Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
Spesifikasi Oppo Reno 10, Oppo Reno 10 Pro, dan Oppo Reno 10 Pro Plus
Harga Oppo Reno 10, Oppo Reno 10 Pro, dan Oppo Reno 10 Pro Plus
Beli Xiaomi Redmi 12 Pakai JULO Kredit Digital!

Oppo Reno 10 Series: Ragam Fitur Unggul yang Menggoda Dompet

oppo-reno-10

Oppo Reno 10 segera hadir di pasar Indonesia dalam waktu dekat. HP ini akan hadir dalam tiga varian menarik, yaitu Oppo Reno 10 reguler, Pro, dan Pro Plus 5G.

Informasi mengenai produk-produk ini telah dipublikasikan di situs resmi Oppo Indonesia, dan ketiga varian Oppo Reno 10 tersebut dapat dilihat pada banner khusus 'Reno 10 Series'.

nintendo-switch

Dari tiga varian tersebut, terdapat dua HP yang terlihat serupa, yaitu Oppo Reno 10 reguler dan Pro. Namun, perlu diperhatikan bahwa salah satu dari mereka memiliki desain panel kamera yang berbeda, mirip dengan Oppo Reno 10 Pro Plus yang telah dirilis sebelumnya di Malaysia.

Selain menampilkan banner spesial, Oppo juga membuka pendaftaran dengan penawaran promo yang menarik. Namun, informasi terkait tanggal pasti untuk pre-order atau ketersediaan di toko offline dan online masih belum diumumkan.

Yuk simak ulasan selengkapnya ditulisan JULO Kredit Digital ini!

Spesifikasi Oppo Reno 10, Oppo Reno 10 Pro, dan Oppo Reno 10 Pro Plus

Perbedaan antara Oppo Reno 10, Reno 10 Pro, dan Reno 10 Pro Plus terletak pada chipset, baterai, serta kemampuan pengisian daya yang cepat.

Layar Oppo Reno 10, Reno 10 Pro, dan Reno 10 Pro Plus memiliki ukuran 6,74 inci berjenis AMOLED dengan resolusi FHD Plus dan refresh rate 120Hz.

Semua model ini memiliki lengkungan di sisi kiri-kanan seperti pada Oppo Find X6 Pro, dan juga dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jari yang tertanam di bawah layar.

Mengenai aspek fotografi, ketiga varian ini memiliki 3 kamera utama di bagian belakang. Namun, spesifikasi kamera pada setiap varian sedikit berbeda.

Oppo Reno 10 Pro Plus memiliki kamera beresolusi 50MP (f/1.8, 1/1,56-inci, OIS), 8MP (ultrawide, f/2.2), dan 64MP (telefoto, 3x optical zoom, 120x digital zoom). Untuk selfie, Oppo Reno 10 Pro Plus dilengkapi dengan kamera 32MP (f/2.4).

nintendo-switch

Sementara itu, Oppo Reno 10 Pro memiliki kamera beresolusi 50MP (f/1.8, OIS), 8MP (ultrawide, f/2.2), dan 32MP (telefoto, 2x optical zoom, 20x digital zoom).

Varian Oppo Reno 10 yang standar memiliki kamera beresolusi 64MP, 8MP (ultrawide), dan 32MP (telefoto, 2x optical zoom, 20x digital zoom).

Dari segi chipset, Oppo Reno 10 Pro Plus menggunakan Snapdragon 8+ Gen 1 yang dipasangkan dengan RAM 12GB dan memori internal 256GB. Oppo Reno 10 Pro menggunakan Snapdragon 778G dengan RAM 12GB dan memori internal 256GB. Sedangkan Oppo Reno 10 varian standar menggunakan MediaTek Dimensity 7050 dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB.

Kapasitas baterai dari ketiga varian ini juga sedikit berbeda. Oppo Reno 10 Pro Plus memiliki baterai berkapasitas 4.700 mAh dengan fitur pengisian daya cepat SuperVOOC 100W. Oppo Reno 10 Pro menggunakan baterai berkapasitas 4.700 mAh dengan SuperVOOC 80W. Sementara Oppo Reno 10 standar menggunakan baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan pengisian daya cepat SuperVOOC 67W.

Harga Oppo Reno 10, Oppo Reno 10 Pro, dan Oppo Reno 10 Pro Plus

nintendo-switch

Walaupun harga Oppo Reno 10 yang akan tersedia di Indonesia belum diungkapkan, kamu dapat mendapatkan gambaran kasarnya dari harga penjualan di Malaysia, yakni:

- Oppo Reno 10 5G - 1.799 RM (setara dengan sekitar Rp 5,8 juta)
- Oppo Reno 10 Pro 5G - 2.199 RM (setara dengan sekitar Rp 7,2 juta)
- Oppo Reno 10 Pro Plus 5G - 3.499 RM (setara dengan sekitar Rp 11,4 juta)

Beli Xiaomi Redmi 12 Pakai JULO Kredit Digital!

poco-f5-poco-x5-pro-5g

Jika JULOvers berencana untuk membeli smartphone baru seperti Oppo Reno 10, Oppo Reno 10 Pro, dan Oppo Reno 10 Pro Plus, JULO Kredit Digital adalah solusi pembayaran yang dapat dipertimbangkan. Dengan menggunakan JULO Kredit Digital, JULOvers dapat dengan mudah mendapatkan keuntungan dari metode pembayaran yang aman, praktis, dan terpercaya. JULO Kredit Digital menyediakan berbagai opsi cicilan yang fleksibel, memungkinkan JULOvers untuk memiliki smartphone impian JULOvers tanpa harus membayar secara penuh dalam satu kali pembayaran.

Baca Juga: Teknik Mind Mapping: Maksimalkan Potensi Otak Jadi Produktif

JULO Kredit Digital menjadi rekomendasi utama untuk kamu yang sedang mencari layanan aplikasi kredit digital dan sudah mengantongi perizinan di OJK. Dengan limit tinggi maksimal 15 juta rupiah, JULOvers dapat melakukan cicilan ringan dengan tenor fleksibel 9 bulan. Tidak hanya itu, JULO Kredit Digital juga mengenakan tingkat bunga rendah serta transparan dari 0,1% per hari - sesuai dengan ketentuan dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI). Sehingga kamu tidak perlu takut dengan tambahan biaya dadakan serta tidak jelas yang membengkak! Selain praktik penagihan yang manusiawi serta tersertifikasi, JULO juga menyesuaikan tanggal pembayaran cicilan dengan tanggal gajian kamu. Dengan begitu, kamu bisa membayar cicilan dengan lebih mudah.

Jadi tunggu apalagi? Ayo jadi bagian dari perjalan #CeritaMelesat dari JULO Kredit Digital!

e-commerce

Cicil HP Impianmu dengan JULO!

Dapatkan Smartphone impianmu sekarang juga!

Artikel Lainnya

Gaya Hidup
Tips Berpetualang Solo Traveling di Indonesia Agar Tetap Seru!
Gaya Hidup
 Biaya Perpanjangan SIM C: Semua yang Perlu Kamu Tahu
29 Desember 2023
Raka Maharsi Setiabudi Riza