Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
Apa itu Paket Roaming Telkomsel?
Kenapa Pilih Paket Roaming Telkomsel?
Bagaimana Cara Aktivasi Paket Roaming Telkomsel?
Paket Roaming Telkomsel untuk JULOvers
Tips Hemat Selama Roaming
Isi Pulsa & Data Telkomsel Jadi Mudah dengan JULO Kredit Digital!

Nikmati Serunya Keliling Dunia dengan Paket Roaming Telkomsel

Nikmati Serunya Keliling Dunia dengan Paket Roaming Telkomsel

Jadwal liburan atau pekerjaan luar negeri kadang-kadang membuat kita berpikir dua kali tentang bagaimana cara terbaik untuk tetap terhubung dengan dunia maya. Nah, Telkomsel punya solusinya melalui Paket Roaming, sebuah opsi yang memudahkan kita untuk tetap update tanpa harus khawatir dengan biaya yang melambung tinggi.

Bagaimana nih, JULOvers? Pasti pada penasaran, kan? Jadi, mari kita kupas tuntas tentang Paket Roaming Telkomsel ini.

Simulasi Kredit

Tentukan jumlah dan tenor pinjaman

Jumlah Pinjaman

Rp300.000

Rp50.000.000

Tenor Kredit
Tenor bervariasi untuk setiap pengguna.

*Beberapa nominal pinjaman hanya dapat memilih tenor tertentu

Tagihan per bulan

Tagihan sudah termasuk biaya admin

Bunga 0%

Biaya per hari mungkin berbeda tergantung kredit skor setiap pengguna

Dana Cair

Jumlah dana yang akan masuk ke rekening kamu setelah biaya admin. Biaya admin bisa bervariasi.

*Biaya admin, bunga, dan tenor bervariasi untuk setiap pengguna
Ajukan Pinjaman JULO *kamu akan diarahkan ke Google PlayStore untuk download JULO

Apa itu Paket Roaming Telkomsel?

Paket Roaming Telkomsel adalah opsi yang disediakan oleh Telkomsel agar para pelanggannya tetap bisa menggunakan layanan telekomunikasi saat berada di luar negeri. Jadi, meskipun fisiknya jauh dari tanah air, tetapi hati kita tetap dekat dengan yang tersayang, yaitu layanan Telkomsel.

Paket Roaming ini memungkinkan kita untuk tetap bisa melakukan panggilan, mengirim pesan, dan tentu saja tetap aktif di dunia maya tanpa harus merasa khawatir dengan tagihan yang terlalu membengkak. Artinya, kita bisa tetap berbagi momen seru kita di Instagram, meng-update status Facebook, atau sekadar mengirim pesan ke keluarga dan teman tanpa harus menguras isi dompet.

Kenapa Pilih Paket Roaming Telkomsel?

Nah, pertanyaan ini mungkin ada di benak kalian. Kenapa harus memilih Paket Roaming Telkomsel daripada yang lain? Pertama-tama, kita tahu bahwa Telkomsel adalah salah satu provider terkemuka di Indonesia. Kualitas layanannya sudah tidak perlu diragukan lagi. Bayangkan, kenyamanan dan kualitas tersebut bisa kita nikmati bahkan saat kita berada di luar negeri.

Selain itu, Telkomsel juga menawarkan berbagai pilihan paket dengan harga yang bersaing. Ada paket harian, mingguan, hingga bulanan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kita. Jadi, kita bisa lebih fleksibel dalam memilih paket yang sesuai dengan lama kunjungan kita ke luar negeri.

Bagaimana Cara Aktivasi Paket Roaming Telkomsel?

Nah, ini nih yang seringkali membuat bingung. Bagaimana sih cara aktivasi Paket Roaming Telkomsel ini? Tenang, JULOvers, saya akan jelaskan dengan langkah-langkah yang sederhana.

  1. Cek Ketersediaan Roaming di Negara Tujuan

    Pertama, pastikan negara tujuan kita mendukung layanan roaming Telkomsel. Kita bisa cek di situs resmi Telkomsel atau hubungi customer service untuk informasi lebih lanjut.

  2. Pastikan Saldo Cukup atau Aktifkan Kartu Halo

    Pastikan kita memiliki saldo yang cukup di nomor prabayar atau kartu Halo yang kita miliki. Jika menggunakan kartu prabayar, pastikan juga bahwa nomor kita sudah terdaftar.

  3. Aktivasi Paket Roaming

    Setelah itu, kita bisa mengaktifkan paket roaming melalui beberapa cara, seperti melalui aplikasi MyTelkomsel, dial *123# kemudian pilih menu roaming, atau mengunjungi GraPARI terdekat. Pilih paket yang sesuai dengan kebutuhan dan lama kunjungan kita.

  4. Restart Ponsel

    Setelah aktivasi berhasil, sebaiknya restart ponsel kita agar perubahan dapat berjalan dengan baik.

  5. Cek Status Roaming

    Untuk memastikan bahwa paket roaming sudah aktif, kita bisa melakukan panggilan ke nomor lokal atau menggunakan data seluler sesuai dengan paket yang kita pilih.

Dengan langkah-langkah yang mudah tersebut, kita bisa menikmati layanan Telkomsel tanpa batas, di manapun kita berada.

