Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
Pilihan Samsung Galaxy Z Flip 5 Terbatas, Kualitas Mantap!
Samsung Galaxy Z Flip 5 Nggak Sempurna, Tapi Tetap Hebat!
Layar Cover Samsung Galaxy Z Flip 5 yang Membuat Terpesona!
Main Aplikasi Samsung Galaxy Z Flip 5 di Layar Cover
Kinerja dan Desain Samsung Galaxy Z Flip 5
Samsung Galaxy Z Flip 5 Software Bagus, Kamera Oke
Beli Samsung Galaxy Z Flip 5 Pakai JULO Kredit Digital!

Samsung Galaxy Z Flip 5: Ponsel Lipat Terbaik yang Dinanti-nanti

Samsung Galaxy Z Flip 5

Pernah nggak, JULOvers merasa bingung pilih pemenang di antara semua smartphone yang ada? Nah, tenang aja, soalnya Samsung Galaxy Z Flip 5 hadir sebagai pilihan terbaik buat kamu yang suka gaya flip phone! Yuk simak ulasan JULO Kredit Digital di artikel ini!

Pilihan Samsung Galaxy Z Flip 5 Terbatas, Kualitas Mantap!

Emang sih, kategori ponsel lipat flip nggak sebanyak yang lain, apalagi kalau di Indonesia. Pilihan utama kamu cuma antara Flip 5 atau Motorola Razr Plus. Keduanya punya layar cover yang jauh lebih gede dan bermanfaat daripada versi sebelumnya. Dengan harga sekitar Rp 14 juta, keduanya setara, tapi Galaxy Z Flip 5 lebih tahan banting, punya widget layar cover yang lebih oke, dan sistem kameranya juga lebih canggih.

Simulasi Kredit

Tentukan jumlah dan tenor pinjaman

Jumlah Pinjaman

Rp300.000

Rp50.000.000

Tenor Kredit
Tenor bervariasi untuk setiap pengguna.

*Beberapa nominal pinjaman hanya dapat memilih tenor tertentu

Tagihan per bulan

Tagihan sudah termasuk biaya admin

Bunga 0%

Biaya per hari mungkin berbeda tergantung kredit skor setiap pengguna

Dana Cair

Jumlah dana yang akan masuk ke rekening kamu setelah biaya admin. Biaya admin bisa bervariasi.

*Biaya admin, bunga, dan tenor bervariasi untuk setiap pengguna
Ajukan Pinjaman JULO *kamu akan diarahkan ke Google PlayStore untuk download JULO

Samsung Galaxy Z Flip 5 Nggak Sempurna, Tapi Tetap Hebat!

Walau begitu, Flip 5 nggak bisa dibilang ponsel flip yang perfect atau yang paling top di kelasnya dengan harga sejutaan. Meski tahan lipatan dengan rating IPX8, masalah debu bisa jadi bikin ribet. Kamera Flip 5 nggak sebagus ponsel slab-style lain, dan baterainya mungkin kurang buat kamu yang sering banget ngebut. Tapi, kalau kamu bisa atasi itu semua, Galaxy Z Flip 5 tetap jadi ponsel yang keren banget!

Layar Cover Samsung Galaxy Z Flip 5 yang Membuat Terpesona!

Ayo, kita mulai dengan yang paling keren: layar cover sebesar 3,4 inci (disebut Flex Window sama Samsung). Meski keliatannya kecil, layar ini lebih dari 3,5 kali lebih besar daripada Z Flip 4. Dengan keyboard QWERTY, kamu bisa langsung balas pesan atau cek jadwal harian dan bulanan.

Samsung kasih banyak widget keren yang bisa kamu atur sesuai selera. Layar cover ini memudahkan kamu buat lihat kondisi cuaca atau cek prakiraan minggu depan. Dengan beragam widget yang tersedia, Z Flip 5 jadi alat yang efektif buat ngejaga perhatian kamu.

Main Aplikasi Samsung Galaxy Z Flip 5 di Layar Cover

Walaupun widget keren, mungkin beberapa dari kamu pengen banget buka aplikasi di layar cover. Meski agak ribet, Samsung kasih solusi buat nambahin aplikasi melalui Good Lock dan modul MultiStar dari Galaxy App Store. Meskipun perlu sedikit petualangan, fitur ini ngebuat pemilik Flip 5 bisa dapet lebih banyak fungsionalitas di layar cover.

