Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
Kenapa sih Harus Membayar Cicilan JULO Tepat Waktu?
1. Bebas dari Denda Keterlambatan
2. Memberikan Ketenangan
3. Dapat Bonus Cashback
4. Kesempatan Mengikuti Undian dari JULO

Bayar Cicilan JULO Lebih Awal, Banyak Plusnya!

Bayar Cicilan JULO Lebih Awal, Banyak Plusnya!

JULOvers, apakah kamu sedang memiliki pengajuan kredit di JULO? Jika ya, jangan lupa untuk membaca artikel ini sampai habis ya! Dalam artikel ini, JULO akan membahas manfaat-manfaat yang bisa kamu dapatkan ketika membayar cicilan JULO lebih awal sebelum tanggal jatuh tempo. Kira-kira, apa saja ya kelebihan yang bisa kamu dapatkan? Yuk, kita simak bersama-sama lewat artikel berikut ini! 

Baca Juga: Kredit Cepat, Perhatikan 5 Hal ini Sebelum Mengajukan!

Kenapa sih Harus Membayar Cicilan JULO Tepat Waktu?

1. Bebas dari Denda Keterlambatan

Keuntungan selanjutnya jika kamu rajin membayar cicilan JULO tepat waktu adalah bebasnya kamu dari denda keterlambatan / late fee yang mungkin akan kamu dapatkan. Dengan demikian, tentunya akan lebih bijak jika rasio cicilan kamu tidak melebihi 30% dari total pendapatan – sehingga akan lebih memudahkan JULOvers untuk membayar cicilan tepat waktu.

2. Memberikan Ketenangan

Selain 3 poin di atas, manfaat lain yang bisa kamu dapatkan ketika membayar cicilan JULO tepat waktu adalah ketenangan dari beban berhutang. Hutang adalah hal yang wajib kamu lunasi dan bayarkan. Alangkah baiknya jika saat kamu menerima gaji atau pendapatan tiap bulannya, kamu langsung membayarkan hutangmu tiap bulannya sehingga kamu bisa merasa lebih tenang dari beban hutangmu. Dengan demikian, kamu juga dapat mengatur flow keuangan dengan lebih efektif.

3. Dapat Bonus Cashback

Berbeda dengan pinjaman online atau financial technology (Fintech) lainnya, kamu bisa mendapatkan manfaat menarik dari JULO tiap bulannya, lho. Jika kamu membayar cicilan JULO milikmu lebih awal sebelum tanggal jatuh tempo, kamu bisa mendapatkan cashback hingga ratusan ribu tiap bulannya. Menarik, kan? Selain itu, cashback yang kamu dapatkan bisa kamu tukarkan untuk berbagai macam hal seperti saldo gopay, potongan cicilan, membeli pulsa, token listrik, dan lain-lain. Lumayan banget kan, JULOvers?

4. Kesempatan Mengikuti Undian dari JULO

Poin paling menarik yang bisa kamu dapatkan ketika membayar cicilan JULO sebelum tanggal jatuh tempo adalah kesempatan untuk mengikuti undian dari JULO. Setiap bulannya, JULO rutin mengadakan undian berhadiah total jutaan rupiah yang bisa kamu ikuti saat kamu membayar cicilan lebih awal. Hadiahnya beragam, dari mulai logam mulia, uang tunai, handphone, tiket liburan, dan masih banyak lagi!

Bagaimana cara mengikuti undian ini? Kamu hanya perlu membayar cicilan JULOmu lebih awal dan mengklik banner yang ada di dalam aplikasi JULOmu. Tim JULO akan menginformasikan undian ini melalui e-mail agar kamu bisa lebih mudah memahami tata caranya. 

Nah, itu dia beberapa kelebihan yang bisa kamu dapatkan dengan membayar cicilan JULO tepat waktu. Tentunya dengan membayar tepat waktu, akan lebih mudah bagi kamu untuk kembali mengajukan limit kredit JULO dengan maksimal 15 juta rupiah. Ditambah dengan tenor pengembalian fleksibel sampai dengan 9 bulan dan tanggal pengembalian yang disesuaikan dengan tanggal gajian yang pastinya mempermudah pembayaran cicilan kamu.

Kamu juga bisa menikmati beragam kemudahan fitur JULO Kredit Digital, yang mencakup:

  • Tarik Dana
  • Bayar Kartu Pascabayar
  • Kirim Dana
  • Bayar BPJS
  • Bayar Tagihan Listrik
  • Isi Dompet Digital
  • Bayar Pulsa
  • Bayar e-commerce

Semakin mudah semakin praktis, yuk saatnya #HidupkanHidupmu bersama JULO Kredit Digital!

Dana Tunai JULO

Yuk Tarik Dana Tambahan Pakai JULO!

Limit JULO max. 15 juta dengan bunga rendah dari 0,1% / hari, tarik dana jadi makin leluasa!

Artikel Lainnya