Paket Roaming Telkomsel untuk JULOvers

Bagi JULOvers yang sering bepergian ke luar negeri, Paket Roaming Telkomsel ini bisa menjadi sahabat setia. Dengan harga yang bersaing dan layanan yang prima, kita bisa tetap terhubung dengan keluarga, teman, atau bahkan menjalankan aktivitas bisnis tanpa khawatir kehilangan kontak.

Selain itu, jangan lupa bahwa dengan menggunakan Paket Roaming ini, kita juga dapat mengakses berbagai aplikasi finansial seperti JULO dengan mudah. Sebagai JULOvers, kita pasti ingin tetap update dengan keuangan kita, bukan? Nah, dengan Paket Roaming Telkomsel, kita bisa melakukan itu tanpa harus mengkhawatirkan biaya data yang mahal.

Beli Pulsa dan Data Sekarang, Bayarnya Belakangan!
Bebas internetan dengan fitur isi pulsa dan kuota hanya di JULO

Tips Hemat Selama Roaming

Sebagai penutup, ada beberapa tips hemat yang bisa kita terapkan selama menggunakan Paket Roaming Telkomsel:

  1. Matikan Data Seluler saat Tidak Digunakan

    Agar kuota tidak cepat habis, matikan data seluler jika sedang tidak digunakan. Kita masih bisa tetap terhubung lewat Wi-Fi.

  2. Gunakan Aplikasi Komunikasi Online

    Manfaatkan aplikasi komunikasi online seperti WhatsApp, Line, atau Telegram untuk mengirim pesan dan melakukan panggilan melalui internet.

  3. Pilih Paket yang Sesuai dengan Kebutuhan

    Sesuaikan paket roaming dengan kebutuhan kita. Jangan memilih paket yang terlalu besar jika kita tidak akan menggunakannya sepenuhnya.

  4. Cek Tarif Panggilan dan SMS

    Sebelum melakukan panggilan atau mengirim SMS, cek tarifnya terlebih dahulu agar kita tidak kaget dengan tagihan yang tinggi.

Dengan menerapkan tips-tips tersebut, kita bisa lebih hemat dan menikmati layanan Paket Roaming Telkomsel tanpa khawatir.

Jadi, JULOvers, Paket Roaming Telkomsel adalah solusi cerdas bagi kita yang sering bepergian ke luar negeri. Dengan kualitas layanan yang terjamin dan berbagai pilihan paket yang fleksibel, kita bisa tetap terhubung dengan keluarga, teman, dan pekerjaan tanpa harus merasa khawatir dengan biaya yang mahal.

Aktivasi paket roaming juga sangat mudah, tinggal ikuti langkah-langkah yang sudah dijelaskan tadi, dan kita siap untuk menjelajahi dunia dengan nyaman. Ingatlah juga untuk menerapkan tips hemat agar penggunaan paket roaming lebih efisien dan ekonomis.

Jadi, tunggu apa lagi, JULOvers? Saatnya merencanakan perjalanan tanpa khawatir kehilangan koneksi dengan yang tersayang. Selamat menggunakan Paket Roaming Telkomsel dan selamat menikmati perjalanan!

Isi Pulsa & Data Telkomsel Jadi Mudah dengan JULO Kredit Digital!

Isi Pulsa dan Data Pakai JULO!

Isi pulsa dan data jadi mudah dengan JULO Kredit Digital. Gimana caranya? Cukup dengan tiga langkah mudah! Berikut langkah-langkah mengisi pulsa dengan JULO:

  1. Klik fitur ‘Pulsa dan Data’ di aplikasi JULO.
  2. Pilih ‘Pulsa’ dan masukkan nomor HP.
  3. Pilih nominal pulsa dan tenor jangka waktu. Terakhir, konfirmasi pembayaran pulsa dengan PIN dan tanda tangan.

Selain aman dan terpercaya JULO Kredit Digital juga memiliki limit tinggi sampai dengan 15 juta rupiah, JULOvers dapat melakukan cicilan ringan dengan tenor fleksibel 9 bulan. Tidak hanya itu, JULO Kredit Digital juga mengenakan tingkat bunga rendah serta transparan dari 0,1% per hari - sesuai dengan ketentuan dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI).

Sehingga kamu tidak perlu takut dengan tambahan biaya dadakan serta tidak jelas yang membengkak! Selain praktik penagihan yang manusiawi serta tersertifikasi, di JULO juga bisa menyesuaikan tanggal pembayaran cicilan dengan tanggal gajian kamu. Dengan begitu, kamu bisa membayar cicilan dengan lebih mudah.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan cashback sebesar Rp20.000 hanya dengan mendaftar di JULO Kredit Digital menggunakan kode promo HIDUPKAN ,lho! Jadi tunggu apalagi? Ayo jadi bagian dari #CeritaMelesat JULO Kredit Digital!

Artikel Lainnya

Gaya Hidup
Tips Berpetualang Solo Traveling di Indonesia Agar Tetap Seru!
Gaya Hidup
 Biaya Perpanjangan SIM C: Semua yang Perlu Kamu Tahu
29 Desember 2023
Raka Maharsi Setiabudi Riza