Cara Menaikkan Limit JULO, Yuk Simak 4 Cara Sakti Berikut!

Cara Menaikkan Limit JULO, Yuk Simak 4 Cara Sakti Berikut!

Cara Menaikkan Limit JULO - Mungkin banyak di antara JULOvers yang bertanya-tanya mengenai hal satu ini. Sudah mendapatkan limit namun ternyata tidak sesuai ekspektasi? Dengan sistem credit scoring JULO berbasis Artificial Intelligence (AI), hal tersebut merupakan salah satu cara JULO untuk memastikan agar nasabah tidak keblinger dengan rasio cicilan pada saat pembayaran ke depannya. Dengan demikian, nasabah tetap dapat menggunakan limit tersebut untuk peningkatan kualitas hidup ke depannya.

Lantas bagaimana kalau besaran limit yang sudah didapat masih belum mencukupi? Tidak perlu khawatir. Besaran limit yang JULOvers dapatkan tidak akan di situ-situ saja dan dapat bertambah seiring waktu. Menjelang kenaikan limit, JULOvers akan mendapatkan e-mail penawaran kenaikan limit dari JULO Kredit Digital untuk konfirmasi data diri lebih jauh.

Daftar BPJS Kesehatan, 6 Alasan Utama Harus Punya BPJS!

Ini Dia 4 Cara Menaikkan Limit JULO

Lalu bagaimana caranya agar JULOvers bisa mendapatkan kenaikan limit kredit? Berikut 4 cara menaikkan limit JULO yang bisa JULOvers ikuti dengan mudah:

Baca Juga: Kredit Cepat, Perhatikan 5 Hal ini Sebelum Mengajukan!

1. Pastikan Pembayaran Selalu Lebih Awal - Cara Menaikkan Limit JULO

Cara Menaikkan Limit JULO (source: Pexels)
Cara Menaikkan Limit JULO (source: Pexels)

Terlihat sederhana namun ini dia salah satu cara ampuh yang bisa JULOvers lakukan untuk mendapat kenaikan limit, yaitu membayar cicilan tepat waktu. Bahkan akan lebih baik jika JULOvers dapat membayar lebih awal dari jatuh tempo. Jika dilakukan secara terus menerus, sistem JULO akan melihat bahwa kamu tidak keblinger dengan limit kredit yang sudah ada dan kamu akan mendapat e-mail penawaran untuk naik limit cepat atau lambat.

Selain bisa naik limit, kamu juga bisa mendapatkan banyak keuntungan dengan membayar lebih awal. Salah satunya, JULOvers juga bisa mengikuti undian JULO setiap bulannya untuk para nasabah yang membayar lebih awal. Hadiah yang diberikan juga beragam dari emas sampai uang tunai yang tentunya sangat sayang untuk dilewatkan.

Baca Juga: Menangkan Hadiah Uang Tunai - Undian Cuan Cinta JULO

2. Buat Transaksimu Regular Setiap Bulan

Cara Menaikkan Limit JULO (source: Pexels)
Cara Menaikkan Limit JULO (source: Pexels)

Cara kedua yang bisa kamu ikuti untuk menaikkan limit JULO adalah dengan memperbanyak transaksimu lewat JULO Kredit Digital. Cara ini tentunya juga harus dibarengi dengan performa pembayaran lancar seperti yang disebutkan pada poin pertama. Dengan membuat transaksimu menjadi reguler, sistem JULO dapat mencatat performa akunmu dengan lebih baik dan memperbesar peluangmu untuk naik limit secara signifikan.

Tidak hanya tarik dana atau kirim dana, banyak transaksi yang bisa kamu lakukan dengan kemudahan fitur lengkap JULO Kredit Digital - seperti:

Daftar BPJS Kesehatan, 6 Alasan Utama Harus Punya BPJS!
  • Bayar Kartu Pascabayar
  • Bayar Tagihan Listrik
  • Isi Dompet Digital
  • Bayar Pulsa
  • Bayar e-commerce

Selain itu, JULOvers bisa mendapatkan bunga rendah dari 0,1% per hari dengan tenor fleksibel sampai 9 bulan - yang pastinya membuat kamu semakin mudah untuk melunasi cicilan transaksimu ke depannya.

