Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
Apa Itu BSI Net?
Fitur Lengkap BSI Net: Kemudahan Transaksi dengan Bank Syariah Indonesia
1. Fitur Transfer BSI Net
2. Fitur Pembayaran BSI Net
3. Fitur Informasi BSI Net
4. Fitur Pengaturan Admin BSI Net
5. Fitur Rekening BSI Net
Cara Registrasi BSI Net di Kantor Cabang Terdekat
Pakai yang Pasti Saja! Yaitu JULO Kredit Digital!

BSI Net: Kemudahan Transaksi dengan Bank Syariah Indonesia

bsi-net

Halo JULOvers! Kami, JULO Kredit Digital, ingin berbagi kabar gembira dengan kalian mengenai kemudahan dalam bertransaksi dengan Bank Syariah Indonesia melalui layanan BSI Net. Kami ingin memperkenalkan solusi internet banking yang memudahkan akses keuangan dan sesuai dengan prinsip-prinsip syariah.

BSI Net hadir dengan beragam fitur unggulan yang BSI Net rancang khusus untuk memenuhi kebutuhan dan harapan kalian sebagai pengguna layanan perbankan. Dengan BSI Net, kalian akan merasakan kemudahan dalam bertransaksi di mana pun dan kapan pun.

Tarik Dana Sekarang, Bayarnya Belakangan!
Nikmati kredit bunga ringan dengan limit hingga Rp50 juta hanya di JULO

Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh BSI Net adalah kemudahan dalam mentransfer dana. Kalian dapat dengan mudah melakukan transfer dana antar-rekening Bank Syariah Indonesia dengan cepat dan aman. Selain itu, BSI juga menyediakan fitur transfer antarbank yang memudahkan kalian dalam bertransaksi dengan bank lain. Ingin tahu lebih lanjut? Yuk simak seluruh artikel buatan JULO Kredit Digital tentang BSI Net!

Apa Itu BSI Net?

bsi-net

Penting untuk kamu ketahui, bahwa BSI Net Banking merupakan salah satu layanan internet banking yang disediakan oleh Bank Syariah Indonesia (BSI). Dengan layanan ini, kamu bisa melakukan transaksi perbankan melalui perangkat seperti laptop, PC, atau desktop yang kamu miliki. Untuk bisa menggunakan layanan ini, ada beberapa persyaratan yang perlu kamu penuhi terlebih dahulu. Salah satunya adalah mempersiapkan akun Internet Banking dari BNIS, BRIS, atau BSM.

Setelah akun kamu berhasil dimigrasikan ke BSI, kamu hanya perlu melakukan aktivasi untuk dapat mulai menggunakan layanan ini. Setelah layanan ini aktif, kamu akan dapat melakukan berbagai transaksi perbankan melalui internet. Kamu juga dapat melakukan transaksi dengan batas maksimum sebesar Rp250 juta untuk nasabah perorangan. Sementara itu, untuk nasabah perusahaan, batas maksimum transaksi adalah Rp1M.

Dengan adanya BSI Net Banking, kamu akan mendapatkan kemudahan dalam mengelola keuanganmu tanpa perlu datang ke kantor cabang secara langsung. Kamu bisa melakukan transaksi kapan saja dan di mana saja, asalkan terkoneksi dengan internet.

Simulasi Kredit

Tentukan jumlah dan tenor pinjaman

Jumlah Pinjaman

Rp300.000

Rp50.000.000

Tenor Kredit
Tenor bervariasi untuk setiap pengguna.

*Beberapa nominal pinjaman hanya dapat memilih tenor tertentu

Tagihan per bulan

Tagihan sudah termasuk biaya admin

Bunga 0%

Biaya per hari mungkin berbeda tergantung kredit skor setiap pengguna

Dana Cair

Jumlah dana yang akan masuk ke rekening kamu setelah biaya admin. Biaya admin bisa bervariasi.

