Daftar Isi chevron down
7 Pinjaman Uang yang Bisa Dicicil Rekomendasi JULO
7. Pinjaman Uang yang Bisa Dicicil dari Dana Bagus
6. Dana Kini
5. Pinang BRI Agro
4. Finmas
3. Cairin
2. MauCash
1. JULO Kredit Digital
Daftar Isi
7 Pinjaman Uang yang Bisa Dicicil Rekomendasi JULO
7. Pinjaman Uang yang Bisa Dicicil dari Dana Bagus
6. Dana Kini
5. Pinang BRI Agro
4. Finmas
3. Cairin
2. MauCash
1. JULO Kredit Digital

7 Pinjaman Uang yang Bisa Dicicil Aman Dan Terpercaya

Pinjaman Uang yang Bisa Dicicil

7 Pinjaman Uang yang Bisa Dicicil Aman Dan Terpercaya - Ada banyak lembaga penyedia pinjaman uang yang bisa kamu pilih, mulai dari pinjol yang menawarkan kredit tanpa agunan hingga multifinance yang sudah go online dengan penawaran bunga rendah. Kini, sejumlah bank maupun lembaga keuangan lainnya juga menawarkan pinjaman uang yang bisa dicicil bulanan. Meskipun begitu, tidak semua pinjol memberikan pinjaman uang yang bisa dicicil bulanan.

Baca Juga: Berniat Mengajukan Pinjaman di Bank? Pelajari Dulu Cara Menghitung Bunga Pinjamannya!

Keterbatasan kemampuan ekonomi sering membuat kita berada pada kondisi terdesak. Saat kantong kosong, tiba-tiba saja ada pengeluaran dadakan yang harus segera terpenuhi. Misalnya saja biaya kesehatan, perbaikan rumah, maupun biaya pengobatan. Dalam kondisi seperti ini tentunya masalah keuangan harus segera kita selesaikan bagaimanapun caranya. Salah satu upaya dalam memenuhi kebutuhan dana dadakan bisa kita lakukan dengan mencari pinjaman uang yang bisa dicicil dalam jangka waktu yang panjang.

Contohnya, pinjaman uang melalui bank yang rata-rata bisa dicicil bulanan, akan tetapi, pinjaman ini tetap harus menyertakan jaminan yang belum tentu bisa dipenuhi oleh semua orang. Kemudian mereka akan beralih meminjam melalui aplikasi pinjaman uang yang bisa dicicil pun menjadi alternatif pilihan. Kehadiran fintech dan digibank dalam memberikan pinjaman online tentu dapat dirasakan oleh mereka yang membutuhkan dana cepat dan mempermudah masyarakat untuk memperoleh pinjaman uang secara mudah dan cepat.

pinjaman-online-langsung-cair-dalam-hitungan-menit

Lalu apa saja aplikasi pinjaman uang yang bisa dicicil aman dan terpercaya? Berikut ini sudah JULO Kredit Digital Rangkum dalam 7 Pinjaman Uang yang Bisa Dicicil Aman Dan Terpercaya secara berurutan. Yuk disimak!

7 Pinjaman Uang yang Bisa Dicicil Rekomendasi JULO

Pinjaman uang yang bisa dicicil bulanan sekarang bisa kita temukan secara mudah, bahkan ada juga pinjol resmi yang melayani cicilan hingga 12 bulan. Skema pengembalian bulanan menguntungkan pengguna karena lebih leluasa memilih tenor dan limit pinjaman sesuai kebutuhan. Kredit online tenor panjang memberikan kita kesempatan untuk memilih nominal pinjaman lebih besar dengan jumlah kewajiban bayar terukur. Setidaknya tidak lebih 30% dari jumlah penghasilan bulanan kita. Dengan demikian gaji yang kita terima setidaknya gak hanya lewat saja dan musnah buat membayar utang. Simak Rekomendasi Pinjaman Uang yang Bisa Dicicil disini!

7. Pinjaman Uang yang Bisa Dicicil dari Dana Bagus

Dana Bagus adalah platform pinjaman uang yang bisa dicicil dan tersedia hanya untuk mahasiswa aktif. Di platform ini, mahasiswa bisa mengajukan pinjaman reguler dan khusus UKT hingga Rp15 juta. Untuk pinjaman UKT, tenor yang tersedia adalah 91 hari atau 3 bulan, dengan pilihan 3 hingga 5 kali cicilan. 

6. Dana Kini

Platform pinjaman uang yang bisa dicicil Dana Kini menawarkan pinjaman hingga Rp8 juta dengan tenor hingga 6 bulan. Untuk bisa meminjam di sini, syaratnya adalah berusia antara 21 hingga 63 tahun, memiliki KTP, dan memiliki penghasilan paling tidak Rp3 juta setiap bulan.

5. Pinang BRI Agro

Untuk tenor pinjaman uang yang bisa dicicil mulai dari satu hingga 12 bulan, dengan jumlah pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp20 juta dapat dicoba melalui Pinjaman Tenang BRI Agro. Syaratnya adalah  WNI, berusia 21-56 tahun, memiliki penghasilan, karyawan tetap, penggajian payroll melalui Bank BRI atau BRI Agro.

