Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
Cara Mengaktifkan ShopeePay: Apa Itu ShopeePay?
Cara Mengaktifkan ShopeePay: Apa Saja Sih Keuntungannya?
1. Kemudahan & Kecepatan Transaksi
2. Promo & Cashback
3. Keamanan
4. Kemudahan Transfer Uang
5. Banyak Penawaran
4 Langkah Cara Mengaktifkan ShopeePay dengan Mudah!
1. Aktifkan Akun Shopee Kamu
2. Cara Mengaktifkan ShopeePay dengan Mengisi Data Diri
3. Verifikasi Data
4. Tunggu Hasil Verifikasi dari Shopee
Top Up Saldo ShopeePay Kamu dengan JULO Kredit Digital!

Cara Mengaktifkan Shopeepay: Daftar Akun Makin Mudah!

cara-mengaktifkan-shopeepay

Halo JULOvers, kali ini kita bakal bahas tentang cara mengaktifkan ShopeePay yang simpel dan praktis. Buat kamu yang suka belanja online, ShopeePay bisa jadi solusi yang tepat buat transaksi yang lebih mudah dan menguntungkan. Dengan ShopeePay, kamu bisa melakukan pembayaran dengan cepat, mendapatkan berbagai promo menarik, dan bahkan bisa melakukan transfer uang kepada teman-temanmu.

Baca Juga: 5 Tips Kredit Laptop Online Yang Tepat Dan Cerdas

Dengan adanya fitur-fitur tersebut, gak perlu bingung lagi deh ketika ingin melakukan transaksi online. ShopeePay akan memberikan kemudahan dan keuntungan lebih dalam setiap transaksi yang kamu lakukan.

Dalam artikel ini, kita bakal ngasih tahu kamu langkah-langkahnya secara jelas agar kamu bisa segera tahu cara mengaktifkan ShopeePay dan menikmati semua keuntungannya.

Lalu Apa itu Shopeepay dan bagaimana cara daftar ShopeePay? Simak Selengkapnya di artikel yang sudah ditulis JULO Kredit Digital di bawah ini!

Isi Saldo Digital Sekarang, Bayarnya Belakangan!
Top up GoPay, OVO, ShopeePay, dan LinkAja hingga Rp50 juta hanya di JULO

Cara Mengaktifkan ShopeePay: Apa Itu ShopeePay?

cara-mengaktifkan-shopeepay

ShopeePay adalah salah satu layanan pembayaran digital yang disediakan oleh platform e-commerce Shopee. Dengan ShopeePay, pengguna dapat melakukan berbagai transaksi secara online dengan mudah dan aman.

Layanan ini memungkinkan pengguna untuk melakukan pembayaran pada berbagai produk dan layanan yang tersedia di Shopee, seperti pembelian barang, top-up pulsa, pembayaran tagihan, dan transfer uang kepada pengguna lain yang menggunakan ShopeePay.

Salah satu keunggulan ShopeePay adalah kemudahan penggunaannya. Pengguna dapat dengan mudah melakukan cara mengaktifkan ShopeePay melalui aplikasi Shopee yang sudah terpasang di ponsel mereka. Setelah diaktifkan, pengguna dapat melakukan pembayaran hanya dengan beberapa ketukan jari.

ShopeePay juga menyediakan berbagai metode pembayaran, termasuk saldo ShopeePay, kartu kredit/debit, dan transfer bank, sehingga pengguna memiliki fleksibilitas dalam memilih cara pembayaran yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Baca Juga: Rincian Biaya Pendidikan Anak Hingga Lulus Kuliah dan Cara Mempersiapkannya

Secara keseluruhan, ShopeePay adalah layanan pembayaran digital yang memudahkan pengguna dalam bertransaksi online di platform Shopee. Tak hanya dapat digunakan di dalam marketplace, Shopeepay dapat digunakan untuk pembayaran pada merchant offline melalui QRIS. 

Dengan fitur-fitur yang lengkap, kemudahan penggunaan, dan berbagai promo menarik, Dengan mengetahui cara mengaktifkan ShopeePay, alat ini menjadi solusi yang praktis dan menguntungkan bagi pengguna yang sering berbelanja online.

Simulasi Kredit

Tentukan jumlah dan tenor pinjaman

Jumlah Pinjaman

Rp300.000

Rp50.000.000

Tenor Kredit
Tenor bervariasi untuk setiap pengguna.

*Beberapa nominal pinjaman hanya dapat memilih tenor tertentu

Tagihan per bulan

Tagihan sudah termasuk biaya admin

Bunga 0%

Biaya per hari mungkin berbeda tergantung kredit skor setiap pengguna

Dana Cair

Jumlah dana yang akan masuk ke rekening kamu setelah biaya admin. Biaya admin bisa bervariasi.

*Biaya admin, bunga, dan tenor bervariasi untuk setiap pengguna
Ajukan Pinjaman JULO *kamu akan diarahkan ke Google PlayStore untuk download JULO

Cara Mengaktifkan ShopeePay: Apa Saja Sih Keuntungannya?

Ada beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran dalam bertransaksi online. Berikut ini adalah beberapa keuntungan cara mengaktifkan ShopeePay:

1. Kemudahan & Kecepatan Transaksi

Dengan cara mengaktifkan ShopeePay, kamu dapat melakukan pembayaran secara cepat dan mudah dalam hitungan detik. Tidak perlu lagi repot mencari uang tunai atau melakukan transfer bank manual. Cukup dengan beberapa ketukan di aplikasi Shopee, transaksi kamu selesai dan pembayaran terverifikasi dengan cepat.

