Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
Kode Bank BCA adalah 014
Jenis Produk Bank BCA
1. Produk Tahapan BCA
2. Produk Simpanan Pelajar Bank BCA
3. Produk Deposito
3. Produk Tabungan BCA Laku
4. Produk TabunganKu BCA
Keunggulan dan Cara Bertransaksi dengan Kode Bank BCA
1. Keunggulan Transaksi dengan Kode bank BCA
2. Cara Melakukan Transaksi dengan Kode Bank BCA
Kirim Dana Pakai JULO Kredit Digital!

Kode Bank BCA, Bikin Transfer Dana Harianmu Jadi Mudah!

kode-bank-bca

Melakukan transfer dana merupakan kegiatan sehari-hari yang tidak bisa dihindari di zaman modern ini. Bagaimana tidak? Semua transaksi yang dilakukan secara daring, membuat setiap orang melakukan transer semakin sering.

Sebagai sebagai contoh saat berbelanja. Saat kamu belanja, baik  melalui toko online atau offline, melakukan transfer antar bank menjadi salah satu fitur yang sudah tidak asing lagi. Keberadaaan layanan ini semakin dianggap penting karena kian menjadi tren kebutuhan transaksi di berbagai elemen masyarakat.

Baca Juga: Bayar Anti Telat, Ini Dia Cara Aktivasi BCA Auto Debit di JULO

Untuk mendukung kebutuhan masyarakat, seluruh bank pun gencar menyediakan fitur internet dan mobile banking yang mudah diakses dari smartphone. Meskipun demikian, keberadaan mesin ATM sebagai media transfer antar bank tetap masih dianggap penting untuk banyak orang.

Selain karena akses mesin ATM yang semakin banyak dan dapat ditemukan di berbagai tempat, layanan transfer antar bank melalui mesin ATM juga sudah lebih lama digunakan banyak orang sejak 2 dekade terakhir. Kemudahan bertransaksi yang diberikan oleh BCA menjadi salah satu alasan para nasabah memilih Bank BCA. Selain itu BCA juga memiliki keunggulan lainnya dengan menyediakan berbagai produk sesuai kebutuhan nasabah sebagai berikut yang sudah di rangkum JULO Kredit Digital.

Tarik Dana Sekarang, Bayarnya Belakangan!
Nikmati kredit bunga ringan dengan limit hingga Rp50 juta hanya di JULO

Kode Bank BCA adalah 014

Jenis Produk Bank BCA

Sebelum mengetahui kode bank BCA untuk transaksi, simak produk-produk keuangan dari bank terkemuka di Indonesia ini. Tidak hanya tabungan, lho!

1. Produk Tahapan BCA

Tabungan Hari Depan atau disingkat Tahapan merupakan produk unggulan yang cukup dikenal di kalangan masyarakat. Produk yang satu ini merupakan salah satu produk Bank BCA yang paling banyak dipilih oleh nasabah. Hal ini dikarenakan produk tahapan BCA menawarkan kepraktisan kepada para nasabahnya. Setoran pertama untuk membuka rekening ini mulai dari Rp500 ribu.

Baca Juga: JULO Kredit Digital, Yuk Kenal Lebih Jauh dengan Produknya!

Ketika kamu membuka rekening Tahapan BCA, kamu akan mendapatkan kartu debit untuk melakukan transaksi maupun mengambil uang tunai di mesin ATM terdekat atau di minimarket rekanan, seperti Indomart atau Alfamart.

Nah, jika anggota keluarga lainnya, kerabat, atau orang mau memindahkan dana ke rekeningmu, pastikan mereka menggunakan kode Bank BCA. Dengan kode Bank BCA, transaksimu dijamin aman dan mudah. Bagaimana, apakah kamu salah satu pengguna produk yang satu ini? 

2. Produk Simpanan Pelajar Bank BCA

Berdasarkan namanya, kamu pasti tahu bahwa produk Bank BCA ini diperuntuka khusus untuk pelajar dengan usia maksimal 17 tahun atau bagi mereka yang belum punya KTP. Dengan menargetkan para pelajar dengan rentang usia tersebut, Simpanan Pelajar memiliki keunggulan tersendiri, yaitu nominal setoran awalnya yang mulai dari Rp5 ribu saja dan tidak adanya biaya admin bulanan.

Jika kamu memiliki anggota keluarga  yang membutuhkan jenis produk yang satu ini, yuk segera daftarkan dan nikmati keunggulan lainnya. Kamu juga dapat menerima fana dari bank lainnya dengan memastikan pengirim dana menggunakan kode Bank BCA saat melakukan transfer. Mudah sekali kok!

