Yuk Simak 7 Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair Terdaftar OJK!

Yuk Simak 7 Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair Terdaftar OJK!

Seiring dengan perkembangan era digital, sumber dana alternatif tidak harus selalu dari penyedia layanan konvensional seperti perbankan. Aplikasi pinjaman online atau kredit digital bisa menjadi salah satu solusi yang cukup dapat diandalkan. Selain proses pengajuan yang terbilang lebih cepat dan mudah, layanan kredit digital juga menawarkan kemudahan akses dari genggaman smartphone. Menjadi suatu hal yang cukup penting untuk menggunakan layanan kredit digital legal yang terdaftar serta berizin OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Walau banyak aplikasi pinjaman online ilegal sekarang ini yang menawarkan iming-iming limit tinggi dengan tingkat bunga yang tidak realistis seperti 0%, jangan pernah tergoda sekalipun untuk menggunakan layanan tersebut. Dengan menggunakan layanan aplikasi legal dan berizin OJK, JULOvers bisa terhindar dari praktik penagihan tidak manusiawi dan pengenaan biaya tidak transparan yang mencekik. Selain itu, keamanan data JULOvers juga lebih terjamin jika menggunakan layanan aplikasi legal - seperti JULO Kredit Digital yang memiliki sertifikasi Manajemen Keamanan Informasi ISO 27001 Full Scope.

Baca Juga: Pinjaman Online, Kenali 5 Pembeda Antara Legal & Ilegal!

 

7 Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online

 

7 Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair Terdaftar OJK

7 Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online
(source: Pexels)

Terhitung per 22 April 2022, terdapat 102 perusahaan penyelenggara fintech terdaftar serta berizin OJK. Di antara banyaknya layanan kredit digital serta aplikasi pinjaman online cepat cair terdaftar OJK, tentunya akan lebih bijak jika JULOvers memilih layanan yang bisa banyak membantu JULOvers baik dalam fitur maupun keuntungan yang diberikan. Tidak perlu bingung, ini dia 7 rekomendasi aplikasi pinjaman online dan kredit digital legal yang sudah JULO rangkum spesial untuk JULOvers:

1. JULO Kredit Digital

7 Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online
(source: JULO)

Telah mengantongi izin usaha penyelanggara layanan sesuai keputusan OJK, JULO Kredit Digital menjadi rekomendasi utama untuk kamu yang sedang mencari layanan aplikasi kredit digital cepat cair terdaftar OJK. Dengan limit tinggi maksimal 15 juta rupiah, JULOvers dapat melakukan cicilan ringan dengan tenor fleksibel 9 bulan. Tidak hanya itu, JULO Kredit Digital juga mengenakan tingkat bunga rendah serta transparan dari 0,1% per hari - sesuai dengan ketentuan dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI). Sehingga kamu tidak perlu takut dengan tambahan biaya dadakan serta tidak jelas yang membengkak!

Selain praktik penagihan yang manusiawi serta tersertifikasi, JULO juga menyesuaikan tanggal pembayaran cicilan dengan tanggal gajian kamu. Dengan begitu, kamu bisa membayar cicilan dengan lebih mudah. Tidak hanya itu, JULO juga selalu mengadakan undian kejutan bayar awal setiap bulannya sebagai tanda apresiasi pelunasan lebih awal.Setiap bulannya bahkan kamu bisa memenangkan uang tunai jutaan rupiah sampai batangan emas. Menarik banget kan?

Bisa diakses dari seluruh 34 provinsi Indonesia, JULOvers bisa mendapatkan kemudahan limit kredit JULO dengan persyaratan mudah sebagai berikut:

  • WNI berdomisili di Indonesia
  • Berusia 21 - 65 tahun
  • Menggunakan smartphone Android milik sendiri kurang lebih 1 bulan

7 Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online
(source: JULO)

Jika kebanyakan pinjaman online hanya memberikan sejumlah uang tunai yang harus dilunasi kemudian hari, tidak demikian halnya dengan JULO. Dengan limit kredit digital yang kamu miliki, kamu bisa menggunakan banyak fitur yang pastinya bisa membantu kebutuhan sehari-hari, seperti:

  • Dana Tunai
    Melalui fitur Dana Tunai, JULOvers bisa langsung tarik dana ke rekening sendiri dan juga kirim dana ke rekening orang lain. Selain itu, kamu juga bisa langsung isi ulang dompet digital tanpa harus ribet menyimpan banyak nomor Virtual Account. Dari Gopay, Dana, OVO, LinkAja sampai ShopeePay - semua bisa kamu top-up semudah klik dalam aplikasi JULO.
  • Paylater
    Beli sekarang, bayar nanti! Dengan fitur Paylater JULO, kamu bisa check-out keranjang di E-commerce tanpa harus menunggu gajian terlebih dahulu. Dari Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Blibli sampai Lazada - tinggal tentukan e-commerce pilihan kamu dan kamu tinggal duduk manis menunggu kurir datang ke alamat kamu.
  • Tagihan Online
    Dengan JULO Kredit Digital, bayar tagihan tidak perlu lagi harus repot ke ATM atau install banyak aplikasi. Dari bayar tagihan listrik, token listrik, data, pulsa, kartu pascabayar sampai BPJS, semua bisa kamu lakukan hanya dalam satu aplikasi JULO. BPJS kamu sudah menunggak beberapa bulan? Tidak perlu khawatir. Kamu bisa lunasi beberapa bulan sekaligus dengan limit JULO. Proteksi aktif, tentunya hati jadi lebih tentram!

