Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
Inilah Nama Para Pemenang SYOK GOSYOK BERHADIAH!

Selamat Kepada Para Pemenang SYOK GOSYOK BERHADIAH!

syok-gosyok-berhadiah

Hai, JULOvers! Ada kabar gembira nih yang pasti bikin semangat kamu meletup-letup! Saatnya mengumumkan pemenang hadiah 2 mingguan seru dari promo "Syok Gosyok Berhadiah" terbaru dari JULO. Siap-siap ya? Mereka udah siap-siap buat nikmatin hadiah-hadiah menggiurkan dari JULO Kredit Digital!

Baca Juga: Wow! 70% Dana Kredit JULO Digunakan untuk Kebutuhan Produktif!

Waktunya yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba! Setelah dua minggu penuh antusiasme dan partisipasi dari teman-teman JULOvers, akhirnya kita punya pemenang hadiah 2 mingguan dari yang sudah melakukan Transaksi sebanyak banyaknya agar bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiahnya. Bakal ada kejutan dan kebahagiaan yang nggak bisa dihentikan buat yang berhasil memenangkan hadiah-hadiah keren dalam promo "Syok Gosyok Berhadiah" kita. Penasaran nggak siapa yang beruntung? Nah, kita bakal kasih tau nih siapa yang jadi pemenangnya!

Inilah Nama Para Pemenang SYOK GOSYOK BERHADIAH!

pemenang-syok-gosyok-berhadiah

syok-gosyok

Selamat ya untuk kamu yang beruntung! 

Segera cek emailnya untuk verifikasi data pemenang. Pemenang telah langsung dihubungi oleh pihak JULO melalui email yang terdaftar pada aplikasi JULO dan diwajibkan untuk mengisi data diri.

Jika belum mengkonfirmasi email dari JULO, dengan berat hati JULO harus menangguhkan/mengganti pemenang tersebut.

Keputusan JULO mutlak sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku dan tidak bisa diganggu gugat.

Hati hati penipuan berkedok JULO! Email verifikasi data pemenang hanya dikirimkan melalui email resmi dari JULO Kredit Digital!

Buat kamu yang belum beruntung, jangan berkecil hati jika belum menang kali ini, masih banyak kesempatan lain yang menanti di masa depan. Jadilah juara dalam setiap langkahmu!

Selamat kepada semua pemenang, dan jadilah bagian dari #CeritaMelesat program promo seru dari JULO! Terima kasih atas partisipasinya, JULOvers!

DANA TUNAI

Pinjaman Uang Online Cepat Cair dan Resmi Tanpa Agunan di JULO

Artikel Lainnya

Keuangan & Bisnis
pinjaman online bunga kecil
Gaya Hidup
cara-transfer-kuota-telkomsel