Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
Cara Pakai Voucher Pertamax Turbo Rp100.000
Cara Pakai Voucher ruparupa Rp100.000
Cara Pakai Hadiah Pulsa Senilai Rp20.000
Cara Pakai Cashback JULO Senilai Rp50.000

Cara Pakai Hadiah Harian SYOK GOSYOK HADIAH

Cara Pakai Hadiah Harian SYOK GOSYOK HADIAH

Hai, JULOvers! Udah ikutan keseruan promo SYOK GOSYOK HADIAH? Kamu bisa memenangkan voucher-voucher menarik setiap hari! Dengan grand prize berupa voucher travelling dan voucher shopping senilai Rp5 Juta, healing bareng JULO makin seru!

Nah, nggak ketinggalan JULO juga bagi-bagi hadiah harian berupa voucher ruparupa, Pertamax Turbo, pulsa, hingga cashback! Kira-kira gimana ya cara pakai Hadiah Harian SYOK GOSYOK HADIAH dari JULO? Yuk simak!

Cara Pakai Voucher Pertamax Turbo Rp100.000

JULOvers dapat voucher Pertamax Turbo dari promo SYOK GOSYOK HADIAH? Ini dia cara pemakaian serta syarat & ketentuan penggunannya!

E-voucher ini dapat digunakan untuk transaksi produk non subsidi di SPBU yang dikelola oleh Pertamina Retail, termasuk Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex. Namun, sebelum kamu memanfaatkannya, penting untuk memahami syarat dan ketentuan penggunaannya dengan seksama:

  1. Tidak Dapat Diuangkan: E-voucher ini tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai atau sejenisnya. Kamu hanya dapat menggunakannya untuk pembelian produk di SPBU.

  2. Kembalian Tidak Diberikan: Saat kamu menggunakan e-voucher, pastikan nilai transaksi produk yang kamu beli setara atau lebih tinggi dari nilai e-voucher tersebut. Kembalian tidak akan diberikan, jadi pastikan untuk memaksimalkan nilainya.

  3. Validasi melalui Mesin EDC: Sebelum melakukan pembayaran dengan e-voucher, kamu harus menunjukkan tampilan E-voucher kepada petugas SPBU. Mereka akan melakukan validasi menggunakan mesin Electronic Data Capture (EDC) yang tersedia di SPBU.

  4. Berlaku di Outlet Coco: E-voucher ini hanya berlaku di outlet SPBU yang memiliki kode bertanda angka kedua "1" (outlet Coco).

Syarat dan Ketentuan:

  1. Tipe Penukaran: Voucher hanya dapat digunakan melalui mobile web/website seluler , jadi tidak perlu mencetak fisiknya (Print Kertas).

  2. Tidak Dapat Diberikan: Voucher ini tidak dapat dipindahkan atau dihadiahkan kepada orang lain. Hanya pemilik handphone yang memesan yang dapat menggunakannya.

  3. Tidak Bisa Digabungkan: Voucher tidak dapat digunakan bersamaan dengan promosi atau penawaran lainnya.

  4. Masa Berlaku Terbatas: Voucher hanya berlaku selama 29 hari setelah pembayaran. Pastikan kamu memanfaatkannya sebelum waktu berakhir.

  5. Voucher yang Tidak Digunakan Hangus: Jika voucher tidak digunakan selama periode penukaran, maka voucher tersebut akan hilang dan tidak dapat digunakan lagi.

  6. Tanggung Jawab Pengguna: Setelah voucher diterima oleh pelanggan, JULO tidak bertanggung jawab atas penggunaannya.

  7. Penukaran di Kasir: Pastikan untuk menukarkan voucher di hadapan kasir agar proses penukaran berjalan dengan lancar. Voucher yang telah diklik atau digunakan tanpa kehadiran kasir tidak dapat diganti atau dikembalikan.

  8. Cek Masa Berlaku: Sebelum menggunakan voucher, sebaiknya minta bantuan kasir untuk memeriksa masa berlaku voucher agar tidak terlewatkan.

  9. Klaim Keluhan: Jika ada masalah atau keluhan, kamu dapat menghubungi WhatsApp Gift-N di nomor 0877-8267-7047. Harap diingat bahwa komunikasi hanya dapat dilakukan melalui WhatsApp dan hanya diterima dalam waktu maksimal 3 hari setelah pemesanan.

  10. Periksa Syarat Produk: Sebelum memesan, selalu periksa syarat dan ketentuan produk yang berlaku agar kamu dapat memahami semua informasi yang diperlukan sebelum melanjutkan transaksi.

Cara Pakai Voucher ruparupa Rp100.000

Wah ternyata giliran kamu ya yang jadi pemenang voucher ruparupa senilai Rp100.000? Selamat ya! Berikut cara penggunaan voucher serta syarat & ketentuannya!

