman sebelumnya, pernah ada kejadian orang yang gak percaya JULO bagus, lalu ketika Mas share ternyata bagus?

Pernah. Temanku pernah ajukan pinjaman di aplikasi lain, dan ketika cair nominal yang cair tidak sesuai, bunganya juga gak masuk akal. Lalu juga biasanya orang-orang awam di dusun itu ajukan pinjaman ke bank atau koperasi dan bunga yang diberikan itu gede banget dan gak masuk akal hampir 50%. Jadi aku rekomendasiin ke JULO aja, karena bunganya juga kecil 

Pernah dengar gak dari teman yang Mas share, pengalaman atau keuntungan yang dirasakan setelah JULO yang biasanya pakai bank konvensional atau koperasi?

Untuk di JULO tidak ada keluhan, namun di aplikasi lain ada aja keluhannya.

Menurut Mas Amin, apa yang perlu diperbaiki atau yang kurang dari program CUAN KITA?

Dari aku belum ada, proses masukin kode referralnya juga mudah. Mungkin masukkan untuk program ini bonusnya ditambah untuk kedepannya

Selain masukkan-nya, apakah ada harapan lain untuk program CUAN KITA atau promo-promo lain di JULO?

Belum kepikiran ka, mungkin JULO bisa merambah ke bidang lain seperti musik, dan menjadi sponsor untuk memanfaatkan sebagai media promosi.

Apa pesan untuk para pengguna JULO lain?

Jangan lupa bayar tagihannya, agar limit bisa naik. Pengalaman, karena rajin transaksi dan pembayaran lancar limit-ku naik dari awalnya hanya Rp1 juta menjadi Rp3 juta

Terakhir, pesan untuk orang-orang yang masih ragu pakai JULO?

Mungkin, coba rasakan dulu ya. Mereka bisa coba ajukan pinjaman ke bank koperasi yang bunganya besar terlebih dahulu, lalu coba ajukan pinjaman di JULO. Pasti akan langsung merasakan perbedaannya.

Nah, itu dia sesi obrolan dengan Mas Amin. Bagaimana, sangat menarik bukan? Sebelum mengajukan pinjaman, memang kita perlu teliti dalam memilih tempat pengajuan. Sebab, jika tidak bisa saja bunga yang kamu dapat sangat besar.

 

#BisaTerus Tarik Dana dengan JULO!

Limitnya besar s/d Rp50 juta, tenornya fleksibel!

Artikel Lainnya

Gaya Hidup
cara-bayar-denda-bpjs-kesehatan
belanja
belanja online
belanja online di bulan ramadan
diskon belanja online
bulan ramadan
hampers ramadan
belanja online