Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
Apa itu Blue Club Brunch?
Topik Kebijakan Ramah Keluarga
Kebijakan Perusahaan di JULO
1. Kerja Fleksibel
2. Perlindungan Perempuan
3. Manfaat Berbasis Keluarga

JULO x UNICEF: Membangun Lingkungan Kerja Ramah Keluarga

Blue Branch Club

JULO, sebagai mitra UNICEF, menunjukkan komitmennya terhadap lingkungan kerja yang ramah keluarga. Kami sangat bersemangat untuk berbagi pengalaman eksklusif kami di Blue Club Brunch, acara yang dihadiri UNICEF Indonesia, yang menekankan peran penting perusahaan dalam menciptakan lingkungan yang berfokus pada keluarga. Dari kebijakan kerja yang fleksibel hingga manfaat keluarga yang komprehensif, kami berdedikasi untuk mendukung keseimbangan hidup kerja yang harmonis bagi karyawan kami. Mari simak lebih lanjut tentang budaya berbasis keluarga kami dan wawasan terbaru dari acara inspiratif ini

Apa itu Blue Club Brunch?

Blue Club Brunch adalah acara eksklusif yang ditujukan kepada para donor perusahaan UNICEF Indonesia. Acara ini bukan hanya menjadi forum bagi perusahaan-perusahaan yang peduli pada anak-anak Indonesia untuk berbagi informasi dari UNICEF, tetapi juga sebagai platform networking yang sangat bernilai.

Topik Kebijakan Ramah Keluarga

Acara Blue Club Brunch mengusung tema "Inspirasi Dunia Usaha yang Ramah Keluarga." Marcella Christina, Chief Field Operations UNICEF, membuka acara ini yang dipandu oleh Lukita Setiyarso dan Gibthi Ihda Suryani dari UNICEF Indonesia. Mereka membahas peran krusial Dunia Usaha dalam menerapkan Kebijakan Ramah Keluarga dengan fokus "Anak Sehat, Orang Tua Produktif."

Menyadari tantangan global di mana 1.29 miliar anak terdampak langsung oleh penutupan sekolah, terutama di Asia Timur & Pasifik, UNICEF menekankan bahwa dunia usaha memiliki peran besar dalam menciptakan lingkungan kerja yang mendukung kesehatan, kesejahteraan, dan perkembangan anak. Pedoman UNICEF memberikan panduan, ide, dan saran bagi pekerja dan pengusaha untuk memaksimalkan dampak positifnya sambil meningkatkan kesejahteraan dan produktivitas tenaga kerja.

"100% menjadi orang tua adalah memberikan dukungan sepenuh hati, 90% menjadi seorang ayah adalah hadir untuk anak-anaknya."

Kebijakan Perusahaan di JULO

1. Kerja Fleksibel

Kami mempercayai konsep kerja fleksibel yang melebihi batas fisik. Karyawan kami menikmati kebebasan untuk bekerja dari mana saja, dengan penekanan pada hasil yang dicapai.

2. Perlindungan Perempuan

Kesehatan dan kebahagiaan karyawan perempuan kami adalah prioritas utama. Ini termasuk cuti hamil, ruang khusus untuk ibu menyusui, serta tunjangan dan opsi cuti tambahan.

3. Manfaat Berbasis Keluarga

Kami memahami pentingnya waktu bersama keluarga, oleh karena itu, kami tidak hanya menyediakan berbagai tunjangan dan opsi cuti, tetapi juga memberikan asuransi swasta yang mencakup seluruh keluarga—karyawan, pasangan, dan tiga anak. Ini memastikan karyawan kami dapat seimbang antara pekerjaan dan kehidupan keluarga, menguatkan komitmen kami terhadap kesejahteraan mereka.

Jadi, mari bersama-sama terus mengukir sejarah, menjadi agen perubahan yang mewujudkan lingkungan kerja yang tidak hanya produktif tetapi juga penuh kasih, di mana setiap karyawan merasa dihargai dan didukung. JULO bukan hanya platform finansial, tetapi juga wadah di mana mimpi dan tanggung jawab keluarga dapat beriringan, membentuk fondasi bagi masa depan yang lebih baik dan berkelanjutan. Bergabunglah dengan kami dalam mewujudkan visi ini, karena di JULO, keluarga adalah nilai utama yang kami junjung tinggi.
 

Artikel Lainnya

Gaya Hidup
cara-bayar-denda-bpjs-kesehatan
belanja
belanja online
belanja online di bulan ramadan
diskon belanja online
bulan ramadan
hampers ramadan
belanja online