Pengumuman Pemenang Undian Maret Bikin Cuan JULO

Pengumuman Pemenang Undian Maret Bikin Cuan JULO

Tanpa terasa kita sudah memasuki bulan yang baru. Saatnya bagi JULO untuk mengumumkan pemenang Maret Bikin Cuan JULO!

5 orang sudah terpilih dari periode 25 Maret 2022 – 4 April 2022. Yuk langsung kita simak daftar pemenang yang beruntung!

Pengumuman Pemenang Undian Maret Bikin Cuan JULO

Selamat kepada 5 orang pemenang beruntung di bawah ini yang berhasil memenangkan uang tunai sebesar Rp 1.000.000:

  • Bartolomeus A
  • Ikrar D
  • Amar I M
  • Anissa N
  • Dewi A

Pemenang telah langsung dihubungi oleh pihak JULO melalui email yang terdaftar pada aplikasi JULO dan diwajibkan untuk mengisi data diri untuk konfirmasi kehadiran penyerahan hadiah pada email paling lambat 6 Juni 2022. Jika tidak, dengan berat hati JULO harus mengundi ulang pemenang undian tersebut.

Sekali lagi, selamat ya untuk kamu yang beruntung!

Ingin menjadi salah satu pemenang yang beruntung di bulan depan? Yuk langsung saja gunakan aplikasi JULO Kredit Digital dan rasakan kemudahan fitur lengkap kredit digital dalam genggaman – dari bayar e-commerce, isi pulsa, bayar BPJS sampai tagihan listrik. Dengan bunga rendah dari 0,1% per hari dan limit maksimal sampai dengan 15 juta rupiah, tidak perlu khawatir karena JULO sudah terdaftar dan berizin OJK. Ditambah dengan tenor fleksibel sampai dengan 9 bulan, pastinya membuat pembayaran cicilan JULOvers jadi semakin mudah. Apalagi sisa limit kamu tetap bisa digunakan tanpa harus menunggu pelunasan terlebih dahulu.

Yuk saatnya #HidupkanHidupmu dengan JULO Kredit Digital!

Artikel Lainnya