Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
Ini Dia 7 Wisata di Bandung yang Wajib Kamu Kunjungi
Lereng Anteng Panoramic Coffee
Pulau Peucang Mini
Gua Pawon
Taman Prigen
Punclut
Hutan Wisata Sersan Bajuri
Kampung Cikondang
Booking Tiket Kereta Api Sekarang Juga, untuk Kunjungi Tempat Wisata di Bandung

Intip 7 Wisata di Bandung yang Masih Jarang Diketahui

wisata bandung

Tempat wisata di Bandung sepertinya selalu menjadi tujuan favorit wisatawan. Dengan beragam destinasi menarik, Bandung selalu meninggalkan kesan yang tidak bisa dilupakan oleh wisatawan lokal maupun internasional

Ya, Bandung dikenal sebagai kota dengan udaranya yang sejuk dan pemandangan alam yang memukau. Dengan begitu, beragam tempat wisata di Bandung menyuguhkan keunikannya tersendiri yang membuat pengunjung penasaran dan juga antusias. 

Penasaran nggak nih, kira-kira tempat wisata apa saja yang harus kamu kunjungi dulu setelah menginjakan kaki di Bandung? Berikut ulasan singkat dari JULO Kredit Digital!

Simulasi Kredit

Tentukan jumlah dan tenor pinjaman

Jumlah Pinjaman

Rp300.000

Rp50.000.000

Tenor Kredit
Tenor bervariasi untuk setiap pengguna.

*Beberapa nominal pinjaman hanya dapat memilih tenor tertentu

Tagihan per bulan

Tagihan sudah termasuk biaya admin

Bunga 0%

Biaya per hari mungkin berbeda tergantung kredit skor setiap pengguna

Dana Cair

Jumlah dana yang akan masuk ke rekening kamu setelah biaya admin. Biaya admin bisa bervariasi.

*Biaya admin, bunga, dan tenor bervariasi untuk setiap pengguna
Ajukan Pinjaman JULO *kamu akan diarahkan ke Google PlayStore untuk download JULO

Ini Dia 7 Wisata di Bandung yang Wajib Kamu Kunjungi

Kira-kira apa saja sih 6 wisata di Bandung yang menarik untuk dikunjungi? Yuk, simak!

Lereng Anteng Panoramic Coffee

Tempat wisata di Bandung yang satu ini mungkin masih jarang diketahui wisatawan luar kota Bandung. Lereng Anteng Panoramic Coffee yang terletak di lereng gunung ini adalah tempat yang cocok bagi pencinta kopi dan pemandangan alam yang menakjubkan. 

lereng anteng

Dengan berbagai spot duduk yang tersebar di kebun teh, pengunjung dapat menikmati kopi sambil menyaksikan matahari terbenam dan panorama pegunungan yang menakjubkan.

Pulau Peucang Mini

Ternyata di Bandung juga ada pulau mini, lho! Ya, Pulau Peucang Mini ini terletak di tengah Situ Ciburuy - merupakan destinasi yang mencakup sejarah dan keindahan alam. 

pulau peucang

Bangunan-bangunan tua di pulau ini menjadi saksi bisu perjalanan waktu. Meskipun belum banyak dikenal, pulau ini menawarkan pengalaman unik untuk melihat sisa-sisa masa lalu yang masih terjaga dengan baik.

Baca juga: 7 Tips Liburan Hemat

Gua Pawon

Gua Pawon, yang berlokasi di Cimenyan, menawarkan petualangan di dalam gua yang masih tergolong alami. Keindahan stalaktit dan stalakmit yang terbentuk alami menciptakan suasana mistis yang menarik bagi para penjelajah. 

gua pawon

Gua ini masih tergolong tersembunyi, atau bisa dibilang keindahannya belum banyak tersentuh oleh wisatawann, sehingga Gua Pawon menjadi destinasi yang menantang untuk dieksplorasi.

