JULO Kini Ekspansi ke Seluruh Wilayah Indonesia

JULO Kini Ekspansi ke Seluruh Wilayah Indonesia

Perusahaan kredit digital, PT. JULO Teknologi Finansial (JULO) kini berhasil mencapai tujuan baru yang telah ditargetkan sejak awal dibangun pada tahun 2016 silam. Kini, JULO hadir untuk melayani nasabah di seluruh Indonesia. Sebelum akhirnya ekspansi ke seluruh Indonesia, JULO hanya dapat diakses di beberapa wilayah Indonesia seperti Jakarta, Jawa Barat, Banten, Surakarta,  Bali, Kepulauan Riau, Kalimantan Timur, Manado, Medan, Deli Serdang, Kota Gorontalo, Ambon, Tarakan, Palembang, Lampung, dan NTB. 

“Sejak pertama kali kami berdiri, melayani nasabah di seluruh Indonesia adalah salah satu goals kami. Sekarang, kami telah berhasil mencapai goal tersebut,” ungkap Head of Product JULO, Kenneth Kou. “Dengan hadirnya JULO di seluruh wilayah Indonesia, kami tetap melanjutkan dukungan terhadap target pemerintah untuk meningkatkan inklusi keuangan,” tambahnya. 

JULO Kini Ekspansi ke Seluruh Wilayah Indonesia

Inklusi keuangan masih menjadi tantangan dari tahun ke tahun. Otoritas Jasa Keuangan (OJK) telah mengajak semua pihak untuk terlibat dalam upaya meningkatkan literasi dan inklusi keuangan dalam masyarakat. Salah satu cara yang dilakukan OJK ialah dengan menggandeng lembaga keuangan berbasis teknologi atau fintech. Target inklusi keuangan yang harus dicapai pada tahun 2019 adalah sebesar 75%. Walaupun begitu, OJK optimis bahwa target 75% tersebut akan tercapai pada tahun ini dengan berbagai upaya.

Dengan tercapainya tujuan ekspansi ke seluruh wilayah ini, JULO ingin terus menjadi solusi serta membantu keuangan masyarakat Indonesia. JULO berharap agar kedepannya dapat meraih tujuan-tujuan lainnya, serta terus memberikan layanan terbaik bagi para nasabah lama maupun nasabah baru JULO nantinya. “Menjangkau populasi paling terpencil sangat penting untuk membangun inklusi nasional, dan kini kami sangat senang karena dapat melayani  seluruh masyarakat Indonesia,” tutup Kenneth.

Baca juga: JULO Menangkan Penghargaan Inclusive Fintech 50, Kompetisi Global Fintech untuk Dorong Inklusi Keuangan

Dana Tunai Online

Yuk Tarik Dana Tambahan Pakai JULO!

Nikmati kemudahan penarikan dana lewat JULO Kredit Digital!

Artikel Lainnya