4. Finmas

Menawarkan tenor hingga 3 bulan, aplikasi legal berizin OJK ini menawarkan pinjaman instan dengan limit hingga Rp3.000.000. Untuk besaran bunganya, Finmas menerapkan bunga cukup rendah yaitu mulai dari 0,27% per hari menyesuaikan dengan jumlah pinjaman yang dipilih.

pinjaman-online-langsung-cair-dalam-hitungan-menit

3. Cairin

Cairin merupakan Pinjaman uang yang bisa dicicil dengan tenor maksimal 6 bulan serta limit mencapai 20 juta. Syarat untuk bisa mengajukan pinjaman adalah WNI, berusia 21-65 tahun, memiliki KTP, dan berstatus karyawan.

2. MauCash

MauCash adalah  pinjaman uang yang bisa dicicil bulanan namun tergantung dari pilihan produk. Terdapat 2 pilihan pinjaman yang ditawarkan MauCash, antara lain Maucepat dan Mauringan. Maucepat memiliki pinjaman dengan limit Rp500 ribu hingga Rp2,5 juta dalam jangka waktu 21 hingga 30 hari. Sedangkan Mauringan merupakan pinjaman uang yang dapat  dicicil bulanan dengan limit Rp1,5 juta hingga batas maksimum Rp5 juta. Jangka waktu pembayaran Mauringan bisa dipilih mulau dari 3 hingga 4 bulan. Kedua produk tersebut bisa kalian pilih sesuai dengan kebutuhan. Akan tetapi, Jika ingin kredit kilat, kamu dapat mengambil produk Maucepat. Lain halnya jika ingin tenor yang lebih panjang, produk Mauringan dapat kalian pilih.

1. JULO Kredit Digital

pinjaman uang yang bisa dicicil

Telah mengantongi izin usaha penyelenggara layanan sesuai keputusan OJKJULO Kredit Digital menjadi rekomendasi utama untuk kamu yang sedang mencari layanan aplikasi kredit digital yang bisa dicicil aman dan terpercaya. Dengan limit tinggi maksimal 15 juta rupiah, JULOvers dapat melakukan cicilan ringan dengan tenor fleksibel 9 bulan. Tidak hanya itu, JULO Kredit Digital juga mengenakan tingkat bunga rendah serta transparan dari 0,1% per hari - sesuai dengan ketentuan dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI). Sehingga kamu tidak perlu takut dengan tambahan biaya dadakan serta tidak jelas yang membengkak! Selain praktik penagihan yang manusiawi serta tersertifikasi, JULO juga menyesuaikan tanggal pembayaran cicilan dengan tanggal gajian kamu. Dengan begitu, kamu bisa membayar cicilan dengan lebih mudah. 

Selain itu, aplikasi kredit ini bisa diakses dari seluruh 37 provinsi Indonesia, JULOvers bisa mendapatkan kemudahan limit kredit JULO dengan persyaratan mudah sebagai berikut:

  • WNI berdomisili di Indonesia
  • Berusia 21 - 65 tahun
  • Menggunakan smartphone Android milik sendiri kurang lebih 1 bulan

Baca Juga: Cari Dana Usaha? Simak 6 Cara Mudah Berikut Ini!

Jika kebanyakan aplikasi kredit digital hanya memberikan sejumlah uang tunai yang harus dilunasi kemudian hari, tidak demikian halnya dengan JULO. Dengan limit kredit digital yang kamu miliki, kamu bisa menggunakan banyak fitur yang pastinya bisa membantu kebutuhan sehari-hari, seperti:

  • Tarik Tunai

Melalui fitur Dana Tunai, JULOvers bisa langsung tarik dana ke rekening sendiri dan juga kirim dana ke rekening orang lain. Selain itu, kamu juga bisa langsung isi ulang dompet digital tanpa harus ribet menyimpan banyak nomor Virtual Account. Dari Gopay, Dana, OVO, LinkAja sampai ShopeePay - semua bisa kamu top-up semudah klik dalam aplikasi JULO.

  • Paylater

Beli sekarang, bayar nanti! Dengan fitur Paylater JULO, kamu bisa checkout keranjang di E-commerce tanpa harus menunggu gajian terlebih dahulu. Dari Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Blibli sampai Lazada - tinggal tentukan e-commerce pilihan kamu dan kamu tinggal duduk manis menunggu kurir datang ke alamat kamu.

  • Tagihan Online

Dengan JULO Kredit Digital, bayar tagihan tidak perlu lagi harus repot ke ATM atau install banyak aplikasi. Dari bayar tagihan listrik, token listrik, data, pulsa, kartu pascabayar sampai BPJS, semua bisa kamu lakukan hanya dalam satu aplikasi kredit digital JULO. BPJS kamu sudah menunggak beberapa bulan? Tidak perlu khawatir. Kamu bisa melunasi beberapa bulan sekaligus dengan limit JULO. Proteksi aktif, tentunya hati jadi lebih tentram!

7 Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online

(source: JULO)

Selain limit maksimal dan cicilan ringan, kamu juga bisa tetap menggunakan limit kamu tanpa harus menunggu pelunasan terlebih dahulu. Wah, tentunya praktis banget ya JULOvers! Batasan finansial tentunya tidak lagi menjadi halangan selama kamu punya aplikasi JULO Kredit Digital di smartphone!

Jadi tunggu apalagi ayo #SIAPMELESAT bersama JULO Kredit Digital!

 Pinjaman Uang yang Bisa Dicicil

Butuh Dana Tunai?

Yuk Dapatkan Dana Tunai dari JULO

Artikel Lainnya