*Biaya admin, bunga, dan tenor bervariasi untuk setiap pengguna
Ajukan Pinjaman JULO *kamu akan diarahkan ke Google PlayStore untuk download JULO

Namun, pastikan juga untuk tetap menjaga keamanan informasi dan data pribadi kamu saat menggunakan layanan ini. Gunakan password yang kuat dan jangan berikan informasi sensitif kepada pihak yang tidak terpercaya.

Nikmati kemudahan transaksi dengan BSI Net Banking dan rasakan kenyamanan dalam mengatur keuanganmu. Jika kamu memiliki pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi layanan pelanggan BSI.

Fitur Lengkap BSI Net: Kemudahan Transaksi dengan Bank Syariah Indonesia

bsi-net

JULO Kredit Digital, ingin berbagi informasi mengenai fitur lengkap yang tersedia dalam layanan BSI Net. Dengan adanya fitur-fitur ini, kami yakin kamu akan semakin mudah melakukan berbagai transaksi perbankan.

Tidak hanya proses transfer, namun kamu juga dapat mengecek saldo, membayar tagihan, dan masih banyak lagi. Semuanya bisa dilakukan melalui koneksi internet dan perangkat yang mendukung.

Fitur yang disediakan oleh BSI Net sangat membantu kamu dalam bertransaksi di mana pun berada. Dengan fitur-fitur lengkapnya, kamu hanya perlu melakukan beberapa klik saja untuk menyelesaikan transaksi. Berikut ini adalah beberapa fitur yang bisa kamu nikmati setelah mendaftar layanan BSI Net.

Tarik Dana Sekarang, Bayarnya Belakangan!
Nikmati kredit bunga ringan dengan limit hingga Rp50 juta hanya di JULO

1. Fitur Transfer BSI Net

Fitur utama dalam layanan perbankan adalah fitur transfer. Dalam BSI Net, kamu dapat mentransfer dana antar nasabah BSI, melakukan transfer online antar bank, menggunakan kliring atau SKN, RTGS (Real Time Gross Settlement), serta melakukan transfer tunai melalui PT POS.

2. Fitur Pembayaran BSI Net

Dalam fitur BSI Net ini, kamu dapat melakukan berbagai pembayaran seperti bayar tagihan online, pembelian, pembayaran zakat/infaq, dan bahkan menggunakan kalkulator zakat.

3. Fitur Informasi BSI Net

bsi-net

Fitur ini memberikan kemudahan untuk transfer uang tunai, pembelian token listrik prabayar, dan reinquiry formulir MPN.

4. Fitur Pengaturan Admin BSI Net

bsi-net

Selain melakukan transaksi aktif seperti transfer dan pembayaran, BSI Net juga menyediakan fitur pengaturan admin yang memungkinkan kamu untuk mengelola keamanan akunmu. Fitur pengaturan admin ini memungkinkan kamu untuk mengganti password dan PIN otorisasi.

5. Fitur Rekening BSI Net

bsi-net

BSI Net juga menyediakan fitur yang berkaitan dengan rekening. Kamu dapat mengakses informasi mengenai berbagai jenis rekening yang tersedia di Bank BSI, seperti tabungan, giro, mutasi rekening, deposito, pembiayaan, dan rekening favorit.

Semua fitur tersebut dapat kamu akses melalui laman resmi BSI Net. Setelah melakukan login, kamu bisa langsung menikmati seluruh fitur yang disediakan.

Tarik Dana Online dengan JULO

Cara Registrasi BSI Net di Kantor Cabang Terdekat

Bagi kamu yang ingin menikmati layanan BSI Net, langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah melakukan proses registrasi atau pendaftaran. Untuk melakukan hal ini, kamu perlu datang langsung ke kantor cabang BSI terdekat di sekitarmu.

Dalam proses pendaftaran ini, sebagai nasabah BSI Net, kamu perlu mempersiapkan beberapa dokumen persyaratan yang telah ditentukan, baik untuk individu maupun perusahaan.

