Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
Berikut daftar virtual account DANA dari berbagai Bank di Indonesia:
Bank BCA
Bank Mandiri
Bank BRI
Bank BNI
Bank BTPN
Bank PANIN
Bank CIMB Niaga
Bank Lainnya
Top-up DANA via JULO

Virtual Account DANA Seluruh Bank di Indonesia

virtual account DANA

Virtual Account DANA atau yang sering disingkat VA DANA oleh banyak Masyarakat di Indonesia, menjadi salah satu cara top-up dompet digital atau e-wallet yang paling praktis dan minim kesalahan. Hal ini dikarenakan kita cukup mengkopi semua angka yang diberikan bank untuk tujuan top-up tersebut, tanpa takut salah tujuan penerima karena kode tersebut khusus hanya milik kita saja.

 Virtual account DANA juga sering digunakan diberbagai bank besar di Indonesia sehingga banyak pengguna bank yang diuntungkan dengan fitur virtual account DANA ini.
 

Isi Saldo Digital Sekarang, Bayarnya Belakangan!
Top up GoPay, OVO, ShopeePay, dan LinkAja hingga Rp50 juta hanya di JULO

Berikut daftar virtual account DANA dari berbagai Bank di Indonesia:

  1. Bank BCA

Bank BCA merupakan salah satu bank swasta yang paling banyak digunakan di Indonesia. Untuk melakukan transfer dana atau top-up dompet digital ke DANA, kamu cukup memasukan kode virtual account DANA yaitu 3901 dengan diikuti oleh nomor DANA kamu. Selain menggunakan kode di atas secara manual, kamu juga bisa menggunakan virtual account DANA dari Bank BCA.

Caranya kamu cukup memasukan kode virtual account DANA yang telah diberikan, kamudian lanjutkan transaksi jika dirasa semua data telah sesuai. Dalam sekian detik saja, kamu akan menerima dana di dalam aplikasi DANA kamu setelah semua proses selesai.

  1. Bank Mandiri

Virtual account DANA dari Bank Mandiri adalah 89508. Diikuti dengan nomor yang terdaftar di dalam aplikasi dompet digital DANA. Untuk melakukan top-up e-wallet di bank Mandiri sedikit berbeda dengan bank lainnya, di mana virtual account DANA bisa kamu input di menu multi payment kemudian masukan kode virtual account DANA yang sudah kamu miliki, konfirmasi semua data, dan lanjutkan transaksi.

Saldo DANA akan segera kamu terima ketika kamu menyelesaikan semua tahapan proses top-up via multi payment di Bank Mandiri menggunakan virtual account DANA. Kamu juga bisa melakukan transaksi berkali-kali tanpa Batasan dari Bank Mandiri.

  1. Bank BRI

Kode virtual account DANA dari Bank BRI adalah 88810 di mana kamu harus menambahkan nomor telpon yang terdaftar di dalam aplikasi dompet digital DANA. Setelah kamu memiliki kode virtual account DANA, kamu cukup memilih fitur BRIVA di dalam aplikasi Bank BRI dan memasukan virtual account DANA tersebut. Konfirmasi data kamu, pilih lanjutkan transaksi dan selesai.

Kamu dapat membuka aplikasi dompet digital DANA untuk mengecek jumlah saldo yang diterima setelah proses top-up berhasil dilakukan di dalam aplikasi Bank BRI. Jumlah transaksi di dalam aplikasi Bank BRI tidak dibatasi selama kamu belum menyentuh saldo maksimum per hari.

Baca juga: Top Up DANA BCA; Cara Praktis & Mudah

  1. Bank BNI

Virtual account DANA dari Bank BNI adalah 8881 diikuti dengan nomor handphone kamu yang terdaftar atau aktif di dalam aplikasi e-wallet DANA. Selanjutnya kamu bisa memilih fitur virtual account billing di dalam aplikasi Bank BNI untuk melakukan top-up dompet digital DANA melalui fitur virtual account DANA.

Selalu perhatikan details informasi top-up yang akan kamu lakukan, seperti nomor handphone, nama penerima, serta nominal top-up. Jika dirasa semua data telah sesuai, kamu dapat melanjutkan transaksi dan segera cek aplikasi DANA kamu untuk memastikan saldo telah diterima setelah semua proses telah selesai.

Simulasi Kredit

Tentukan jumlah dan tenor pinjaman

Jumlah Pinjaman

Rp300.000

Rp50.000.000

Tenor Kredit
Tenor bervariasi untuk setiap pengguna.

