Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
Para Pemenang Hadiah Mingguan #BISATERUS PAKAI PROMO

Pemenang Hadiah Mingguan BISA TERUS PAKAI PROMO!

bisateruspakaipromo

Pada kesempatan yang penuh antusiasme ini, kami dengan senang hati mengumumkan para pemenang hadiah mingguan dari program #BISATERUSPAKAIPROMO! Jangan sabar untuk mengetahui siapa saja yang beruntung kali ini? Langsung saja, yuk kita lihat bersama!

Pertama-tama, kita ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam program ini. Kami sangat senang melihat begitu banyak orang yang turut serta dalam #BISATERUSPAKAIPROMO dan membuatnya semakin meriah.

Para Pemenang Hadiah Mingguan #BISATERUS PAKAI PROMO

Tanpa membuang waktu lebih lama, inilah para pemenang hadiah mingguan:

BISATERUSPAKAIPROMO

Selamat kepada para pemenang! Bagi yang belum beruntung kali ini, jangan khawatir! Masih banyak kesempatan lain untuk meraih hadiah menarik di #BISATERUSPAKAIPROMO. Pastikan kamu terus mengikuti informasi terbaru dan tetap aktif untuk peluang-peluang seru lainnya.

Segera cek emailnya untuk verifikasi data pemenang. Pemenang telah langsung dihubungi oleh pihak JULO melalui email yang terdaftar pada aplikasi JULO dan diwajibkan untuk mengisi data diri.

Jika belum mengkonfirmasi email dari JULO, dengan berat hati JULO harus menangguhkan/mengganti pemenang tersebut. Keputusan JULO mutlak sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku dan tidak bisa diganggu gugat. Hati hati penipuan berkedok JULO! Email verifikasi data pemenang hanya dikirimkan melalui email resmi dari JULO Kredit Digital!

Jadi tunggu apalagi? Ayo buruan ikutan #BISATERUS PAKAI PROMO bareng JULO! Masih banyak hadiah yang bisa kamu dapatkan lho!

#bisaterus-pakai-promo

 

Artikel Lainnya