3. Tidak Melewatkan Notifikasi JULO

Cara Menaikkan Limit JULO
Cara Menaikkan Limit JULO

Hayo, siapa di antara JULOvers yang sering menutup notifikasi aplikasi di smartphone tanpa dibaca dahulu? Dengan banyaknya aplikasi yang kita gunakan, seringkali kita malas membaca notifikasi dan langsung dihapus begitu saja. Sebenarnya, akan lebih bijak jika kita membiasakan diri untuk membaca setiap notifikasi karena terkadang banyak pesan penting yang terselip di dalamnya - seperti notifikasi dari aplikasi JULO Kredit Digital.

Tidak hanya info promo yang sedang berlangsung, JULO juga sering mengirimkan reminder informasi penting - seperti jatuh tempo pembayaran dan juga kemunculan fitur-fitur baru untuk mempermudah pembayaran JULOvers. Selain pada aplikasi, JULOvers juga dapat mengecek notifikasi pada e-mail yang terdaftar karena JULO juga sering mengirimkan pemberitahuan dan pengumuman penting melalui e-mail.

Penting diingat bahwa JULO Kredit Digital hanya mengirimkan e-mail melalui daftar berikut:

  • E-mail Customer Service: cs@julo.co.id
  • E-mail Collections: collections@julo.co.id | collections@juloperdana.co.id
  • E-mail Promotions: promotions@julo.co.id
  • Segala alamat e-mail yang berakhiran @julo.co.id atau @juloperdana.co.id

4. Jangan Ikuti Saran dari Akun Tidak Resmi JULO

Cara Menaikkan Limit JULO (source: Shutterstock)
Cara Menaikkan Limit JULO (source: Shutterstock)

Jika membicarakan penipuan rasanya seperti tidak ada habisnya. Seringkali para penipu ini juga berpura-pura menjadi suatu badan legal yang terpercaya - seperti JULO Kredit Digital - untuk menjerat para korbannya. Banyak hal yang dijalankan oleh para penipu ini, seperti salah satunya mengirimkan saran dan tips palsu untuk meningkatkan limit JULO agar nampak terlihat seperti akun resmi.

Baca Juga: Hindari Penipuan Finance, Yuk Terapkan 5J dari JULO!

Akan lebih bijak tentunya jika JULOvers mengecek keresmian akun Social Media JULO yang kamu temui sebelum membaca kontennya lebih jauh. Perlu diingat bahwa JULO tidak pernah memiliki akun Telegram dan ini dia daftar akun Social Media resmi JULO:

Di luar itu, dapat hampir dipastikan bahwa akun yang kamu temui adalah akun bodong dan kamu bisa bantu laporkan via e-mail ke cs@julo.co.id untuk kami tindak lanjuti.

Daftar BPJS Kesehatan, 6 Alasan Utama Harus Punya BPJS!

Itu dia 4 cara sakti yang bisa kamu ikuti untuk menaikkan limit kredit akun JULO kamu. Dengan demikian, limit kamu bisa bertambah lambat laun ke limit maksimal sampai dengan 15 juta dan bisa kamu gunakan untuk bermacam-macam kebutuhan produktif. Pastinya bisa semakin mempermudah hidup ya, JULOvers!

Yuk saatnya #HidupkanHidupmu bersama JULO Kredit Digital dan selamat menjalankan cara menaikkan limit JULO!

Klik untuk Download JULO Kredit Digital
Yudhistira
A digital marketer 'in the making' with some experiences in copywriting and beverage craft as Barista. Loves to travel and write some tips & lifestyle updates on JULO blog.

Artikel Lainnya

2022-05-18   |   

4 Ide Bisnis Sederhana untuk Menambah Penghasilan

Temukan ide bisnis sederhana, seperti menjual kaos, paket data dan pulsa, hingga parcel atau hampers, untuk menambah…

2022-05-18   |   

4 Ide Bisnis Makanan Online yang Laris di Pasaran

Temukan ide bisnis makanan online yang laris di pasaran, seperti seblak, makarani goreng, aneka keripik, dan salad buah…