*Beberapa nominal pinjaman hanya dapat memilih tenor tertentu

Tagihan per bulan

Tagihan sudah termasuk biaya admin

Bunga 0%

Biaya per hari mungkin berbeda tergantung kredit skor setiap pengguna

Dana Cair

Jumlah dana yang akan masuk ke rekening kamu setelah biaya admin. Biaya admin bisa bervariasi.

*Biaya admin, bunga, dan tenor bervariasi untuk setiap pengguna
Ajukan Pinjaman JULO *kamu akan diarahkan ke Google PlayStore untuk download JULO
  1. Bank BTPN

Bank BTPN atau yang biasa Masyarakat umum kenal dengan Bank Tabungan Pensiunan Nasional memiliki kode virtual account DANA yakni 8000009 diikuti dengan nomor HP yang terdaftar di dalam aplikasi DANA kamu. Kode virtual account DANA di dalam aplikasi Bank BTPN memang lebih panjang dari bank nasional lainnya sehingga kamu harus memastikan bahwa kamu memasukan nomor yang benar atau sesuai.

Untuk selanjutnya kamu dapat memilih fitur transfer, dan pilih menu Tabungan serta masukan kode virtual account DANA yang sudah kamu miliki. Pastikan semua data telah benar atau sesuai dan selesaikan segera transaksi kamu.

  1. Bank PANIN

Virtual account DANA dari Bank PANIN ialah 8100 diikuti dengan nomor HP yang terdaftar dan aktif di dalam aplikasi DANA kamu. Selanjutnya kamu dapat memilih fitur Pembayaran atau Top Up, kemudian pilih atau klik Lainnya dan pilih menu e-commerce dan pilih menu DANA. Masukan atau kopi virtual account DANA yang kamu miliki di sini, pastikan semua data telah benar atau sesuai dan lanjutkan transaksi hingga selesai.

Jangan lupa untuk mengecek saldo kamu di dalam aplikasi e-wallet DANA sesaat semua proses transaksi telah selesai. Transaksi di Bank PANIN untuk virtual account DANA tidak dibatasi selama kamu belum menyentuh jumlah transaksi maksimal dari saldo yang kamu miliki.

  1. Bank CIMB Niaga

8059 adalah kode virtual account DANA dari Bank CIMB Niaga. Pastikan kamu memasukan kode yang benar serta diikuti oleh nomor HP yang terdaftar di dalam aplikasi DANA. Pilih menu transaksi, transfer ke sesama rekening Bank CIMB Niaga dan masukan kode virtual account DANA kamu.

Pastikan semua data yang kamu masukan benar dan klik lanjutkan transaksi hingga selesai. Pastikan juga saldo atau uang yang kamu transfer ke dalam aplikasi DANA via virtual account DANA telah diterima di dalam aplikasi DANA kamu.

  1. Bank Lainnya

8528 adalah kode virtual account DANA jika kamu adalah pengguna bank yang tidak disebutkan di atas. Kode virtual account DANA diikuti dengan nomor HP kamu yang tedaftar di dalam aplikasi e-wallet DANA.

Ikuti semua tahapan proses top-up dengan memperhatikan details nama, nomor hp, dan nominal uang yang akan kamu transfer agar tidak terjadi kesalahan yang mungkin terjadi.

  1. Top-up DANA via JULO

Kabar baik bagi kalian semua yang ingin top-up DANA tapi gak ada saldo di rekening bank kalian. Cukup gunakan JULO maka semua masalah kalian bisa diselesaikan dengan ujung jari kalian. Caranya cukup install aplikasi JULO, registrasi, jika kamu sudah menerima limit kamu. Maka pilih menu Dompet Digital, kemudian pilih DANA, masukan nomor HP kamu, dan nominal top-up yang ingin kamu lakukan. Yang terakhir adalah pilih tenor yang kamu inginkan. Mudah bukan? Kamu tidak perlu pusing lagi mencari kode virtual account DANA. Kamu hanya cukup bermodalkan aplikasi JULO dan nomor HP kamu yang terdaftar di dalam aplikasi DANA.

Semua kemudahan ini bisa kamu nikmati dengan mengunduh aplikasi JULO, semua solusi finansial kamu dalam genggaman. Kamu juga bisa melakukan transaksi berkali-kali tanpa harus pusing mikirin limit bank. Selama limit kredit kamu masih tersedia, maka selama itu pula kamu bisa melakukan berbagai macam transaksi finansial tanpa Batasan.

 

virtual account DANA

Top-up DANA Mudah & Bisa Dicicil

Isi ulang DANA bisa dicicil hingga 9 bulan dengan limit besar pakai JULO!

Artikel Lainnya

Gaya Hidup
cara-bayar-denda-bpjs-kesehatan
belanja
belanja online
belanja online di bulan ramadan
diskon belanja online
bulan ramadan
hampers ramadan
belanja online