Cara Mudah Ajukan Pinjaman Tunai JULO via Tokopedia!

Cara Mudah Ajukan Pinjaman Tunai JULO via Tokopedia!

Hai, JULOvers! Kita semua mungkin tahu, bahwa masa pandemi COVID-19 yang tak terasa sudah mewabah di Indonesia selama lebih dari setengah tahun, telah membawa dampak terhadap berbagai sektor yang ada. Salah satunya adalah ekonomi. Kita juga tentu paham, bahwa di masa ini, banyak sekali pekerja yang harus di rumahkan, terkena pemotongan gaji dan bahkan terpaksa harus di PHK karena semua perusahaan sedang berjuang untuk tetap bertahan. 

Sedangkan, kebutuhan sehari-hari harus tetap terpenuhi. Biaya pendidikan anak tetap perlu dibayar walaupun sekolah atau kuliah online, biaya listrik, wifi, cicilan KPR dan kendaraan, semua tetap berjalan semestinya. Terdengar sulit dan memang sulit untuk dijalani, namun semua orang harus memutar otak agar tetap bisa bertahan hidup di masa-masa ini. Oleh karena itu, bagi kamu yang membutuhkan pinjaman tunai untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan tersebut, JULO bisa menjadi solusi terbaik saat ini. 

Baca juga: Pinjaman Online OJK, Ini Dia 5 Tips Mengajukan Pinjaman!

Mengajukan pinjaman tunai nggak perlu ke bank, urus proses yang ribet, data yang seabrek, belum antriannya yang mengular. Padahal, pemerintah menganjurkan kita untuk tetap di rumah saja jika tidak ada keperluan yang benar-benar urgent. Pinjaman tunai ke keluarga atau teman terdekat? Yakin? Semua orang sedang sama-sama berjuang, belum tentu mereka juga bisa meminjamkanmu. Poin ini, lebih baik pikir-pikir lagi ya daripada menimbulkan masalah pribadi. Pinjam ke rentenir? Lebih baik jangan. Bunga rentenir besar, penagihan juga tidak sesuai aturan alias asal-asalan, jangan sampai bukannya mengurangi beban, malah menambah bebanmu saat ini. 

Cara Mudah Ajukan Pinjaman Tunai JULO via Tokopedia

Kenapa JULO jadi solusi tepat untuk kamu yang ingin mengajukan pinjaman tunai? Kamu nggak perlu keluar rumah untuk antri dan isi data yang banyak dan proses yang ribet. Nggak perlu nyiapin mental untuk ngomong ke keluarga/teman untuk pinjam uang. Nggak perlu juga berhadapan dengan rentenir yang galak dan beban memikirkan bunga yang selangit. Kamu cuma perlu download aplikasi pinjaman tunai di Google Playstore atau sekarang, pinjaman tunai JULO juga bisa kamu ajukan via Tokopedia! Simple banget kan? Artikel kali ini akan menjelaskan cara mudah untuk kamu mengajukan pinjaman tunai JULO via aplikasi Tokopedia. Yuk, simak bersama-sama cara ajukan pinjaman tunai JULO di Tokopedia!

  1. Buka Aplikasi Tokopedia
  2. Cari 'Pinjaman Online' pada kolom pencarian
  3. Klik icon JULO pada halaman
  4. Pilih nominal yang ingin kamu ajukan
  5. Setelah selesai, kamu akan diarahkan ke aplikasi JULO

Persyaratan umum pengajuan pinjaman tunai JULO:

  1.  Berdomisili di wilayah Indonesia (Warga Negara Indonesia)
  2.  Berusia 21 – 59 tahun
  3. Pengajuan menggunakan Smartphone milik sendiri yang aktif digunakan paling sedikit 1 bulan terakhir ini. 
  4. Pegawai swasta / negeri dengan penghasilan minimal Rp.3.000.000/bulan

Dokumen yang dibutuhkan untuk pengajuan pinjaman tunai JULO:

  1. E-KTP 
  2. Foto Selfie
  3. Slip Gaji (Optional)
  4. BPJS Ketenagakerjaan (Optional)
  5. Memiliki Rekening Bank Pribadi

Baca juga: JULO Kredit Digital, Yuk Kenal Lebih Jauh dengan Produknya!

Jadi gimana, JULOvers? Tertarik untuk mengajukan pinjaman di JULO? JULO menawarkan kredit hingga 15 juta rupiah yang bisa kamu manfaatkan untuk beragam kebutuhanmu. Tenang, kamu juga bisa mencicil pinjamanmu hingga 9 bulan lamanya. Sesuai dengan aturan OJK, JULO menawarkan bunga mulai dari 0,1% saja per harinya! Nggak perlu ragu dan takut akan dikenai bunga yang besar deh. Jangan khawatir tentang keamanannya, JULO sudah terdaftar serta berizin OJK. Yuk, ajukan JULO sekarang!

Dana Tunai Online

Yuk Tarik Dana Tambahan Pakai JULO!

Nikmati kemudahan penarikan dana lewat JULO Kredit Digital!

Artikel Lainnya