Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
Apa Itu JScore?
Keuntungan dari JScore yang Kamu Dapatkan
1. Level JScore Starter
2. Level JScore Advanced
3. Level JScore Pro
4. Level JScore Champion
Bagaimana Cara Menaikan JScore?
Yuk Pakai JULO Kredit Digital!

Naikan JScore Kamu Supaya Skor Kredit JULO Kamu Makin Ciamik

JScore

Halo JULOvers! Tahukah kamu bahwa di aplikasi JULO ada fitur JScore? Skor kredit ini berbeda dengan credit scoring pada saat kamu melakukan pendaftaran. Credit scoring adalah parameter yang digunakan oleh JULO untuk menilai kualitas kredit dari calon pengguna. Sedangkan JScore yang bisa kamu lihat ini adalah skor kredit reputasimu selama menggunakan aplikasi JULO.  Lalu apa itu JScore? Simak selengkapnya dibawah ini!

Apa Itu JScore?

JScore

JScore adalah salah satu fitur dari JULO, dimana kamu bisa tahu seberapa baik kemampuan skor kredit kamu saat ini. Setiap skor kredit yang kamu peroleh akan menandakan kamu berada pada level/tier apa. Level JScore ini juga berkaitan dengan jumlah limit yang kamu terima serta menandakan keuntungan apa saja yang bisa kamu peroleh. Semakin banyak transaksi lewat JULO yang kamu gunakan, akan semakin tinggi juga JScore atau skor kredit yang kamu peroleh. Jadi ayo perbanyak transaksi kamu dan dapatkan berbagai keuntungan dari seluruh fitur JULO!

Keuntungan dari JScore yang Kamu Dapatkan

JScore

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, bahwa keuntungan yang bisa kamu peroleh segaris dengan level JScore yang kamu punya. Lalu apa saja keuntungan dari masing masing level? Yuk simak dibawah sini:

1. Level JScore Starter

skor-kredit

Apabila kamu adalah pengguna baru dari JULO maka kamu akan mulai skor kredit kamu dari level Starter. Di level ini kamu bisa menggunakan fitur-fitur JULO seperti Bayar Tagihan, hingga membayar belanjaan kamu di E-Commerce. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan bonus referal sebesar 50 ribu setiap kali ada yang menggunakan kode referalmu.

2. Level JScore Advanced

skor-kredit

Jika selama di level starter skor reputasimu selama menggunakan aplikasi JULO baik, selanjutnya kamu akan masuk ke skor kredit level Advanced. Pada level ini, tentu saja kamu akan mendapatkan lebih banyak keuntungan dari tambahan fitur yang tersedia pada level ini. Selain mendapatkan bonus referal yang lebih besar, yaitu sebesar 75 ribu, kamu juga dapat menikmati fitur Tarik Dana dan To-Up Dompet Digital.

3. Level JScore Pro

skor-kredit

Semakin banyak transaksi yang dilakukan, maka kamu akan beranjak ke level skor kredit selanjutnya, yaitu level Pro. Pada level ini, lagi-lagi kamu akan dimanjakan dengan fitur tambahan sebagai hasil dari kenaikan JScoremu. Beberapa fitur tambahan tersebut antara lain adalah kamu dapat melakukan transfer dana secara bebas ke rekening perbankan.

4. Level JScore Champion

skor-kredit

Level terakhir adalah level Champion. Berbeda dengan level-level sebelumnya, pada skor kredit ini kamu akan dikejutkan dengan fitur tambahan yang paling menarik yaitu pencairan CashBack. Melalui fitur ini, kamu dapat menggunakan bonus referalmu untuk melakukan transaksi. 

Bagaimana Cara Menaikan JScore?

JScore

Jika kamu ingin mendapatkan fitur-fitur yang menguntungkan dari JULO, tentu saja kamu harus terus menaikan JScore agar kamu mencapai skor kredit level tertinggi. Cara menaikan skor kredit JScore pun sangatlah mudah lho! kamu hanya perlu memperbanyak transaksi menggunakan aplikasi JULO. Semakin sering melakukan transaksi, maka semakin tinggi JScoreku. Nah, tentu saja limit kamu pun akan terus meningkat. 

Tidak hanya itu, banyak faktor lainnya yang dapat membantu kamu meningkatkan skor kredit JScoremu. Misalnya, melakukan pembayaran tepat waktu atau sebelum jatuh tempo. Kamu juga dapat memastikan kelengkapan data-data pribadi yang berkaitan dengan kemampuan finansialmu dan riwayat transaksi kreditmu karena hal tersebut akan menjadi faktor yang mempengaruhi JScore. So, Cek selalu JScore kamu, ya! 

Yuk Pakai JULO Kredit Digital!

pinjaman-online-legal

Di tengah peliknya keadaan, JULO pun hadir sebagai jawaban dan solusi keuangan bagi para JULOvers. Kini, JULOvers tak perlu ragu atau cemas lagi menggunakan layanan kredit digital karena JULO sudah terdaftar secara resmi di Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

Baca Juga: Jenis-Jenis Strategi Pemasaran yang Bisa Dicoba

Selain aman dan terpercaya JULO Kredit Digital juga memiliki limit tinggi sampai dengan 15 juta rupiah, JULOvers dapat melakukan cicilan ringan dengan tenor fleksibel 9 bulan. Tidak hanya itu, JULO Kredit Digital juga mengenakan tingkat bunga rendah serta transparan dari 0,1% per hari - sesuai dengan ketentuan dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI). Sehingga kamu tidak perlu takut dengan tambahan biaya dadakan serta tidak jelas yang membengkak! Selain praktik penagihan yang manusiawi serta tersertifikasi, di JULO juga bisa menyesuaikan tanggal pembayaran cicilan dengan tanggal gajian kamu. Dengan begitu, kamu bisa membayar cicilan dengan lebih mudah.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan cashback sebesar Rp 20.000 hanya dengan mendaftar di JULO Kredit Digital menggunakan kode promo HIDUPKAN ,lho! Jadi tunggu apalagi? Ayo jadi bagian dari #CeritaMelesat JULO Kredit Digital!

tarik-dana

Tarik Dana Tambahan Bisa Pakai JULO!

Mudahnya tarik dana pakai JULO, limit max. 15 juta bisa dipakai untuk tingkatkan kualitas hidupmu!

Artikel Lainnya