Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
Kelebihan Game Console Nintendo Switch
Keunggulan Spesifikasi Canggih Game Console Nintendo Switch
Spesifikasi Nintendo Switch
5 Rekomendasi Game Terbaik Nintendo Switch
1. The Legend of Zelda: Breath of The Wild
2. Super Mario Odyssey
3. Super Smash Bros. Ultimate
4. Mario Kart 8 Deluxe
5. Luigi's Mansion 3
Harga Nintendo Switch di Indonesia
Beli Game Console Nintendo Switch Lewat E-Commerce Bayarnya Pakai JULO!

Nintendo Switch: Console Game Terlaris dengan Keunggulan Unik

nintendo-switch

Pada tahun 2017, Nintendo meluncurkan inovatif Nintendo Switch, sebuah konsol genggam yang meraih popularitas yang luar biasa. Konsol ini berhasil mempertahankan stabilitas harga sejak peluncurannya, menunjukkan tingginya permintaan di pasar.

Nintendo Switch membawa terobosan dalam dunia permainan video rumahan. Selain menghubungkan ke TV di rumah, perangkat ini dapat dengan mudah diubah menjadi konsol genggam portable, mirip dengan PSP, yang memungkinkan para pemain menikmati pengalaman konsol rumahan di mana saja dan kapan saja.

Simulasi Kredit

Tentukan jumlah dan tenor pinjaman

Jumlah Pinjaman

Rp300.000

Rp50.000.000

Tenor Kredit
Tenor bervariasi untuk setiap pengguna.

*Beberapa nominal pinjaman hanya dapat memilih tenor tertentu

Tagihan per bulan

Tagihan sudah termasuk biaya admin

Bunga 0%

Biaya per hari mungkin berbeda tergantung kredit skor setiap pengguna

Dana Cair

Jumlah dana yang akan masuk ke rekening kamu setelah biaya admin. Biaya admin bisa bervariasi.

*Biaya admin, bunga, dan tenor bervariasi untuk setiap pengguna
Ajukan Pinjaman JULO *kamu akan diarahkan ke Google PlayStore untuk download JULO

Salah satu fitur menarik dari Nintendo Switch adalah kontrolernya, Joy-Con. Joy-Con dapat digunakan sebagai game controller ketika melekat pada pegangan saat bermain game sendirian. Namun, mereka juga dapat dipisahkan dan digunakan secara independen di setiap tangan dalam mode genggam atau digunakan bersama teman untuk bermain game dua pemain.

Joy-Con untuk Nintendo Switch dilengkapi dengan set tombol lengkap dan berfungsi sebagai pengontrol mandiri dengan accelerometer dan gyro-sensor, yang memungkinkan kontrol gerakan independen pada tangan kiri dan kanan menjadi mungkin untuk dilakukan.

Simak ulasan JULO Kredit Digital berikut ini untuk selengkapnya!

Kelebihan Game Console Nintendo Switch

nintendo-switch

Keunggulan dari konsol game Nintendo Switch adalah sebagai berikut:

1. Nintendo Switch hadir sebagai konsol game dengan tema hybrid yang inovatif, dirancang untuk beradaptasi dengan segala model ruangan dan lingkungan yang berbeda.

2. Konsol ini menawarkan berbagai jenis game yang sangat cocok dinikmati oleh seluruh keluarga, termasuk beberapa game yang dirancang khusus untuk pelatihan fisik. Selain itu, tersedia juga permainan yang menarik seperti Nintendo The Legend of Zelda: Breath of the Wild & Nintendo 1-2 Switch secara gratis.

3. Menurut pernyataan dari Nintendo, baterai portabel Nintendo Switch dengan kapasitas 4.310 mAh mampu bertahan antara dua setengah jam hingga enam jam penuh, tergantung pada tingkat kebutuhan grafis dari permainan yang sedang dimainkan.

4. Nintendo Switch dilengkapi dengan layar berkemampuan multi-touch kapasitif, memungkinkan pemain untuk berinteraksi secara langsung dengan menekan layar, terutama saat bermain game yang kompatibel.