7 Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online
(source: JULO)

Baca Juga: Simak 4 Kelebihan Cicil Belanja E-commerce di JULO!

Selain limit maksimal dan cicilan ringan, kamu juga bisa tetap menggunakan limit kamu tanpa harus menunggu pelunasan terlebih dahulu. Wah, tentunya praktis banget ya JULOvers! Batasan finansial tentunya tidak lagi menjadi halangan selama kamu punya aplikasi JULO Kredit Digital di smartphone!

2. KreditPintar

KreditPintar juga menjadi rekomendasi aplikasi pinjaman online cepat cair terdaftar OJK selanjutnya di bawah naungan PT. Kredit Pintar Indonesia. Tanpa pungutan biaya tambahan, kamu bisa mendapatkan dana cepat dengan modal rekening bank dan KTP. Dengan pilihan tenor 14 hari hingga 3 bulan, dana tunai bisa langsung cair ke rekening kamu cukup dengan mengisi data diri pada aplikasi dan tunggu proses verifikasi hingga selesai.

3. IndoDana

IndoDana adalah platform fintech dari PT Artha Dana Teknologi yang menyediakan aplikasi pinjaman online cepat cair terdaftar OJK sejak November 2017. Dengan limit hingga puluhan juta rupiah, IndoDana juga bisa menjadi salah satu aplikasi alternatif untuk kamu yang membutuhkan dana tambahan untuk berbagai keperluan. Dengan KTP dan selfie, kamu bisa langsung mendapatkan sejumlah dana tunai ke rekening tanpa repot. 

4. Modalku

Untuk kamu yang memiliki usaha UMKM dan sedang mencari pinjaman online cepat cair terdaftar OJK, kamu bisa mencoba Modalku sebagai salah satu pilihan dana alternatif. Tersedia untuk bisnis UMKM online maupun offline, kamu bisa mengajukan pinjaman di Modalku jika usaha kamu sudah berjalan selama 6 bulan dan pendapatan bulanan mulai dari 6 juta rupiah. Untuk saat ini, Modalku sudah tersedia di wilayah Jawa, Batam, Makassar, Medan, Palembang dan Bali.

Baca Juga: Cari Dana Usaha? Simak 6 Cara Mudah Berikut Ini!


7 Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online

5. RupiahCepat

RupiahCepat merupakan aplikasi pinjaman online cepat cair terdaftar OJK yang diterbitkan oleh PT. Kredit Utama Fintech Indonesia. Dengan limit hingga 10 juta dan jangka tenor sampai 3 bulan, kamu bisa mengajukan pinjaman tanpa jaminan secara praktis untuk kebutuhan pribadi. Kamu juga tidak perlu khawatir mengenai praktik yang tidak transparan karena RupiahCepat juga sudah tergabung di dalam AFPI.

6. Alami

Alami merupakan penyedia Peer to peer lending syariah di Indonesia yang mempertemukan pendanaan dan penerima dana dengan proyek syariah yang adil serta transparan. Untuk kamu yang memiliki usaha. kamu dapat mengajukan pinjaman di Alami dengan menyediakan dokumen NPWP perusahaan, invoice serta e-KTP dan NPWP pendiri perusahaan. Setelah menunggu vaildasi dan e-mail penawaran, kamu bisa meminjam di Alami dengan syarat dan ketentuan berlaku.

7. AdaKami

AdaKami ada perusahaan aplikasi pinjaman online cepat cair terdaftar OJK yang dioperasikan oleh PT. Pembiayaan Digital Indonesia. Menawarkan fasilitas pinjaman tunai tanpa agunan, kamu bisa mengajukan pinjaman dengan bunga rendah 0,4% per hari dengan proses cukup cepat maksimal 2 hari. Dengan modal foto KTP, selfie serta rekening tabungan, pengajuan kamu bisa langsung melalui proses verifikasi dari AdaKami untuk selanjutnya disetujui.

7 Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online

Berikut itu dia 7 rekomendasi aplikasi kredit digital serta pinjaman online yang bisa JULOvers gunakan untuk memenuhi kebutuhan dadakan maupun produktif. Tidak perlu khawatir untuk menggunakan kredit dari penyedia layanan legal karena segala halnya dijalankan sesuai koridor hukum yang berlaku di bawah pengawasan OJK dan AFPI - seperti halnya JULO Kredit Digital.

Makanya, tunggu apalagi? Yuk saatnya hidupkan hidupmu dan #SIAPMELESAT bersama JULO Kredit Digital dan aplikasi legal lainnya!

Klik untuk Download JULO Kredit Digital
Yudhistira
A digital marketer 'in the making' with some experiences in copywriting and beverage craft as Barista. Loves to travel and write some tips & lifestyle updates on JULO blog.

Artikel Lainnya

2022-06-30   |   Tentang Julo, Gaya Hidup

Sudah Daftar JULO Charity Run? Simak Informasi dan Langkah-langkah Berikut!

Wah, tanpa terasa sebentar lagi kita sudah memasuki bulan Juli, yang berarti... JULO Charity Run sudah tinggal…

2022-06-30   |   Gaya Hidup

Jalan Cepat Beri Segudang Manfaat. Yuk, Simak dengan Cermat!

Jalan cepat sering kali dianggap remeh dan disepelekan oleh banyak orang. Sebagian besar dari mereka bahkan tidak…