Berikut adalah langkah-langkah mudah dalam melakukan registrasi BSI Net di kantor cabang terdekat:

  1. Persiapkan dokumen persyaratan pendaftaran, seperti buku rekening dan kartu identitas. Bagi nasabah perusahaan, pastikan kamu juga membawa dokumen legalitas perusahaan yang diperlukan.

  2. Datang ke kantor cabang BSI terdekat untuk melakukan proses pendaftaran. Tim customer service akan siap membantu kamu dalam proses ini.

  3. Serahkan dokumen persyaratan kepada customer service yang bertugas.

  4. Isi formulir pendaftaran dengan teliti dan sesuai dengan data diri atau data perusahaan kamu.

  5. Setelah proses pendaftaran selesai, kamu akan menerima user ID dan password melalui SMS dan email yang telah terdaftar sebelumnya.

  6. Untuk melakukan aktivasi, kamu bisa login ke laman resmi BSI Net melalui https://bsinet.bankbsi.co.id/cms/. Pastikan kamu mengisi kode captcha dengan benar.

  7. Setelah berhasil login, ganti password yang diberikan dengan yang lebih personal melalui menu "Ganti Password".

  8. Registrasi kamu sekarang sudah selesai dilakukan!

Proses registrasi untuk BSI Net hanya dapat dilakukan di kantor cabang terdekat, namun proses aktivasi bisa dilakukan di rumah melalui perangkat yang kamu miliki. Registrasi di kantor cabang BSI bertujuan untuk mendapatkan sejumlah data seperti user ID, password, dan token.

Namun, saat melakukan aktivasi di laman BSI Net, penting untuk segera mengubah password yang diberikan melalui email demi menjaga keamanan akun kamu.

Jika kamu memiliki pertanyaan lebih lanjut mengenai proses registrasi atau layanan BSI Net, jangan ragu untuk menghubungi customer service BSI. Selamat menikmati kemudahan bertransaksi dengan BSI Net!

Pakai yang Pasti Saja! Yaitu JULO Kredit Digital!

Tarik Dana Online dengan JULO

Pinjaman online cepat cair dari JULO bisa beri kemudahan untuk kebutuhan finansialmu. Cara tarik dana online mudah di JULO sebagai berikut:

  1. Klik fitur ‘Tarik Dana’ di homepage aplikasi JULO.
  2. Masukkan jumlah dana online, jangka waktu tenor dan tujuan pinjaman dana online.
  3. Konfirmasi tarik dana online dengan PIN dan tanda tangan.

Telah mengantongi izin usaha penyelenggara layanan sesuai keputusan OJKJULO Kredit Digital menjadi rekomendasi utama untuk kamu yang sedang mencari layanan aplikasi kredit digital dan sudah mengantongi perizinan di OJK. Dengan limit tinggi maksimal Rp50 juta rupiah, JULOvers dapat melakukan cicilan ringan dengan tenor fleksibel 9 bulan. Tidak hanya itu, JULO Kredit Digital juga mengenakan tingkat bunga rendah serta transparan dari 0,1% per hari - sesuai dengan ketentuan dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI).

Sehingga kamu tidak perlu takut dengan tambahan biaya dadakan serta tidak jelas yang membengkak! Selain praktik penagihan yang manusiawi serta tersertifikasi, JULO juga menyesuaikan tanggal pembayaran cicilan dengan tanggal gajian kamu. Dengan begitu, kamu bisa membayar cicilan dengan lebih mudah.

Jadi tunggu apalagi? Ayo jadi bagian dari perjalan #CeritaMelesat dari JULO Kredit Digital!

bsi-net

Kirim Dana Online Makin Mudah dengan JULO@

Pinjaman Uang Online Cepat Cair dan Resmi Tanpa Agunan di JULO

Artikel Lainnya

Gaya Hidup
Tips Berpetualang Solo Traveling di Indonesia Agar Tetap Seru!
Gaya Hidup
 Biaya Perpanjangan SIM C: Semua yang Perlu Kamu Tahu
29 Desember 2023
Raka Maharsi Setiabudi Riza