Konsol ini juga memiliki banyak kemampuan lainnya yang benar-benar baru dan mengagumkan, menjadikannya pilihan yang menarik untuk para pecinta game.

Keunggulan Spesifikasi Canggih Game Console Nintendo Switch

Keunggulan Spesifikasi Nintendo Switch:

1. Nintendo Switch hadir sebagai solusi inovatif untuk konsol game dengan konsep hybrid, menggabungkan konsol rumahan dan handheld console dengan fitur multiplayer offline dan online yang lengkap. Spesifikasinya juga sangat tangguh untuk ukuran konsol game modern.

2. Berbeda dengan konsol lain seperti Playstation 4 dan Xbox One, Switch dapat dengan mudah dihubungkan ke layar TV menggunakan dock-nya, namun juga tetap dapat dinikmati secara portabel dengan dukungan layar sentuh beresolusi 1280 x 720 piksel Nvidia Tegra.

3. Nintendo Switch menawarkan tiga mode bermain yang mengagumkan. Pertama adalah TV Mode, di mana konsol terhubung ke TV mirip seperti konsol game tradisional. Kedua, Table Top Mode memungkinkan pengalaman bermain multiplayer langsung dengan menempatkan Switch di atas meja menggunakan kickstand-nya. Dan ketiga, Handheld Mode yang menyajikan pengalaman konsol game portabel serupa dengan Gameboy, memungkinkan pemain untuk membawa konsol ini ke mana saja dengan mudah.

Checkout Keranjang E-Commerce Sekarang, Bayarnya Belakangan!
Belanja di Tokopedia, Shopee, Blibli hingga Rp50 juta bisa dicicil hanya di JULO

Spesifikasi Nintendo Switch

Berikut adalah spesifikasi lengkap dari Nintendo Switch:

  • Layar: Layar sentuh multi-touch kapasitif
  • Ukuran Layar: 6.2 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel, menggunakan teknologi LCD
  • Memori: Kapasitas penyimpanan 32 GB
  • Dimensi: 23.9 x 10.2 x 1.4 cm
  • Berat: 398 gram
  • Konektivitas: Joy-Con [L] menggunakan Bluetooth 3.0, Joy-Con [R] menggunakan Bluetooth 3.0/NFC, konsol Nintendo Switchâ„¢ menggunakan Wi-Fi (IEEE 802.11 a/b/g/n/ac) dan Bluetooth 4.1
  • Speaker: Menghadirkan suara stereo
  • Grafis: Ditenagai oleh prosesor NVIDIA Custom Tegra
  • Baterai: Kapasitas baterai mencapai 4310 mAh

Spesifikasi ini mencerminkan detail teknis dari Nintendo Switch yang memungkinkan pemain menikmati pengalaman gaming yang menarik dan mendalam.

5 Rekomendasi Game Terbaik Nintendo Switch

Berikut adalah lima rekomendasi game terbaik untuk Nintendo Switch yang patut dipertimbangkan bagi pemilik konsol ini atau mereka yang berencana untuk membelinya:

1. The Legend of Zelda: Breath of The Wild

The Legend of Zelda: Breath of The Wild menawarkan pengalaman yang unik dengan dunia terbuka yang memukau dengan grafis yang mengagumkan.

2. Super Mario Odyssey

Dalam game terbaik Nintendo Switch ini, Mario kembali berhadapan dengan musuh abadi, Bowser. Ditemani oleh Cappy, sebuah karakter topi dengan kemampuan unik, Mario bertekad menyelamatkan Putri Peach dari genggaman Bowser yang ingin menikahinya. Kemampuan "merasuki" objek dan musuh dengan Cappy menambah daya tarik, dan pemain harus menyelesaikan berbagai puzzle dan rintangan dalam game platformer 3D ini dengan memanfaatkan kekuatan beragam yang dimiliki oleh musuh.

3. Super Smash Bros. Ultimate

Seri permainan Super Smash Bros. adalah game bertarung yang menggabungkan karakter dari berbagai franchise game lain, menciptakan sebuah crossover yang menarik. Setiap game dalam seri ini memiliki koleksi karakter yang semakin banyak dengan gameplay yang sedikit berbeda.