Kinerja dan Desain Samsung Galaxy Z Flip 5

Flip 5 punya chipset Snapdragon 8 Gen 2 For Galaxy yang responsif. Meski agak lebih hangat, performanya tetap oke. Dengan baterai 3.700mAh, bisa dipake seharian dengan penggunaan normal, meskipun buat kamu yang sering banget ngoprek mungkin perlu ngecas di tengah hari.

Desain yang bisa dilipat tanpa celah bikin Flip 5 keliatan lebih ramping, meski masih agak tebel buat dimasukin saku. Samsung juga nge-upgrade desain engselnya, jadi lebih tahan banting. Meskipun punya rating IPX8, mending nggak disarankan buat dipake di lingkungan berdebu.

Checkout Keranjang E-Commerce Sekarang, Bayarnya Belakangan!
Belanja di Tokopedia, Shopee, Blibli hingga Rp50 juta bisa dicicil hanya di JULO

Samsung Galaxy Z Flip 5 Software Bagus, Kamera Oke

Samsung dukungannya buat perangkat lunak keren: empat tahun pembaruan OS dan lima tahun pembaruan keamanan. Walaupun kamera Flip 5 standar, kamu masih bisa nikmati pengalaman foto dan video yang asyik.

Walaupun Z Flip 5 bisa ditingkatkan lagi dengan kamera yang lebih bagus dan perlindungan debu, tetap jadi pilihan terbaik di kelas ponsel flip yang ada sekarang. Dengan harga yang sama dengan Motorola Razr Plus, kamu dapet kamera yang lebih konsisten, tahan air yang lebih baik, pembaruan software ekstra, dan widget layar cover yang jauh lebih keren. Nggak ada duanya! Kalau kamu lagi mikir buat pindah dari ponsel slab-style ke ponsel flip, Z Flip 5 adalah pilihan yang oke banget. Layar cover bukan cuma buat pamer, tapi bener-bener alat yang membantu banget dalam banyak hal. Cocok buat kamu yang doyan eksplorasi dan penasaran dengan teknologi baru yang tangguh untuk ngatasi semua tantangan yang mungkin muncul. Jadi, buat JULOvers yang mau upgrade, Z Flip 5 adalah pengalaman yang bakal bikin senyum sepanjang hari!

Beli Samsung Galaxy Z Flip 5 Pakai JULO Kredit Digital!

poco-f5-poco-x5-pro-5g

Jika JULOvers berencana untuk membeli smartphone baru seperti Samsung Galaxy Z Flip 5, JULO Kredit Digital adalah solusi pembayaran yang dapat dipertimbangkan. Dengan menggunakan JULO Kredit Digital, JULOvers dapat dengan mudah mendapatkan keuntungan dari metode pembayaran yang aman, praktis, dan terpercaya. JULO Kredit Digital menyediakan berbagai opsi cicilan yang fleksibel, memungkinkan JULOvers untuk memiliki smartphone impian JULOvers tanpa harus membayar secara penuh dalam satu kali pembayaran.

Baca Juga: Teknik Mind Mapping: Maksimalkan Potensi Otak Jadi Produktif

JULO Kredit Digital menjadi rekomendasi utama untuk kamu yang sedang mencari layanan aplikasi kredit digital dan sudah mengantongi perizinan di OJK. Dengan limit tinggi maksimal 50 juta rupiah, JULOvers dapat melakukan cicilan ringan dengan tenor fleksibel 9 bulan. Tidak hanya itu, JULO Kredit Digital juga mengenakan tingkat bunga rendah serta transparan dari 0,1% per hari - sesuai dengan ketentuan dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI). Sehingga kamu tidak perlu takut dengan tambahan biaya dadakan serta tidak jelas yang membengkak! Selain praktik penagihan yang manusiawi serta tersertifikasi, JULO juga menyesuaikan tanggal pembayaran cicilan dengan tanggal gajian kamu. Dengan begitu, kamu bisa membayar cicilan dengan lebih mudah.

Jadi tunggu apalagi? Ayo jadi bagian dari perjalan #CeritaMelesat dari JULO Kredit Digital!

cicil hp

Cicil HP Impianmu dengan JULO!

Dengan cicilan HP melalui JULO, kamu dapat segera memperoleh Samsung Galaxy Z Flip 5 dengan sat set sat set!

Artikel Lainnya