3. Produk Deposito

Jika kami termasuk nasabah yang gemar menyimpan uang dalam periode tertentu,  deposito Bank BCA menawarkan kemudahan menabung untuk periode waktu tertentu sesuai perjanjian yang sudah disepakati. Para produk deposito ini, Bank BCA memberikan periode waktu mulai dari 1 sampai 12 bulan.

Hal lainnya yang membuat deposito menjadi produk tabungan Bank BCA yang menarik yaitu kamu bisa pilih mata uang tabungan sesuai selera loh. Tersedia sembilan pilihan yaitu Rupiah (IDR), United States Dollar (USD), Singapore Dollar (SGD), Hongkong Dollar (HKD), Australian Dollar (AUD), Japanese Yen (JPY), Great Britain Poundsterling (GBP), Euro (EUR), dan China Yuan (CNH).

3. Produk Tabungan BCA Laku

Produk selanjutnya yang diberikan Bank BCA adalah Tabungan BCA Laku. Produk ini  tidak membebankan biaya administrasi bulanan. Selain itu, kamu juga tidak harus berkunjung ke kantor cabang setiap ingin bertransaksi. Menarik bukan?

4. Produk TabunganKu BCA

Teruntuk kamu yang bertransaksi dengan nominal kecil, produk BCA TabunganKu BCA dapat dijadikan pilihan. TabunganKu BCA yang memiliki nilai setoran sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp20 ribu untuk setoran awal dan mulai dari Rp10 ribu untuk setoran bulanan.

Batas maksimal tarik tunai dengan produk ini adalah Rp7 juta dengan batas maksimal transfer untuk satu hari adalah Rp15 juta. Silakan dipilih jika sesuai kebutuhanmu ya!

Simulasi Kredit

Tentukan jumlah dan tenor pinjaman

Jumlah Pinjaman

Rp300.000

Rp50.000.000

Tenor Kredit
Tenor bervariasi untuk setiap pengguna.

*Beberapa nominal pinjaman hanya dapat memilih tenor tertentu

Tagihan per bulan

Tagihan sudah termasuk biaya admin

Bunga 0%

Biaya per hari mungkin berbeda tergantung kredit skor setiap pengguna

Dana Cair

Jumlah dana yang akan masuk ke rekening kamu setelah biaya admin. Biaya admin bisa bervariasi.

*Biaya admin, bunga, dan tenor bervariasi untuk setiap pengguna
Ajukan Pinjaman JULO *kamu akan diarahkan ke Google PlayStore untuk download JULO

Keunggulan dan Cara Bertransaksi dengan Kode Bank BCA

kode-bank-bca

Sebagai salah satu bank swasta yang berdiri sudah sejak lama di Indonesia, BCA pun menyediakan layanan-layanan untuk memudahkan para nasabah bertransaksi. Untuk menggunakan fasilitas transfer ke atau dari rekening BCA para nasabah memerlukan kode bank BCA.

Kode bank BCA ini dapat digunakan untuk melakukan transfer baik melalui layanan digital atau mesin ATM terdekat. Kode Bank BCA digunakan sebagai salah satu cara identifikasi untuk memastikan keamanan bertransaksi.

Kode Bank BCA dapat menandakan rekening tujuan transfer merupakan rekening BCA dan membedakannya dengan bank lain. Tidak hanya itu, kode Bank BCA ini juga berfungsi untuk menghindari terjadinya kesalahan transfer saat kamu melakukan transaksi dengan menggunakan mesin ATM.

Dengan demikian, apabila kamu salah memasukkan kode bank, transaksi akan dibatalkan karena rekening tujuan tidak teridentifikasi oleh sistem. Nah, apa saja keunggulan bertransaksi dengan kode Bank BCA dan bagaimana cara bertransaksi dengan kode bank BCA? Mari simak informasi berikut ini.

1. Keunggulan Transaksi dengan Kode bank BCA

Kode Bank BCA dibutuhkan untuk memudahkan transfer dari satu rekening ke rekening lain dari bank yang berbeda. Sebagai contoh, saat kamu hendak melakukan transfer uang dari bank XYZ ke Bank BCA, maka kamu akan membutuhkan kode Bank BCA dan nomor rekening tujuan. Kode Bank BCA sendiri adalah 014. Kode ini unik dan berbeda dari bank-bank lainnya.

