Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
Kira-kira hadiahnya bermanfaat nggak sih kak buat kehidupan Kak Rizki dan keluarga tepatnya?

CERITA MELESAT: Dapat Kado ISTIMEWA dari JULO!

CERITA MELESAT: Dapat Kado ISTIMEWA dari JULO!

Waktu terus berlalu, tahun 2024 sudah menginjak bulan kedua, semoga JULOvers selalu bahagia dan semua yang dilakukan berjalan lancar ya.

Kali ini JULO hadir kembali bersama dengan rubrik CERITA MELESAT untuk membagikan cerita pengalaman dari para JULOvers. Bagaimana kisah menggunakan layanan JULO. Kali ini #CeritaMelesat datang dari Kak Rizki selaku pemenang CUANKITA 2023.

Kak Rizki ini adalah seorang pengusaha bengkel yang sudah berjalan selama kurang lebih 3 tahun. Bengkel yang dirintisnya ini menawarkan berbagai aksesoris mobil dengan prioritas merek Honda dan juga melayani pembuatan Body Kit.

Aktivitas bengkel yang sering dilakukan, khususnya adalah pembuatan bodykit Honda freed. Kak Rizki selain menjalankan bisnis bengkel juga bekerja sebagai karyawan swasta di kantor.

Penasaran cerita melesatnya Kak Rizki sampai bisa menang program CUAN KITA dan memulai pakai JULO? Yuk, simak selengkapnya pada obrolan di bawah ini!

Sebelum kita ngobrol lebih lanjut tentang CUANKITA, JULO pengen tau lebih dulu nih terkait pengalaman Kak Rizki selama pakai JULO. Kak Rizki sendiri sudah berapa lama jadi pengguna JULO?

Saya sudah memakai aplikasi JULO kalau semenjak launching di Playstore bahkan. Semenjak ada di Playstore saya langsung pakai JULO.

Dari banyak pilihan P2P atau pinjaman online, kenapa pilih JULO? Dan pertama kali kenhal JULO darimana?

Saya pertama tahu JULO itu dari sosmed, dari media sosial. Saya pikir, wah JULO menarik juga nih, karena terdapat fitur buat bayar sekolah. Dan JULO adalah yang pertama mempunyai fitur bayar sekolah, dan kebetulan ada sekolah anak saya dalam list JULO.  Disaat saya belum ada biaya untuk bayar, saya pakai limit dari JULO dulu.

Kebetulan anak saya ada dua, yang satu, paling besar kelas 2 SD dan yang satu TK. Dan memang mereka berdua sekolah di sekolahan yang sama. Untuk membayar sekolah sering menggunakan fitur biaya pendidikan dari aplikasi JULO.

Bagaimana pengalaman selama pakai JULO?

Pengalaman saya, ini saya no setting-setting, tidak ada setting pokoknya, JULO luar biasa. Sangat membantu sekali. Karena, memang disaat saya butuh uang, butuh dana, JULO paling cepat. Dan waktu saya bantu saudara juga untuk proses pendaftaran, juga paling cepat. Tanpa ribet, tanpa diminta apapun. Mungkin kalau di aplikasi lain harus memakai ini, pakai itu, dan verifikasi makan waktu sampai 24 jam bahkan lebih. Sementara kalau JULO, mungkin hanya setengah jam sudah ACC, keluar approvalnya. 

Kak Rizki sudah cerita bahwa fitur paling favorit adalah biaya pendidikan, selain itu kak Rizki pernah pakai JULO untuk yang lain nggak kak, misalnya untuk menambah modal usaha?

Sering, seperti yang tadi saya bilang, kan saya ada bengkel, kalau ada yang harus dibeli dadakan sedangkan uang di laci itu memang belum muter, mau tak mau harus pakai solusi lain, dan solusinya adalah JULO.

Menurut kak Rizki apa aja sih Kelebihan JULO dibanding aplikasi lainnya?

Seperti yang tadi saya sampaikan, sebelumnya saya baru pertama kali nemuin, aplikasi yang, ini kita bicara aplikasi sejenis, seperti pay later ataupun pendanaan. Saya baru nemuin hanya di aplikasi JULO, fitur pembiayaan pendidikan. Ini yang sangat luar biasa menurut saya, ini suatu fitur yang berbeda tapi sangat bermanfaat.

Pernah nih nggak kak Rizki membayangkan menjadi pemenang lagi, dan bagaimana perasaannya kak Rizki mungkin bisa diceritakan.

