Undian Mei Penuh Cuan JULO

Mei Penuh Cuan Bersama JULO! Memasuki bulan Mei ini, JULO Kredit Digital akan memberikan kejutan seru untuk para nasabah. Yuk kita simak bersama lebih lanjut di bawah ini!

Spesial untuk JULOvers yang setia melakukan pembayaran cicilan lebih awal, JULO kembali mengundi 5 nasabah beruntung yang dapat memenangkan uang tunai dengan total 6 juta rupiah.

Mei High Season

Syarat dan Ketentuan Undian Mei Penuh Cuan JULO

1. Nasabah harus membayar penuh cicilan maksimal 3 hari sebelum tanggal jatuh tempo serta mengklik banner promo yang terletak di aplikasi JULO - agar memenuhi syarat.

2. Pemenang akan dipilih secara acak dan keputusan JULO dalam hal ini akan bersifat final serta tidak dapat diganggu gugat.

3. Undian ini hanya berlaku untuk pinjaman nasabah JULO yang jatuh tempo pada tanggal 25 Mei 2022 hingga 4 Juni 2022

4. Satu akun JULO dan/atau satu nomor handphone, satu identitas resmi/KTP hanya dapat mengikuti promo ini sebanyak satu kali selama promo berlangsung

5. JULO berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari pelanggan.

6. Pelanggan setuju untuk mengikuti setiap proses selama pengajuan pinjaman sesuai dengan sistem yang ditentukan oleh JULO dan pihak mitra penyedia pinjaman.

7. Pelanggan setuju untuk menghormati keputusan dari pihak JULO.

8. Pelanggan setuju dengan syarat dan ketentuan dari pihak JULO.

9. Hadiah belum termasuk pajak pemenang (25%) dari nilai hadiah serta biaya transfer (jika dibutuhkan). Pajak & biaya transfer ditanggung oleh pemenang. Pemenang akan mendapatkan uang tunai Rp 2.000.000 untuk 1 orang pemenang dan uang tunai Rp 1.000.000 untuk 4 orang pemenang lainnya. Pemenang akan diumumkan melalui email aktif nasabah yang terdaftar pada aplikasi JULO

10. Pemenang harus memiliki NPWP aktif saat dihubungi oleh pihak JULO
 
11. Syarat dan ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Pinjaman Online dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

12. Jika pemenang yang telah dihubungi oleh pihak JULO tidak memberikan konfirmasi hingga batas waktu yang telah ditentukan, JULO berhak mengganti pemenang dan melakukan pengundian ulang sebanyak 1 kali lagi.

Artikel Lainnya