Saat melakukan transaksi menggunakan kode Bank BCA kamu tidak perlu merasa khawatir. Hal ini karena Bank BCA memiliki sistem keamanan berlapis dan nomor satu di kelasnya. Tidak hanya itu, Bank BCA juga telah menjalin kerja sama dengan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Transaksi yang kamu lakukan di Bank BCA pun dijamin aman! Dengan diimbangin oleh kualitas pelayanannya yang maksimal, Bank BCA pun menyandang predikat bank swasta terbaik dengan jumlah nasabah paling banyak. Pada tahun 2023 ini, Bank BCA bahkan menargetkan nasabahnya tembus hingga 30 juta nasabah.

Tidak hanya aman, layanan Bank BCA juga mudah digunakan, praktis, dan memiliki beragam pilihan produk. Bank BCA menyediakan beragam produk finansial yang dapat kamu disesuaikan dengan kebutuhan, seperti untuk pebisnis, pelajar, tabungan berjangka atau deposito, dan masih banyak lagi.

Selain itu, Bank BCA juga menyediakan beragam jenis layanan elektronik mulai dari layanan SMS Banking, Internet Banking dengan token, hingga Mobile Banking. Tampilannya yang sederhana dan fiturnya yang lengka dapat memudahkan para nasabah ketika melakukan transaksi secara online.

Jika kamu belum sempat mendaftarkan atau melakukan aktivasi layanan digital yang disediakan oleh BCA, kamu masih dapat menggunakan mesin ATM yang terdekat. BCA menyediakan lebih dari 6000 unit mesin ATM yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia.Jika kamu akan mengirimkan dana dari bank lainnya, jangan lupa untuk menggunakan kode Bank BCA ya.

2. Cara Melakukan Transaksi dengan Kode Bank BCA

Jika kamu hedak melakukan transfer atau pemindahan dana dari bank lain ke akun Bank BCAmu, maka kamu memerlukan kode Bank BCA untuk transaksimu. Berikut ini adalah cara melakukan transaksi dengan kode Bank BCA yang perlu kamu ketahui.

  1. Kunjungi mesin ATM terdekat sesuai dengan bank pilihanmu.
  2. Masukkan kartu ATM atau pilih fitur Cardless/Transaksi Tanpa Kartu
  3. Masukkan nomor PIN.
  4. Pilih menu transfer antar bank/transfer ke bank lain.
  5. Masukkan nomor rekening BCA diawali dengan kode Bank BCA (3 Digit Kode Bank + No.Rek). Contoh: 01412345XXXXX.
  6. Tekan “lanjut/benar
  7. Lalu, ketik nominal uang yang akan ditransfer.
  8. Tekan “lanjut/benar” dan lakukan verifikasi transaksi (ya/tidak).

Demikianlah informasi seputar produk, layanan, hingga cara bertransaksi dengan kode Bank BCA yang dapat kamu simak. Jika kamu salah satu nasabah Bank BCA, semoga informasi ini bermanfaat ya!

bbc_btn_pinjaman

Kirim Dana Pakai JULO Kredit Digital!

Tarik Dana Online dengan JULO

Perlu kirim dana online tapi tabungan terbatas? Tenang, fitur pinjaman online dari JULO bisa bantu kamu dengan cepat dan anti ribet. Cara tarik dana online mudah di JULO sebagai berikut:

  1. Klik fitur ‘Tarik Dana’ di homepage aplikasi JULO.
  2. Masukkan jumlah dana online, jangka waktu tenor dan tujuan pinjaman dana online.
  3. Konfirmasi tarik dana online dengan PIN dan tanda tangan.

Selain aman dan terpercaya JULO Kredit Digital juga memiliki limit tinggi sampai dengan Rp50 juta rupiah, JULOvers dapat melakukan cicilan ringan dengan tenor fleksibel 9 bulan. Tidak hanya itu, JULO Kredit Digital juga mengenakan tingkat bunga rendah serta transparan dari 0,1% per hari - sesuai dengan ketentuan dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI).

Sehingga kamu tidak perlu takut dengan tambahan biaya dadakan serta tidak jelas yang membengkak! Selain praktik penagihan yang manusiawi serta tersertifikasi, di JULO juga bisa menyesuaikan tanggal pembayaran cicilan dengan tanggal gajian kamu. Dengan begitu, kamu bisa membayar cicilan dengan lebih mudah.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan cashback sebesar Rp20.000 hanya dengan mendaftar di JULO Kredit Digital menggunakan kode promo HIDUPKAN ,lho! Jadi tunggu apalagi? Ayo jadi bagian dari #CeritaMelesat JULO Kredit Digital!

JULO-KREDIT-DIGITAL

PAKAI JULO KREDIT DIGITAL!

BERAGAM KEMUDAHAN DALAM SATU GENGGAMAN TANGAN!

Artikel Lainnya