4. Mario Kart 8 Deluxe

Dengan nama Mario dalam judulnya, game balapan ini sudah pasti menjadi favorit di kalangan penggemar game di seluruh dunia. Mario Kart 8 Deluxe adalah permainan balapan kart yang memungkinkan pemain untuk menghambat kecepatan mobil lawan atau meningkatkan kecepatan kendaraannya dengan berbagai item yang tersedia.

5. Luigi's Mansion 3

Setelah sebelumnya sukses "menghantui" konsol GameCube dan Nintendo 3DS, kini seri ketiga dari Luigi's Mansion hadir untuk Nintendo Switch. Tetap dengan genre platformer seperti Mario, game ini menantang pemain untuk menjelajahi berbagai area dengan berbagai puzzle yang harus dipecahkan.

Semua game di atas menawarkan pengalaman bermain yang seru dan berbeda, membuatnya layak dimiliki oleh pemain Nintendo Switch.

Tarik Dana Sekarang, Bayarnya Belakangan!
Nikmati kredit bunga ringan dengan limit hingga Rp50 juta hanya di JULO

Harga Nintendo Switch di Indonesia

Di Indonesia, harga Nintendo Switch menunjukkan variasi tertentu. Versi Nintendo Switch V2 dijual dengan harga berkisar antara Rp 3,6 juta hingga Rp 4,4 juta. Terdapat penurunan harga jika dibandingkan dengan harga yang berlaku pada pertengahan tahun 2020, di mana pada saat itu, Nintendo Switch V2 dijual dengan harga antara Rp 6 juta hingga Rp 9 juta. Sementara untuk versi Nintendo Switch V1 pada bulan Juli 2022, harganya berkisar antara Rp 2,4 juta hingga Rp 2,9 juta.

Nintendo Switch OLED, sebagai varian pendatang baru, masih dijual dengan harga stabil yang berada dalam kisaran antara Rp 4,6 juta hingga Rp 4,8 juta.

Beli Game Console Nintendo Switch Lewat E-Commerce Bayarnya Pakai JULO!

nintendo-switch

Jika JULOvers berencana untuk membeli game console terbaru dari Nintendo Switch, JULO Kredit Digital adalah solusi pembayaran yang dapat dipertimbangkan. Dengan menggunakan JULO Kredit Digital, JULOvers dapat dengan mudah mendapatkan keuntungan dari metode pembayaran yang aman, praktis, dan terpercaya. JULO Kredit Digital menyediakan berbagai opsi cicilan yang fleksibel, memungkinkan JULOvers untuk memiliki smartphone impian JULOvers tanpa harus membayar secara penuh dalam satu kali pembayaran.

Baca Juga: Teknik Mind Mapping: Maksimalkan Potensi Otak Jadi Produktif

JULO Kredit Digital menjadi rekomendasi utama untuk kamu yang sedang mencari layanan aplikasi kredit digital dan sudah mengantongi perizinan di OJK. Dengan limit tinggi maksimal 50 juta rupiah, JULOvers dapat melakukan cicilan ringan dengan tenor fleksibel 9 bulan. Tidak hanya itu, JULO Kredit Digital juga mengenakan tingkat bunga rendah serta transparan dari 0,1% per hari - sesuai dengan ketentuan dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI). Sehingga kamu tidak perlu takut dengan tambahan biaya dadakan serta tidak jelas yang membengkak! Selain praktik penagihan yang manusiawi serta tersertifikasi, JULO juga menyesuaikan tanggal pembayaran cicilan dengan tanggal gajian kamu. Dengan begitu, kamu bisa membayar cicilan dengan lebih mudah.

Jadi tunggu apalagi? Ayo jadi bagian dari perjalan #CeritaMelesat dari JULO Kredit Digital!

DANA TUNAI

Cicil Game Console-mu dengan JULO!

Beli Game Console Impianmu Sekarang Juga Dengan JULO Kredit Digital!

Artikel Lainnya