Kalau dibilang membayangkan sangat sungguh luar biasa, saya nggak pernah membayangkan akan dapat lagi. Kenapa, saya baru pertama ini selalu dikasih hadiah ulang tahun sama JULO. Karena pas banget momennya itu, setelah ulang tahun saya. Yaitu di bulan Januari, makanya wah luar biasa, saya selalu dikasih hadiah sama JULO. entah memang jodohnya saya, ataupun keberuntungan saya, yang pasti alhamdulillah terimakasih JULO.

Kak Rizki kan dapat hadiah sepeda listrik, Kira-kira hadiah dari CUANKITA mau dipakai untuk apa nih?

Untuk cashback, alhamdulillah saya bisa terbantu untuk pembayaran angsurannya. Misalkan saya habis tarik dana, atau isi e wallet ataupun untuk bayar pendidikan saya selalu dapat cashback alhamdullilah terbantu untuk membayar cicilannya.

Alhamdulilah saya dapat reward dari JULO, yaitu sepeda listrik sesuai dengan doa istri. Memang istri saya maunya sepeda listrik, alhamdulillah selalu dikasih rejeki, jadi sepeda listrik akan digunakan oleh istri saya. Dan memang cashback selama ini, selalu saya gunakan untuk pembayaran cicilan. Jadi, saya nggak pernah telat dan sangat-sangat terbantu dari fitur-fiturnya JULO.

Kak Rizki kan selalu menjadi pelanggan setia peserta cuan kita, awalnya boleh tahu nih kak kak Rizki tahu program cuan kita darimana? Atau setiap tahun sudah tahu event kita ini?

Saya termotivasi dari hadiah yang saya terima, yaitu pemenang cuan kita sebelumnya yang itu bikin saya sangat tertarik banget dengan JULO.  Wah mungkin ada event lagi nih tahun depan, wah atau mungkin nanti ada event lagi nih selanjutnya. Jadi saya selalu memantau dari instagramnya JULO dimana kalau misalnya ada event-event atau reward-reward dari JULO saya selalu ikuti. Jadi bisa dibilang saya selalu standby atau saya selalu aktif di Ignya JULO.

Selain program referral CUAN, Kak Rizki pernah coba program referal atau sebar-sebar kode seperti ini di aplikasi atau platform lain?

Pastinya saya sering ikut, pasti saya pernah ikut, tapi kalau memang boleh jujur untuk hadiahnya JULO yang terbaik.

Karena Kak Rizki pernah mengikuti program sejenis bisa kak Rizki share dan ceritakan programnya seperti apa yang pernah kak Rizki ikuti di luar JULO.

Program lain yang saya ikuti sebenarnya hampir mirip dengan JULO, tapi saya selalu mempromosikannya kepada orang terdekat dulu. Itu prioritas pertama saya, memperkenalkan aplikasi-aplikasi yang memang sangat bermanfaat untuk mereka.

Sebenarnya kalau dibilang programnya seperti apa, hampir sama seperti JULO, tetap dalam hati saya, yang ini saya tidak setting juga, pertama kali yang saya tawarkan untuk kerabat untuk orang terdekat adalah  aplikasi JULO, baru aplikasi lain.

Mengenai bagaimana cara Kak Rizki mengajak teman-temannya pakai JULO dan menggunakan kode referal kak Rizki. Dan biasanya yang diajak siapa aja.dan media apa yang kak Rizki pakai untuk menggaet orang lain?

Sebenarnya saya tidak mempromosikan, tapi saya selalu menceritakan pengalaman kepada orang terdekat kepada keluarga pengalaman saya bagaimana sih pakai JULO apa sih kelebihan JULO itu. Jadi itulah yang membuat mereka ataupun saudara saya atau kerabat saya tertarik. Oh Rizki pakai JULO, emang enak ya terbantu. Mereka akhirnya penasaran, dan saya membantu mendaftarkannya, dan saya selalu bilang mau pake kode referal saya nggak? Kalau mau pakai kode referal saya, nanti dapat cashback, kemudian mereka tertarik, mereka pakai kode referal saya. Jadi saya tidak mempromosikan secara langsung, ayo dong download JULO, tidak! tapi saya selalu menceritakan pengalaman saya pakai JULO seperti apa.

Bagaimana tips Kak Rizki untuk dapat banyak referral, dan bagaimana mereka mau memakai kode referral itu.

Sebenarnya gini, Saya selalu mempraktekkan, jadi contoh saya punya aplikasi JULO, saya cerita-cerita sambil ngobrol saya bilang, pakai JULO bisa buat bayar sekolah. Masak sih? Saya praktekin langsung di aplikasi saya. Oh ya bener ya, oh pakai JULO bisa isi e wallet, pakai JULO bisa pinjaman dana, cepet loh ACCnya, cepet loh cairnya, dan saya selalu saya praktekkan.

