Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
Mengapa Harus ke Jatim Park?
Lokasi, Jam Operasional, & Harga Tiket Masuk Jatim Park
1. Jatim Park 1
2. Jatim Park 2
3. Jatim Park 3
Perbedaan Jatim Park 1, 2, dan 3: Seru dan Unik!
1. Jatim Park 1
2. Jatim Park 2 (Batu Secret Zoo)
3. Jatim Park 3 (Dino Park)
Dapatkan Kemudahan Memesan Tiket Kereta dengan JULO Kredit Digital!

Eksplorasi Seru di Jatim Park 1, 2, dan 3: Panduan Lengkap & Harga Tiket!

Eksplorasi Seru di Jatim Park 1, 2, dan 3: Panduan Lengkap & Harga Tiket!

Liburan ke Jawa Timur memang kurang lengkap tanpa mengunjungi Kota Malang dan Batu yang terkenal dengan pesona alamnya. Selain itu, nikmati beragam wahana seru di Jatim Park, yang bahkan memiliki tiga versi yang berbeda. Yuk, simak perbedaan serta keseruan yang ditawarkan oleh Jatim Park 1, 2, dan 3!

Simulasi Kredit

Tentukan jumlah dan tenor pinjaman

Jumlah Pinjaman

Rp300.000

Rp50.000.000

Tenor Kredit
Tenor bervariasi untuk setiap pengguna.

*Beberapa nominal pinjaman hanya dapat memilih tenor tertentu

Tagihan per bulan

Tagihan sudah termasuk biaya admin

Bunga 0%

Biaya per hari mungkin berbeda tergantung kredit skor setiap pengguna

Dana Cair

Jumlah dana yang akan masuk ke rekening kamu setelah biaya admin. Biaya admin bisa bervariasi.

*Biaya admin, bunga, dan tenor bervariasi untuk setiap pengguna
Ajukan Pinjaman JULO *kamu akan diarahkan ke Google PlayStore untuk download JULO

Mengapa Harus ke Jatim Park?

Kamu, para JULOvers, mungkin bertanya-tanya, mengapa harus mengunjungi Jatim Park? Nah, ada beberapa alasan menarik, teman tiket! Tempat rekreasi dan edukasi di Kota Batu ini menyuguhkan beragam aktivitas seru, seperti yang ditawarkan oleh Jatim Park 1, 2, dan 3.

Jatim Park 1 menawarkan wahana bermain menantang, Jatim Park 2 memperkenalkan kita pada satwa lucu, sedangkan Jatim Park 3 menghadirkan teknologi canggih dalam pengalaman berwisata. Selain itu, berbagai paket liburan dapat kamu pilih untuk melengkapi pengalaman liburanmu bersama keluarga di Kota Batu.

Tarik Dana Sekarang, Bayarnya Belakangan!
Nikmati kredit bunga ringan dengan limit hingga Rp50 juta hanya di JULO

Lokasi, Jam Operasional, & Harga Tiket Masuk Jatim Park

Ayo, kita bahas lebih detail mengenai lokasi masing-masing Jatim Park. Meskipun ada tiga jenis Jatim Park, tetapi jangan khawatir, perjalanan antar lokasi cukup singkat dan tersedia fasilitas kendaraan shuttle yang akan membawamu ke ketiga destinasi ini.

1. Jatim Park 1

Lokasinya berada di Jalan Dewi Sartika, dekat dengan Museum Angkut. Harga tiket masuk mulai dari Rp100.000 per orang. Jatim Park 1 buka setiap hari dari pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

Alamat: Jl. Dewi Sartika Atas, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65314

2. Jatim Park 2

Berlokasi di Jalan Oro-Oro Ombo, dekat dengan Eco Green Park. Tiket masuk mulai dari Rp140.000 per orang, dan buka setiap hari pukul 09.30 hingga 17.30 WIB.

Alamat: Jl. Oro-Oro Ombo No.9, Temas, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65315

3. Jatim Park 3

Terletak di Jalan Ir. Soekarno, paling dekat dengan Kota Malang. Tiket masuknya terjangkau, mulai dari Rp30.000 per orang, dan buka setiap hari pukul 11.00 hingga 20.00 WIB.

Alamat: Jl. Ir. Soekarno No.144, Beji, Kec. Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur 65236

Checkout Keranjang E-Commerce Sekarang, Bayarnya Belakangan!
Belanja di Tokopedia, Shopee, Blibli hingga Rp50 juta bisa dicicil hanya di JULO

Perbedaan Jatim Park 1, 2, dan 3: Seru dan Unik!

Setelah mengetahui lokasi dan harga tiket, sekarang kita akan membahas perbedaan di antara ketiga Jatim Park ini. Siap-siap, ya!

1. Jatim Park 1

Taman Wisata Edukatif & Hiburan Jatim Park 1, atau Jawa Timur Park 1, merupakan taman wisata rekreasi keluarga generasi pertama milik Jawa Timur Park Group. Tempat ini menghadirkan berbagai wahana permainan yang tidak hanya seru, tapi juga mendidik. Kamu bisa menemukan roller coaster, waterboom, science center, pasar wisata, hingga toko souvenir di sini.

2. Jatim Park 2 (Batu Secret Zoo)

Kebun Binatang Interaktif Jatim Park 2 memiliki Museum Satwa, Secret Zoo, dan Eco Green Park. Di sini, kamu dapat berinteraksi langsung dengan bayi satwa, menonton pertunjukan, dan menjelajahi berbagai zona satwa. Tersedia juga tiket paketan untuk mengunjungi Museum Satwa hingga Eco Green Park.

3. Jatim Park 3 (Dino Park)

Wisata Keluarga Masa Kini Jatim Park 3 atau Dino Park, sebagai generasi terbaru, menawarkan konsep wisata keluarga masa kini. Selain bertemu dan belajar tentang dinosaurus, ada wahana The Legend Star Park, Ice Age, Museum Musik Dunia, dan Infinity World yang Instagramable.

Jadi, JULOvers, pilih destinasi mana yang paling menarik untuk liburanmu di Batu dan sekitarnya!

Dapatkan Kemudahan Memesan Tiket Kereta dengan JULO Kredit Digital!

beli-tiket-kereta-api

Mau liburan bareng keluarga atau mudik ke rumah orang tua? Beli tiket kereta di JULO Kredit Digital aja! Cara pesan tiket kereta dengan JULO mudah dan cepat, lho! Tinggal pilih jadwal kereta api yang kamu inginkan, bayarnya pakai JULO. Berangkat sekarang, bayarnya nanti.

Selain itu ada banyak keuntungan yang kamu bisa rasakan ketika menggunakan layanan JULO Kredit Digital untuk membeli tiket kereta. JULO Kredit Digital memiliki limit tinggi sampai dengan 50 juta rupiah, JULOvers juga dapat melakukan cicilan ringan dengan tenor fleksibel 9 bulan. Tidak hanya itu, JULO Kredit Digital juga mengenakan tingkat bunga rendah serta transparan dari 0,1% per hari - sesuai dengan ketentuan dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI). Sehingga kamu tidak perlu takut dengan tambahan biaya dadakan serta tidak jelas yang membengkak! Selain praktik penagihan yang manusiawi serta tersertifikasi, di JULO juga bisa menyesuaikan tanggal pembayaran cicilan dengan tanggal gajian kamu. Dengan begitu, kamu bisa membayar cicilan dengan lebih mudah.

Jadi tunggu apalagi? Ayo Download & Install JULO Kredit Digital dan jadi bagian dari #CeritaMelesat JULO

Artikel Lainnya