Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
1. ASUS ROG Phone 6
2. Xiaomi Black Shark 5 Pro
3. iPhone 13 Pro Max
4. Samsung Galaxy S22 Ultra
5. Realme GT Neo 3
6. Google Pixel 7 Pro
Beli HP dengan Cicilan Paling Mudah dengan JULO!

Pilih Ponselmu dengan Bijak: Rekomendasi HP Gaming 2023

Pilih Ponselmu dengan Bijak: Rekomendasi HP Gaming 2023

Hai, JULOvers!

Ngomong-ngomong tentang dunia gaming, pastinya kita semua setuju bahwa salah satu faktor krusial yang menentukan pengalaman gaming kita adalah ponsel yang kita gunakan. Jadi, untuk tahun 2023 ini, sudah saatnya kita ngobrolin soal rekomendasi HP gaming yang bikin pengalaman bermain jadi lebih seru dan maksimal.

Simulasi Kredit

Tentukan jumlah dan tenor pinjaman

Jumlah Pinjaman

Rp300.000

Rp50.000.000

Tenor Kredit
Tenor bervariasi untuk setiap pengguna.

*Beberapa nominal pinjaman hanya dapat memilih tenor tertentu

Tagihan per bulan

Tagihan sudah termasuk biaya admin

Bunga 0%

Biaya per hari mungkin berbeda tergantung kredit skor setiap pengguna

Dana Cair

Jumlah dana yang akan masuk ke rekening kamu setelah biaya admin. Biaya admin bisa bervariasi.

*Biaya admin, bunga, dan tenor bervariasi untuk setiap pengguna
Ajukan Pinjaman JULO *kamu akan diarahkan ke Google PlayStore untuk download JULO

1. ASUS ROG Phone 6

Pertama-tama, kita nggak bisa melewatkan kehadiran ASUS ROG Phone 6. Ponsel pintar ini emang jadi primadona para gamer berkat spesifikasi kelas atasnya. Layar AMOLED 6,78 inci dengan refresh rate 144Hz membuat tampilan game terasa begitu mulus. Performa juga jadi keunggulan ASUS ROG Phone 6 dengan dapur pacu Qualcomm Snapdragon 8cx Gen 3 yang siap menggebrak. Dijamin, main game jadi lebih seru dan nggak ada lag!

2. Xiaomi Black Shark 5 Pro

Kemudian, ada Xiaomi Black Shark 5 Pro yang juga patut masuk dalam radar kamu. Ponsel gaming ini membawa layar Super AMOLED 6,67 inci dengan refresh rate 120Hz. Kecepatan refresh yang tinggi ini membuat gerakan dalam game terlihat lebih responsif. Prosesor Snapdragon 8cx Gen 2+ dan GPU Adreno 730 membuat performa gamingnya nggak bisa diremehkan.

3. iPhone 13 Pro Max

Nggak hanya untuk penggemar Android, Apple juga punya andil dalam dunia gaming dengan iPhone 13 Pro Max. Layar Super Retina XDR 6,7 inci dengan teknologi ProMotion memberikan pengalaman visual yang memukau. Prosesor A15 Bionic dengan Neural Engine membuat setiap game berjalan dengan mulus. Selain itu, kualitas kamera yang mumpuni juga bisa jadi nilai tambah buat kamu yang suka nge-streaming game.

4. Samsung Galaxy S22 Ultra

Buat kamu yang nggak mau kalah dari yang lain, Samsung Galaxy S22 Ultra bisa jadi pilihan yang tepat. Layar Dynamic AMOLED 2X 6,8 inci dengan refresh rate adaptif membuat tampilan game semakin realistis. Performa nggak perlu diragukan lagi dengan dukungan Exynos 2200 atau Snapdragon 8cx Gen 3, tergantung wilayah tempat kamu tinggal.

5. Realme GT Neo 3

Realme GT Neo 3 juga layak dicontek sebagai rekomendasi HP gaming 2023. Layarnya yang Super AMOLED 6,5 inci dengan refresh rate 120Hz memberikan visual yang memukau. Prosesor MediaTek Dimensity 1200 AI dan teknologi HyperEngine 5.0 membuat setiap game berjalan dengan kecepatan penuh tanpa hambatan.

6. Google Pixel 7 Pro

Bagi yang mencari kombinasi yang pas antara performa gaming dan kualitas kamera, Google Pixel 7 Pro bisa jadi jawaban. Layar OLED 6,7 inci memberikan tampilan yang tajam dan warna yang hidup. Performa nggak perlu diragukan dengan dukungan Snapdragon 870 dan RAM besar yang membuat multitasking jadi lebih smooth.

Checkout Keranjang E-Commerce Sekarang, Bayarnya Belakangan!
Belanja di Tokopedia, Shopee, Blibli hingga Rp50 juta bisa dicicil hanya di JULO

Jadi, JULOvers, dari keenam rekomendasi HP gaming di atas, mana yang paling menggoda hati kamu? Tentunya, pilihlah sesuai dengan preferensi dan kebutuhan gaming kamu. Semoga artikel ini membantu kamu dalam menentukan pilihan ponsel gaming terbaik untuk tahun 2023. Tetap semangat dalam bermain game dan jangan lupa untuk selalu menyesuaikan budget ya!

Beli HP dengan Cicilan Paling Mudah dengan JULO!

Mau kredit HP gaming jadi mudah? Tenang, beli hp gaming makin mudah dengan JULO! Cara kredit HP dengan JULO Paylater:

  1. Buka e-commerce favoritmu, cari HP impianmu, lalu checkout
  2. Buka app JULO, klik menu “E-commerce”, lalu pilih e-commerce tempat kamu checkout HP
  3. Tambah Virtual Account dengan klik “Pilih Bank”, lalu masukkan nomor Virtual Account yang kamu gunakan saat checkout
  4. Masukkan nominal dan tenor, lalu konfirmasi pembayaran dengan PIN dan tanda tangan

JULO sendiri sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK dan AFPI sehingga seluruh produk, fitur, dan prosedur pelaksanaan pada JULO sudah sesuai dengan peraturan lembaga pengawasan keuangan di Indonesia. 

Untuk keamanan data, JULO telah memiliki ISO/IEC 27001 yang mengatur Sistem Manajemen Keamanan Informasi terjamin  aman! Ayo jadi bagian dari #CeritaMelesat JULO Kredit Digital!

Hidupkan Hidupmu dengan JULO Kredit Digital! 

Artikel Lainnya

Gaya Hidup
cara-bayar-denda-bpjs-kesehatan
belanja
belanja online
belanja online di bulan ramadan
diskon belanja online
bulan ramadan
hampers ramadan
belanja online