Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
8 Keuntungan Top Up GOPAY yang Bisa Dinikmati
1. Tidak Perlu Menggunakan Uang Tunai
2. Mendapatkan Go Point Sebagai Reward
3. Bisa Untuk Membeli Paket Data & Pulsa
4. Bisa Untuk Membayar Tagihan
5. Tidak Ada Kadaluarsa
6. Top Up Gopay Praktis
7. Keamanan Terjamin
8. Transaksi 24 Jam
Top Up Gopay Pakai JULO Kredit Digital!
Cara Menggunakan Fitur Top Up Gopay Menggunakan JULO
1. Install & Registrasi ke Aplikasi JULO Kredit Digital
2. Klik Fitur Dompet Digital di Homepage
3. Klik Logo Gopay dan Masukan Data Diri
4. Konfirmasi dengan PIN dan Tanda Tangan

Top Up Gopay Jadi Mudah Dengan 4 Langkah Ini, Simak Caranya!

top-up-gopay

Top Up Gopay di zaman sekarang menjadi sangat mudah. Sebelum itu JULOvers harus mengenal Apa itu GoPay. GOPAY atau yang sebelumnya bernama Go-Wallet adalah dompet virtual yang berfungsi menyimpan saldo GOJEK yang bisa digunakan untuk membayar berbagai transaksi yang berkaitan dengan layanan aplikasi GOJEK. Untuk menggunakan GOPAY, pengguna perlu memastikan bahwa saldo GOPAY-nya cukup untuk melakukan transaksi. Namun jika saldo Gopay-nya tidak mencukupi, GOJEK menyediakan layanan pembayaran parsial, dimana pengguna bisa membayar dengan GOPAY, dan sisanya dibayar dengan uang tunai.

Baca Juga: Pinjaman Online Pribadi: Ekspektasi vs Realita

Dompet digital kebanggaan Gojek itu menjadi salah satu alat bayar yang paling sering digunakan untuk berbagai keperluan masyarakat Indonesia. Jadi, JULOvers perlu tahu lebih banyak mengenai dompet digital ini mulai dari pengertian, manfaat, fitur-fitur, cara registrasinya, dan cara top-up.

Pasti nya menggunakan Gopay jauh lebih simple karena semua fasilitas sudah ada termasuk untuk top up, transfer saldo dan metode pembayaran layanan. Berbagai keuntungan go pay berlaku untuk pelanggan baru maupun lama dengan syarat ketentuan berlaku. Jadi untuk JULOvers yang baru saja menggunakan aplikasi Gojek maka kami akan memberikan informasi seputar keuntungan go pay yang bisa JULOvers nikmati berikut ini. 

Sebelum membaca artikel lebih lanjut, jangan lupa Download dan Install aplikasi JULO Kredit Digital dulu dong JULOvers. Agar dapat meningkatkan kualitas hidup kamu dari segi finansial. Kalau sudah yuk lanjut simak 8 keuntungan top up gopay yang dapat JULOvers nikmati!

8 Keuntungan Top Up GOPAY yang Bisa Dinikmati

Tentunya menggunakan Gopay jauh lebih sederhana karena semua fasilitas sudah tersedia, termasuk isi ulang pulsa, transfer saldo, dan metode pembayaran layanan. Berbagai manfaat go pay berlaku untuk pelanggan lama dan baru dengan syarat dan ketentuan berlaku. Jadi bagi yang baru saja menggunakan aplikasi Gojek, kami akan memberikan informasi tentang keuntungan Go Pay yang bisa JULOvers nikmati di bawah ini.

1. Tidak Perlu Menggunakan Uang Tunai

Saldo Gopay dapat dijadikan metode pembayaran utama untuk semua layanan dalam aplikasi Gojek. JULOvers tak perlu menyiapkan uang tunai dan membayarkan kepada driver karena semua sudah di potong dari saldo Gopay milik JULOvers. keuntungan go pay ini sangat bermanfaat karena JULOvers tak perlu memikirkan kembalian serta uang pecahan yang pas untuk melakukan pembayaran layanan.

2. Mendapatkan Go Point Sebagai Reward

Konsumen dapat mengumpulkan Go Point yang dapat ditukarkan dengan Reward. Jika poin yang terkumpul semakin banyak maka JULOvers berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik dari Gojek.

3. Bisa Untuk Membeli Paket Data & Pulsa

JULOvers dapat melakukan pembelian paket data dan pulsa secara langsung melalui aplikasi Gojek. Tentunya membeli dengan Gopay akan jauh lebih menghemat waktu dibandingkan JULOvers harus ke minimarket atau konter.