Taman Prigen

Wisata di Bandung yang satu ini terletak di daerah Cimahi. Taman Prigen layaknya surga bagi pecinta burung. Dengan koleksi burung yang beragam dan area yang luas, tempat ini menyediakan pengalaman mendalam tentang keanekaragaman fauna. 

taman prigen

Pengunjung dapat menikmati keindahan alam sambil belajar lebih banyak tentang berbagai spesies burung.

Punclut

Punclut adalah kawasan di Bandung yang menawarkan pemandangan alam yang indah. Terdapat beberapa kafe dan restoran dengan pemandangan menakjubkan.

punclut

Tempat ini juga dikenal sebagai tempat yang cocok untuk trekking dan berjalan-jalan.

Baca juga: Tips Menabung untuk Liburan

Hutan Wisata Sersan Bajuri

Hutan pinus selalu menarik, dan Hutan Wisata Sersan Bajuri di Cihideung memberikan pengalaman yang benar-benar ajaib yang bisa dikunjungi. 

Tempat wisata di Bandung yang satu ini memiliki jalur trekking menantang. Pengalaman ini membuat pengunjung dapat menyatu dengan alam, menjelajahi keindahan hutan pinus yang masih alami.

Kampung Cikondang

Kampung Cikondang, tersembunyi di Kabupaten Bandung, adalah desa terpencil yang masih mempertahankan keaslian dan keautentikan budaya Sunda. Dikelilingi oleh sawah hijau, kebun teh, dan kehidupan pedesaan yang sederhana, kampung ini menawarkan pengalaman yang menyentuh hati. \

kampung cikondang

Pengunjung dapat merasakan kehangatan masyarakat lokal, menyaksikan tradisi harian, dan berinteraksi langsung dengan kehidupan desa yang tenang.

Checkout Keranjang E-Commerce Sekarang, Bayarnya Belakangan!
Belanja di Tokopedia, Shopee, Blibli hingga Rp50 juta bisa dicicil hanya di JULO

Booking Tiket Kereta Api Sekarang Juga, untuk Kunjungi Tempat Wisata di Bandung

Jangan sampai rencana liburan mengunjungi tempat wisata di Bandung jadi gagal total karena lupa booking tiket kereta api. Booking tiket kereta api dengan mudah dan praktis melalui aplikasi JULO.

Liburan makin nyaman dengan layanan booking tiket kereta api di aplikasi JULO. Tinggal pilih jadwal kereta yang kamu inginkan. Berangkat sekarang, bayarnya nanti dengan JULO PayLater.

Cara pemesanan tiket kereta api di aplikasi JULO mudah banget, kamu tinggal ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Klik fitur 'Tiket Kereta’ di aplikasi JULO, lalu masukkan tujuan kereta api dan pilih kereta api yang tersedia.
  2. Isi form detail pemesan dan detail penumpang.
  3. Masukkan nominal bayar dan jangka waktu tenor. Lalu, konfirmasi pemesanan tiket kereta api online dengan PIN dan tanda tangan.

Kamu bisa pesan tiket kereta api dengan mudah di JULO dengan limit sampai Rp15 juta rupiah! Keuntungan yang akan kamu dapatkan ialah pilihan tenor yang panjang sampi 9 bulan. Tentunya ini nggak akan menyulitkanmu, karena tanggal bayarnya bisa diatur sesuai tanggal gajianmu. 

JULO bantu perencanaan liburanmu makin seru dengan kemudahan booking tiket kereta api di JULO. Semua serba mudah, mulai dari cek jadwal, pilihan harga hingga pesan tiket kereta api.

Liburan Sekarang, Bayar Belakangan!

Cara pesan tiket kereta api dengan JULO mudah dan cepat, lho! Tinggal pilih jadwal kereta api yang kamu inginkan, bayarnya pakai JULO. Berangkat sekarang, bayarnya nanti.

Artikel Lainnya