Pemenang voucher ruparupa mendapatkan potongan sebesar Rp100.000 tanpa minimum transaksi untuk semua pengguna dan pemilik akun di aplikasi ruparupa! 

Kamu pengguna baru ruparupa? JULOvers bisa mengunjungi www.ruparupa.com/payment/julotraktirbelanja dan daftarkan akunmu untuk menggunakan kode promonya. Kalau sudah memiliki akun ruparupa sebelumnya? Wah makin simpel! Langsung gunakan kode promo saat bertransaksi baik dalam aplikasi/website maupun offline store.

Perlu diingat, kode Ppomo hanya berlaku untuk transaksi pertama dan berlaku hingga 30 September 2023. Jangan lupa login ke akunmu terlebih dahulu untuk menggunakan voucher ini ya! e-voucher ruparupa hanya dapat digunakan untuk 1 kali penggunaan. Jika belanja di atas nominal voucher maka selisih ditanggung pengguna. Jika belanja di bawah nominal voucher maka sisa voucher akan hangus.

Syarat dan Ketentuan 

  1. Tidak berlaku kelipatan, tidak dapat diuangkan, dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  2. Tidak berlaku untuk produk dalam promo Flash Sale & Jurus Hemat, produk dalam kategori Voucher & Jasa dan produk bertanda "Voucher tidak berlaku".
  3. Hanya berlaku untuk produk yang dikirimkan oleh ruparupa.
  4. Apabila terjadi kegagalan saat melakukan transaksi atau order dibatalkan, maka voucher akan hangus dan tidak dapat digunakan kembali.
  5. Dengan menggunakan promo ini, berarti pelanggan dianggap mengerti dan menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku di ruparupa.
  6. Apabila terjadi kendala transaksi hubungi help@ruparupa.com / 021 - 2967 0706.
  7. Voucher ruparupa dapat digunakan untuk bertransaksi di https://www.ruparupa.com  atau aplikasi ruparupa ataupun di Informa Online, Ace Online, Toys Kingdom, Selma, Krisbow, Ataru, Informa Electronics, Pet Kingdom, Pendopo, Susen, Ashley Furniture, Eyesoul, Kawan Lama Sejahtera. Dapat juga ditukarkan secara langsung via offline di toko Informa/Ace Hardware.

Cara Pakai Hadiah Pulsa Senilai Rp20.000

Dapat hadiah pulsa senilai Rp20.000 dari SYOK GOSYOK HADIAH? Berikut cara penggunaannya serta syarat & ketentuannya!

Pemenang hadiah pulsa dari program ini tidak perlu menukar voucher untuk menerima hardiahnya. Hadiah pulsa senilai Rp20.000 akan dikirimkan secara langsung ke nomor Pengguna yang terdaftar di akun JULO. Pastikan nomor HP-mu aktif ya karena jika nomor pengguna sudah tidak aktif, maka hadiah pulsa akan hangus.

Syarat dan Ketentuan

  1. Info Pulsa telah ditransfer ke nomor Pengguna dapat dicek melalui notifikasi aplikasi JULO / sms provider
  2. Jika lebih dari 5 hari kerja e-voucher kamu belum diterima dapat hubungi Kontak resmi JULO melalui Live Chat Aplikasi/ Email cs@julo.co.id / Call Center : 021 5091 9034 / 021 5091 9035 dengan menyertakan screenshot hadiah scratch & win kamu. 

Cara Pakai Cashback JULO Senilai Rp50.000

Selamat ya kalau kamu jadi pemenang voucher cashback JULO senilai Rp50.000! Berikut cara penggunaannya serta syarat & ketentuannya!

Hadiah Cashback senilai Rp50.000 akan dikirimkan langsung ke akun aplikasi JULO kamu. Kamu dapat memeriksa cashback di aplikasi JULO pada laman utama/homepage, lalu klik tombol koin Rupiah di kanan atas kemudian pilih tab “Riwayat”. 

Info lebih lanjut mengenai cashback dapat kamu akses melalui halaman berikut: https://www.julo.co.id/faq/search?keywords=cashback 

Syarat dan Ketentuan

  1. Jika lebih dari 5 hari kerja e-voucher kamu belum diterima dapat hubungi Kontak resmi JULO melalui Live Chat Aplikasi/ Email cs@julo.co.id / Call Center : 021 5091 9034 / 021 5091 9035 dengan menyertakan screenshot hadiah scratch & win kamu.

Itu dia cara pakai kode harian dari promo SYOK GOSYOK HADIAH dari JULO! Mudah, kan? Makanya, yuk segera transaksi agar kesempatan menangmu semakin besar!

Hidupkan Hidupmu bersama JULO Kredit Digital!

Banyak Voucher Berlimpah Siap Kamu Dapatkan!

Perbanyak transaksi di JULO Kredit Digital untuk menangkan berbagai voucher menarik!

Artikel Lainnya