Selamat Kepada Para Juara CUANKIta 2023: Top 10 Referrer JULO

winner announcement

Dalam perhelatan CUANKIta 2023, kompetisi referrer program telah mencapai puncaknya dengan pengumuman perolehan sementara 10 peringkat teratas. Para peserta telah memberikan dedikasi dan usaha maksimal untuk mengajak lebih banyak orang bergabung dalam JULO, menciptakan jaringan yang kuat dan produktif. Berikut adalah daftar perolehan sementara 10 peringkat teratas referrer program CUANKIta 2023 periode 1 - 22 Desember 2023:

top-10-referrers

Selamat kepada semua pemenang CUANKIta 2023 Referrer Program! Keberhasilan kalian menciptakan jejak inspiratif bagi semua peserta lainnya. Semoga semangat ini terus membara hingga akhir kompetisi dan memberikan dampak positif jangka panjang.

Yuk, teman-teman JULOvers, ayo ikutan promo seru CUANKIta 2023! Dalam event ini, pemenang ditentukan berdasarkan jumlah Referee terbanyak, jadi jangan ketinggalan ya. Bagikan kode promo kamu terus-menerus agar peluang menangmu semakin besar!

Simulasi Kredit

Tentukan jumlah dan tenor pinjaman

Jumlah Pinjaman

Rp300.000

Rp50.000.000

Tenor Kredit
Tenor bervariasi untuk setiap pengguna.

*Beberapa nominal pinjaman hanya dapat memilih tenor tertentu

Tagihan per bulan

Tagihan sudah termasuk biaya admin

Bunga 0%

Biaya per hari mungkin berbeda tergantung kredit skor setiap pengguna

Dana Cair

Jumlah dana yang akan masuk ke rekening kamu setelah biaya admin. Biaya admin bisa bervariasi.

*Biaya admin, bunga, dan tenor bervariasi untuk setiap pengguna
Ajukan Pinjaman JULO *kamu akan diarahkan ke Google PlayStore untuk download JULO

Mengapa kamu harus bergabung dengan CUANKIta 2023? 

Hadiah Melimpah: Pasti penasaran dengan beragam hadiah dari JULO di program CUANKIta 2023, kan? Mulai dari cashback instan, hadiah undian setiap dua minggu, hingga grand prize puluhan juta rupiah! Enggak mau ketinggalan dong, ikut aja program ini!

Perkenalkan Fitur JULO ke Teman dan Keluarga: Sebagai pengguna JULO, tentu ada fitur yang sangat membantu sehari-harimu, kan? Dengan limit tinggi hingga Rp50 juta dan bunga rendah mulai dari 0,1% per hari, bagikan pengalaman positifmu menggunakan JULO agar teman dan keluargamu juga ikutan merasakan manfaatnya!

Tingkatkan Level Referral: Semakin banyak orang yang kamu ajak, semakin cepat naik level dari BASIC ke SUPER! Dengan naik level ke SUPER, kamu bakal dapat extra cashback sebesar 35% dari total cashback yang udah kamu terima! Seru banget, kan?

Perkuat Hubungan: Jangan hanya bagi-bagi kode referral ke keluarga dan sahabat, tapi juga bisa ke saudara jauh atau teman angkatan. Kalau mereka berhasil menggunakan JULO, pasti hubungan keluarga dan pertemananmu makin erat!

Kalau dibandingkan dengan tim voli, sudah ada 1000 tim yang ikutan CUANKIta 2023 referral JULO! Apakah kamu salah satunya? Kalau belum ayo buruan ikutan CUANKIta 2023 sekarang juga dan menangin hadiahnya! Jadi, yuk ikutan CUANKIta 2023 dan raih semua manfaatnya!

JULO

Ikutan Program CUANKIta 2023 Sekarang!

Ada banyak hadiah berlimpah khusus buat kamu! Jangan sampai ketinggalan!

Artikel Lainnya