 

top-up-gopay

4. Bisa Untuk Membayar Tagihan

JULOvers dapat membayar biaya listrik, kredit, iuran BPJS serta banyak tagihan lainya dengan Gopay. Dalam aplikasi Gojek sudah terdapat layanan Go Bills yang membantu JULOvers melakukan pembayaran dengan Gopay untuk berbagai tagihan.

5. Tidak Ada Kadaluarsa

Saldo Gopay dapat digunakan dimana saja dan kapan saja secara bebas tanpa adanya ikatan waktu. JULOvers dapat memenuhi kebutuhan via aplikasi Gojek dan membayarnya dengan Gopay tanpa ada batasan.

6. Top Up Gopay Praktis

Mudah diisi ulang (top up) secara langsung melalui aplikasi Gopay dengan berbagai metode pembayaran seperti transfer ke Virtual Account, pembayaran instan menggunakan mobile/internet banking, atau pembayaran melalui gerai retail, dan minimarket terdekat.

7. Keamanan Terjamin

Keamanan dalam menggunakan Gopay ini sangatlah terjamin, karena Gopay menggunakan sistem yang sangat mutakhir sehingga setiap transaksi pembayaran, saldo dan informasi data diri pengguna akan lebih aman.

8. Transaksi 24 Jam

Kalian juga dapat melakukan transaksi pembayaran dengan menggunakan Gopay kapan saja dan dimana saja selama 24 jam penuh.

Top Up Gopay Pakai JULO Kredit Digital!

top-up-gopay

Top up GoPay jadi makin praktis dengan JULO Kredit Digital! Telah mengantongi izin usaha penyelenggara layanan sesuai keputusan OJKJULO Kredit Digital menjadi rekomendasi utama untuk kamu yang sedang mencari layanan kredit digital terpercaya dan terdaftar di OJK. Dengan limit tinggi sampai dengan 15 juta rupiah, JULOvers dapat melakukan cicilan ringan dengan tenor fleksibel sampai dengan 9 bulan. Tidak hanya itu, JULO Kredit Digital juga mengenakan tingkat bunga rendah serta transparan dari 0,1% per hari - sesuai dengan ketentuan dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI). Sehingga kamu tidak perlu takut dengan tambahan biaya dadakan serta tidak jelas yang membengkak! Selain praktik penagihan yang manusiawi serta tersertifikasi, JULO juga bisa menyesuaikan tanggal pembayaran cicilan dengan tanggal gajian kamu. Dengan begitu, kamu bisa membayar cicilan dengan lebih mudah. Penasaran? Yuk simak Cara Pakainya.

Cara Menggunakan Fitur Top Up Gopay Menggunakan JULO

Top up saldo GoPay jadi makin praktis dengan JULO Kredit Digital! Kamu hanya tinggal isi data nomor HP dan nominal, saldo GoPay kamu bisa langsung terisi. Bisa dicicil nanti ketika gajian, siap Hidupkan Hidupmu dengan fitur isi saldo GoPay di JULO Paylater!

1. Install & Registrasi ke Aplikasi JULO Kredit Digital

Sebelum bisa menikmati beragam kecanggihan dan praktisnya menggunakan aplikasi JULO Kredit Digital, pastikan anda sudah meng-Install dan melakukan pendaftaran di aplikasi JULO Kredit Digital.

2. Klik Fitur Dompet Digital di Homepage

Sesudah terdaftar sebagai pengguna, maka akan muncul di homepage JULOvers fitur fitur yang tersedia di aplikasi JULO. Ketuk fitur Dompet Digital yang ada di Homepage kamu.

3. Klik Logo Gopay dan Masukan Data Diri

Pilih layanan Gopay pada fitur Dompet Digital, kemudia isi data diri kamu seperti nomor HPnominal dan jangka waktu.

4. Konfirmasi dengan PIN dan Tanda Tangan

Untuk bisa melanjutkan Transaksi, JULOvers perlu mengisi PIN kamu agar keamanan transaksi kamu terjaga. Setelah itu JULOvers harus memasukan Tanda Tangan Digital JULOvers untuk melakukan verifikasinya. Kemudian Transaksi sudah bisa diproses. Mudah bukan?

top-up-gopay

Baca Juga: Pinjaman Sering Ditolak? Begini Cara Tingkatkan Skor Kredit!

Rasakan mudahnya isi saldo GoPay di JULO! Top up sekarang, bisa bayar nanti dengan tenor cicilan sampai 9 bulan. Dengan limit max. 15 juta, yuk download JULO Kredit Digital sekarang dan penuhi semua kebutuhan dengan Top Up GoPay! Yuk #SIAPMELESAT Top Up GoPay dengan JULO Paylater. 

Pelajari Isi GoPay dari JULO Lebih Lanjut

Top Up GoPay Sekarang, Cicil Kemudian!

Artikel Lainnya