Dan bagaimana cara saya untuk merekomendasikan referral saya, sebenarnya saya dibantu dengan orang yang saya bantu registrasi. Contoh, saudara saya, saya bantu sampai approval. Saya pun minta tolong sama saudara saya, nanti kalau memang ada teman, ada keluarga, ataupun saudara lain, boleh dong direkomendasikan lagi, karena memang JULO ini sangat-sangat luar biasa membantu, saya bilang begitu. Saya bukan kerja di JULO, tapi saya hanya berdasarkan pengalaman saya aja.

Untuk evaluasi JULO ke depannya nih kak, kira-kira apa sih yang kurang dari program cuan kita mungkin bisa diceritain kalau kak rizky pernah mengalami kendala ketika mengikuti program CUANKITA 2023?

Secara keseluruhan sebenarnya kendala saya tidak pernah ngerasain ya, selama ini kerugian untuk saya tidak ada. Namun kalau memang sekedar saran dari pribadi saya, mungkin karena memang saya greget nih, oh siapa nih peringkat pertama, siapa nih yang peringkat kedua, saya selalu update di IGnya dan selalu melihat, oh ternyata belum ada updatenya. Memang belum ada dan itu bikin kita penasaran. Tapi kalau memang lebih sering updatenya, entah itu per satu minggu, per dua minggu, itu kita dapat motivasinya, oh masih di peringkat bawah, jadi harus lebih effort lagi.

Kalau Kak Rizki bisa ikut program CUANKITA atau mungkin ikut serta gitu ya kak untuk cuan kita menurut kak Rizki bagaimana enaknya cuan kita, mungkin dari segi hadiah?

Sebagai konsumennya JULO, pastinya saya menyampaikannya kalau bisa hadiahnya lebih luar biasa dari pada sebelumnya. Ini sebagai konsumennya JULO itu yang diharapkan dari konsumen-konsumennya termasuk saya juga. Tapi secara program yang sudah diadakan JULO itu sudah luar biasa, secara tidak langsung masyarakat diluar sangat mengenal JULO dari acara-acara yang diadakan cuan kita. 

Dari Kak Rizki ada rencana untuk menggunakan aplikasi JULO untuk memenuhi kebutuhan keluarga nggak sih kak?

Istri saya juga pakai JULO, jadi kalau ditanya secara kebutuhan, sebenarnya sudah terpenuhi oleh JULO. Istri saya pakai JULO, adik saya pakai JULO, saudara saya pakai JULO, jadi untuk keluarga masing-masing sudah memakai JULO. Jadi tanpa saya mereka sudah paham pakai JULO.

Membahas tahun baru nih kak, kita kan masih di awal tahun kira-kira ada nggak sih kak cita-cita kak Rizki atau mungkin cita-cita orang tua yangelum kesampaian dan Kak Rizki pengen wujudkan tahun ini?

Cita-cita sebenarnya banyak namun semua bergantung kepada rejeki saya juga, paling utama dari keluarga saya pribadi, dari istri, dari keluarga besar juga insya Allah mudah-mudahan kedepannya saya bisa beli rumah sendiri. Karena sampai sekarang pun saya masih sama keluarga,

Planning atau melakukan apa saja nih yang Kak Rizki lakukan untuk mewujudkan membeli rumah?

Kalau planning pasti selalu setiap hari, effort pun sudah maksimal juga, survey kiri kanan juga sudah tapi kan memang belum ada rejekinya mau ngomong apa lagi. Tapi memang kalau untuk cita-cita utama saya adalah pinginnya itu rumah.karena itu udah paling luar biasa kalau memang itu bisa tercapai saya udah nggak perlu minta apa-apa lagi.

Dari kak Rizki ada nggak nih kak pesan dan kesan buat JULO sebagai salah satu pemenang hadiah utama dari CUANKITA?

Kesan saya pasti ada, semoga JULO semakin maju semakin banyak konsumen yang mengenal JULO dan memakainya untuk kebutuhan mereka. Semoga juga bermanfaat untuk masyarakat luas. Dan JULO jangan berhenti untuk memberikan atau mengadakan event seperti ini, Kenapa, karena dengan ada event seperti ini masyarakat jadi lebih tahu tentang JULO.

Kira-kira hadiahnya bermanfaat nggak sih kak buat kehidupan Kak Rizki dan keluarga tepatnya?

