Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
Berikut merupakan 4 kelebihan kredit digital:
1. Proses Cepat dan Mudah
2. Persyaratan Tidak Ribet
3. Dana Kredit Digital Cair dalam Hitungan Hari
4. Kartu Kredit Digital Bisa Digunakan untuk Berbagai Macam Kebutuhan
Pakai JULO Kredit Digital untuk Pinjaman Dana Pendidikan untuk Si Kecil!

Kartu Kredit Virtual: Kenali 4 Kelebihannya, Yuk!

Kelebihan-Pinjaman-Melalui-Kredit-Digital

Kartu Kredit Virtual atau Virtual Credit Card menjadi salah satu produk teknologi yang berkembang pesat beberapa tahun terakhir dalam bidang Financial Technology (Fintech/Tekfin). Transaksi konvensional atau pembayaran tunai sudah mulai bergeser ke pembayaran nontunai. Terlebih sejak pandemi, pembayaran nontunai lebih disarankan daripada pembayaran dengan uang kertas dan logam yang riskan menularkan virus COVID-19 melalui media uang kertas dan logam. 

Termasuk dengan kartu kredit digital yang mulai menggeser kredit perbankan. Kartu Kredit Virtualmenjadi pilihan yang cepat dan mudah bagi masyarakat dengan pengajuan yang bisa diakses melalui gadget. Sebagai salah satu kartu kredit digital yang telah terdaftar, diawasi, dan berizin Otoritas Jasa Keuangan (OJK), JULO, menyediakan fasilitas dengan suku bunga rendah untuk mereka yang belum memiliki akses kepada kredit dan menggunakan metode penilaian resiko yang modern berbasiskan data digital.

JULO sebagai platform kredit yang mudah dan terjangkau akan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan finansial, memperbaiki kualitas hidup, dan meningkatkan perputaran perekonomian negara. Yang kemudian diharapkan kemudahan serta inovasi yang ditawarkan platform kartu kredit digital melalui salah satu metode pembayaran dapat terus mendorong inklusi keuangan Indonesia. 

7-rekomendasi-aplikasi-pinjaman-online-cepat-cair-terdaftar-ojk

Berikut merupakan 4 kelebihan kredit digital:

1. Proses Cepat dan Mudah

4 Kelebihan Pinjaman Melalui Kredit Digital

(source: Pexels)

Kelebihan kredit digital yang pertama ialah mudah dan cepat. Tanpa perlu mengantri, kredit digital bisa diajukan hanya dengan modal gawai dan koneksi internet yang baik. Dengan begitu, pengajuan kredit dilakukan tanpa mengeluarkan tenaga lebih dan menghemat waktu karena prosesnya dapat dilakukan kapan dan di mana saja.

2. Persyaratan Tidak Ribet

(source: Shutterstock)

Rata-rata persyaratan kredit digital hanya Kartu Tanda Penduduk (KTP), Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), slip gaji, dan rekening tabungan. Persyaratan yang mudah dipenuhi ini membuat siapa saja bisa mengajukan kredit digital.

Baca Juga: JULO Kredit Digital, Yuk Kenal Lebih Jauh dengan Produknya!

7-rekomendasi-aplikasi-pinjaman-online-cepat-cair-terdaftar-ojk

3. Dana Kredit Digital Cair dalam Hitungan Hari

(source: Shutterstock)

Salah satu alasan utama banyak orang menyukai kredit digital karena proses pencairan dana yang cepat, yaitu sekitar 1-3 hari. Terutama jika sedang butuh dana mendadak, kredit digital bisa sangat membantu karena prosesnya yang cepat. Hanya dengan mengisi dan mengunggah persyaratan dan data diri, proses kredit bisa langsung dilakukan.

4. Kartu Kredit Digital Bisa Digunakan untuk Berbagai Macam Kebutuhan

(source: Shutterstock)

Tak seperti kredit lainnya yang hanya bisa digunakan untuk keperluan tertentu, seperti Kredit Pemilikan Rumah (KPR) hanya untuk membeli rumah dan Kredit Usaha Rakyat (KUR) hanya untuk modal usaha, kredit digital bisa digunakan untuk berbagai macam kebutuhan. Misalnya, merenovasi rumah, membiayai pendidikan anak, modal untuk menikah, juga membayar biaya rumah sakit. Bahkan, selain itu, bisa untuk membeli pulsa, membayar BPJS Kesehatan, membeli token listrik, dan lain-lainnya.

Sekarang sudah tahu kan, apa saja kelebihan kredit digital? JULO menjadi salah satu kredit digital yang memberikan keempat kelebihan di atas. Dengan kredit digital JULO, kamu bisa mengajukan kredit hingga 15 juta dengan bunga dari 0,1% per hari. Tunggu apalagi, download aplikasi JULO sekarang juga di sini untuk pengajuan kredit digital!

7-rekomendasi-aplikasi-pinjaman-online-cepat-cair-terdaftar-ojk

Pakai JULO Kredit Digital untuk Pinjaman Dana Pendidikan untuk Si Kecil!

pinjaman-dana-pendidikan

Pucuk dicinta, ulam pun tiba. Di tengah peliknya keadaan, JULO pun hadir sebagai jawaban dan solusi keuangan bagi para JULOvers. Kini, JULOvers tak perlu ragu atau cemas lagi menggunakan layanan kredit digital karena JULO sudah terdaftar secara resmi di Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

Baca Juga: Jenis-Jenis Strategi Pemasaran yang Bisa Dicoba

Selain aman dan terpercaya JULO Kredit Digital juga memiliki limit tinggi sampai dengan 15 juta rupiah, JULOvers dapat melakukan cicilan ringan dengan tenor fleksibel 9 bulan. Tidak hanya itu, JULO Kredit Digital juga mengenakan tingkat bunga rendah serta transparan dari 0,1% per hari - sesuai dengan ketentuan dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI). Sehingga kamu tidak perlu takut dengan tambahan biaya dadakan serta tidak jelas yang membengkak! Selain praktik penagihan yang manusiawi serta tersertifikasi, di JULO juga bisa menyesuaikan tanggal pembayaran cicilan dengan tanggal gajian kamu. Dengan begitu, kamu bisa membayar cicilan dengan lebih mudah.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan cashback sebesar Rp 20.000 hanya dengan mendaftar di JULO Kredit Digital menggunakan kode promo HIDUPKAN ,lho! Jadi tunggu apalagi? Ayo jadi bagian dari #CeritaMelesat JULO Kredit Digital!

4-Kelebihan-Pinjaman-Melalui-Kredit-Digital

Yuk Dapatkan Pinjaman di JULO

Pelajari Produknya Lebih Lanjut!

Artikel Lainnya