Awali Tahun 2023, JULO Tingkatkan Kualitas Hidup Masyarakat Indonesia: Ajak Nasabah Melesat Wujudkan Hunian Impian

Kado Dekor Impian

Sepanjang enam tahun berdiri di Indonesia, PT. JULO Teknologi Finansial (JULO), perusahaan teknologi asal Indonesia, senantiasa membantu masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan hidup melalui akses kredit digital. Dengan 72% penggunaan kredit untuk peningkatan kualitas hidup termasuk biaya renovasi rumah, JULO awali tahun 2023 dengan menyelenggarakan program Kado Dekor Impian yang bertujuan meningkatkan kualitas hidup melalui hunian yang lebih baik, sebagai bagian kampanye JULO di tahun ini yaitu Cerita Melesat.

Bekerja sama dengan ruparupa sebagai platform e-commerce resmi dari Informa, program Kado Dekor Impian dapat diikuti oleh nasabah JULO di seluruh provinsi Indonesia sepanjang Januari 2023. Melalui program tersebut, JULO membagikan 100 voucher ruparupa setiap harinya dan juga kesempatan memenangkan dekor ruangan gratis senilai Rp 10.000.000,- serta konsultasi penataan ruangan oleh Informa. Sinergi melalui kerja sama strategis ini merupakan salah satu bentuk komitmen JULO untuk hadirkan pemberdayaan secara nyata dan menyeluruh dalam kehidupan nasabah.

Baca Juga: Enam Tahun Berdiri Dukung Inklusi Keuangan, JULO Awali Tahun 2023 dengan Apresiasi Pengguna Kredit Digital Indonesia

 

Kado Dekor Impian

Pemenang Kado Dekor Impian, Gina (kiri) melakukan konsultasi penataan ruangan bersama Informa | Docs: JULO

 

Melalui program Kado Dekor Impian, salah satu nasabah yang menjadi pemenang, Riana membagikan cerita melesatnya bersama JULO, “Emang sering pakai JULO buat tarik dana, enggak nyangka saya bisa menang! Hadiah dekor ini akan saya pakai untuk renovasi kamar. Semoga istirahat saya bisa makin nyaman, apalagi keseharian saya cukup sibuk sebagai karyawan swasta dan punya usaha sampingan”. Hal serupa juga dijabarkan pemenang lainnya Dianawati, selaku ibu rumah tangga yang telah menggunakan JULO dari tahun 2018, “Senang bisa menang Kado Dekor Impian. Vouchernya sudah saya pakai untuk beli lemari, hadiah utamanya bisa dipakai untuk renovasi kamar anak. Semoga deh kerjanya jadi lebih nyaman, fokus dan bisa lebih produktif!”

Ajak nasabah semakin melesat dengan program Kado Dekor Impian, William Eka selaku Head of Partnership JULO menuturkan, “Tahun 2023 ini menjadi tahun di mana JULO menyebarkan semangat empowerment secara menyeluruh dan selalu ada untuk setiap nasabah JULO. Diperkuat oleh kerja sama dengan ruparupa, program Kado Dekor Impian ini diharapkan dapat memberdayakan para nasabah melalui kualitas hunian impian yang lebih baik. Dengan hunian yang nyaman, para nasabah dapat lebih fokus dalam menjalankan kehidupan sehari-hari dan bersemangat untuk meningkatkan kualitas hidup dalam segala aspek - termasuk segi finansial.”

Baca Juga: JULO Menyalurkan Lebih Dari 70% Dana Untuk Pinjaman Produktif Nasabah

Budiono Darmawan selaku Chief Marketing Officer ruparupa juga menuturkan tanggapannya, “Merupakan sebuah kebahagiaan bagi ruparupa untuk dapat bekerja sama dengan JULO. Sejalan dengan visi ruparupa untuk menjadi pilihan utama semua kebutuhan rumah, gaya hidup, dan hobi yang selalu dapat diandalkan dan hadir di setiap momen keluarga Indonesia, kerja sama dengan JULO tentunya memberikan kemudahan finansial untuk mewujudkan renovasi ruangan impian dengan produk-produk terbaik INFORMA yang bisa didapatkan di ruparupa. Besar harapan kami agar kerja sama ini dapat memberikan kesempatan kepada keluarga di Indonesia untuk dapat menikmati kualitas hidup yang lebih baik.”

Dalam perjalanan untuk menghadirkan semangat pemberdayaan melalui inklusi keuangan, JULO telah menjalankan kerja sama strategis dengan berbagai pihak untuk menjangkau berbagai lapisan masyarakat underbanked melalui akses layanan kredit digital. Dari kalangan rekan pembudidaya ikan eFishery hingga mitra pengemudi Grab melalui program GrabModal. Meraih pendanaan series B dari Credit Saison senilai US$ 80 juta di pertengahan tahun 2022, JULO memiliki aspirasi untuk melangsungkan inovasi di berbagai aspek - salah satunya dari segi promo yang berorientasi dalam pemenuhan kebutuhan nasabah. Dengan demikian, semakin banyak kalangan masyarakat yang dapat diuntungkan dan meningkatkan kesejahteraan hidup dengan lebih maksimal.

CEO & Co-founder JULO, Adrianus Hitijahubessy menambahkan, “Dari Indonesia dan untuk Indonesia. Enam tahun berdiri, tentunya JULO Kredit Digital tidak akan mampu sampai di titik ini tanpa dukungan dari masyarakat Indonesia dan kepercayaan nasabah JULO yang begitu besar. Sebagai wujud persembahan dan apresiasi JULO yang nyata untuk masyarakat Indonesia secara menyeluruh, program Kado Dekor Impian ini juga menjadi titik awal di tahun 2023 untuk berbagai inovasi berbasis empowerment untuk nasabah ke depannya.”

Paylater JULO

#SiapMelesat Belanja E-Commerce Pakai JULO!

Sudah banyak JULOvers yang ketagihan mencoba fitur cashless belanja e-commerce pakai JULO soalnya bisa cicil belakangan! Kapan nih giliran kamu?

Artikel Lainnya

Gaya Hidup
Menjelajahi Keindahan 20 Tempat Wisata Terkenal di Indonesia
28 Desember 2023
Raka Maharsi Setiabudi Riza
Gaya Hidup
Cara Pengiriman Anti Telat dan Pelacakan Terkendali dengan Shopee Express