Alhamdulillah bermanfaat karena memang doanya istri sebelum saya ikut event cuan kita ini istri memang sempat bilang ke saya kalau bisa dapatnya sepeda listrik lumayan buat nganter anak sekolah, kata dia seperti itu. Alhamdulillah, memang sudah rejekinya dan dikasih sama JULO juga terimakasih JULO.

Ada pesan nggak nih kak buat nasabah-nasabah JULO lainnya diluar sana yang menggunakan aplikasi JULO juga?

Pesan saya untuk nasabah atau konsumen JULO diluar sana tolong dijaga akun JULOnya, kenapa, karena ini bukan sekedar sehari dua hari kita pakai JULO ini kita bisa jangka panjang untuk pakai aplikasi JULO. Karena kenapa, suatu saat nanti ini akan sangat terbantu untuk kalian semua diluar sana. Dan, jika kalian mengalami kesulitan, kalian bisa konsul ke kok CS, karena memang banyak kesulitan untuk cara pembayarannya. Kalau memang susah untuk tahu cara pembayarannya jangan ragu untuk telpon cs JULO. Karena kenapa, karena saya juga sering telpon cs JULO untuk ada kendala-kendala lain tentang aplikasi JULO.

Kak Rizki adalah pengguna setia aplikasi JULO, bagaimana cara Kak Rizki mengenal lebih jauh tentang JULO, dan lebih memahami lagi tentang kredit digital itu prosesnya seperti apa sih kak?

Kredit digital sebenarnya sangat bermanfaat untuk jaman sekarang, karena mungkin dulu tidak ada yang namanya sistem kredit digital. Kita kalau mau ngajuin apa-apa ataupun butuh dana itu kita harus dengan proses yang sangat lama, satu bulan, dua bulan atau berapa minggu. Tapi dengan adanya kredit digital ini, paling utamanya adalah waktu itu sangat simpel dan sangat cepat. Nah, dari situlah yang bikin saya tertarik untuk menggunakan kredit digital terutama JULO. Karena bagi saya contoh menghindari kerugian juga, contoh saya harus bayar sekolah sedangkan saya gajian masih beberapa minggu atau beberapa hari lagi. Bagaimana solusinya. Daripada saya minjem ke orang lebih baik saya menggunakan aplikasi JULO yaitu kredit digital, untuk fiturnya biaya pendidikan. Itu yang sangat bermanfaat buat saya. 

Sama hampir mirip jadi contoh gini, saya stok barang habis harus beli sedangkan uang belum muter, mau nggak mau saya harus pakai solusi lain, solusinya kredit digital pendanaan yang paling cepat paling simpel tidak makan waktu lama dan saya memang selalu pakai JULO sih untuk dananya.

Kak Rizki kan udah ikut beberapa kali ikut cuan kita menurut Kak Rizki sendiri kelebihan dari cuan kita ini, apa sih yang membuat Kak Rizki ikut terus?

Saya tertarik, lebih utamanya adalah saya tertarik dengan reward yang diberikan oleh pihak JULO, dan ada yang lebih fokus utama saya adalah JULO memberikan hadiah secara real. Yaitu sesuai dengan eventnya, sesuai dengan bannernya, kalau dapet motor ya dapat motor, dapet sepeda listrik akan dikasih sepeda listrik. Mungkin saya dari pengalaman pribadi ada dapat motor, ternyata bukan motor, dapat handphone ternyata beda type. Berbeda dengan JULO, JULO sangat real gitu sih.

Menurut Kak Rizki, mengikuti promo-promonya JULO itu kan berarti Kak Rizki juga bilang menurut Kak Rizki pengalaman kak Rizki ikutan promo-promo yang ada di JULO selama itu gimana kak, seru atau nggak dan mudah atau sulit?

Seru banget, jadi saya sebenarnya ketolong dengan ada event-event sebelumnya dari JULO, dimana mereka secara tidak langsung, kerabat saya yang diluar kota ataupun teman-teman saya mereka jadi lebih tahu JULO jadi saya nggak perlu capek-capek untuk menjelaskan secara detail apa itu JULO. Makanya sangat sangat seru banget asalkan ada event lagi ya udah saya ikut, jadi saya sangat-sangat gampang untuk menawarkan aplikasi JULO ke yang lain, karena apa karena dari event-event sebelumnya.

#BisaTerus Tarik Dana dengan JULO!

Limitnya besar s/d Rp50 juta, tenornya fleksibel!

Artikel Lainnya

Gaya Hidup
cara-bayar-denda-bpjs-kesehatan
belanja
belanja online
belanja online di bulan ramadan
diskon belanja online
bulan ramadan
hampers ramadan
belanja online