2. Promo & Cashback

ShopeePay sering kali menawarkan berbagai promo menarik seperti diskon, cashback, atau penawaran khusus lainnya. Dengan menggunakan cara mengaktifkan ShopeePay dalam bertransaksi, kamu berpotensi mendapatkan potongan harga atau mendapatkan kembali sebagian dari jumlah pembelianmu dalam bentuk cashback. Keuntungan ini bisa membuat belanja online kamu lebih hemat dan menguntungkan.

3. Keamanan

ShopeePay memberikan perlindungan tambahan kepada pengguna dalam bertransaksi. Jika terjadi masalah dengan pesananmu, dengan cara mengaktifkan ShopeePay menyediakan fitur Garansi ShopeePay yang dapat membantu memproses pengembalian dana atau penyelesaian masalah secara adil. Ini memberikan rasa aman dan kepercayaan ekstra kepada pengguna ShopeePay.

4. Kemudahan Transfer Uang

cara-mengaktifkan-shopeepay

Selain sebagai metode pembayaran dalam berbelanja, dengan cara mengaktifkan ShopeePay juga memungkinkan kamu untuk melakukan transfer uang kepada teman atau keluarga dengan mudah. Kamu dapat mengirimkan uang langsung melalui aplikasi Shopee dengan cepat dan tanpa biaya tambahan.

5. Banyak Penawaran

ShopeePay terintegrasi dengan fitur-fitur lain dalam platform Shopee seperti Shopee Mall, Flash Sale, dan Voucher. Kamu dapat dengan mudah menggunakan cara mengaktfikan ShopeePay untuk memanfaatkan berbagai penawaran menarik yang ada di Shopee, seperti diskon eksklusif untuk pengguna ShopeePay.

Isi Saldo Digital Sekarang, Bayarnya Belakangan!
Top up GoPay, OVO, ShopeePay, dan LinkAja hingga Rp50 juta hanya di JULO

4 Langkah Cara Mengaktifkan ShopeePay dengan Mudah!

cara-mengaktifkan-shopeepay

ShopeePay adalah layanan pembayaran digital yang dapat mempermudah proses pembayaran dan memberikan berbagai keuntungan seperti promo menarik dan cashback. Cara mengaktifkan ShopeePay pun sangat mudah! Nah, berikut ini adalah langkah-langkah mudah untuk cara mengaktifkan ShopeePay.

1. Aktifkan Akun Shopee Kamu

Langkah pertama cara mengaktifkan shopeepay adalah pastikan kamu sudah memiliki akun Shopee. Jika belum, kamu bisa membuatnya dengan cara mendaftar di aplikasi Shopee. Setelah berhasil login ke akun Shopee, cari ikon ShopeePay yang biasanya terletak di bawah aplikasi Shopee.

2. Cara Mengaktifkan ShopeePay dengan Mengisi Data Diri

Kemudian, saat kamu menemukan ikon ShopeePay, klik ikon tersebut untuk memulai proses aktivasi. Kamu akan diarahkan ke cara mengaktifkan shopeepay di halaman aktivasi ShopeePay. Pada halaman ini, kamu perlu mengisi beberapa informasi pribadi seperti nomor telepon, email, dan data identitas lainnya. Pastikan data yang kamu masukkan benar dan valid, karena ini akan digunakan untuk keamanan dan verifikasi identitasmu.

3. Verifikasi Data

Cara mengaktifkan ShopeePay berikutnya, kamu akan diminta untuk memverifikasi identitas dengan mengunggah foto KTP atau SIM kamu. Ini adalah langkah penting dalam proses verifikasi. Pastikan foto yang kamu unggah jelas dan sesuai dengan data yang kamu masukkan sebelumnya.

4. Tunggu Hasil Verifikasi dari Shopee

Setelah selesai mengunggah foto, tunggu beberapa saat sampai proses verifikasi selesai. Biasanya, proses ini tidak memakan waktu lama. Setelah verifikasi selesai, ShopeePay kamu akan aktif dan siap digunakan! Cara mengaktifkan ShopeePay mudah, kan?

Baca Juga: Cara Top Up DANA BCA, Praktis dan Mudah!

Sekarang kamu sudah bisa menikmati kemudahan menggunakan ShopeePay untuk melakukan pembayaran online, mendapatkan promo menarik, dan bahkan melakukan transfer uang kepada teman-temanmu. Jadi, jangan ragu untuk mengaktifkan ShopeePay dan nikmati segala keuntungannya dalam berbelanja online secara mudah dan aman.

Top Up Saldo ShopeePay Kamu dengan JULO Kredit Digital!

top-up-dana

Top Up ShopeePay sekarang bayarnya bisa nanti menggunakan JULO Kredit Digital! Karena fitur dompet diigital yang ada pada aplikasi JULO Kredit Digital dapat memudahkan kamu untuk top up saldo Shopee Pay lewat satu aplikasi saja, tanpa harus repot memasukkan banyak nomor Virtual Account untuk top up Shopee Pay.

Isi saldo dompet digital dari JULO jadi segampang itu! Cara top-up e-wallet mudah di JULO sebagai berikut:

  1. Klik fitur ‘Dompet Digital’ di Homepage aplikasi JULO
  2. Pilih ShopeePay, masukkan nomor HP yang terdaftar di akun Shopee, nominal top up, dan jangka waktu.
  3. Konfirmasi tarik dana online dengan PIN dan tanda tangan.

Selain itu, proses pembayaran top up saldo Shopee Pay juga bisa kamu cicil nanti ketika gajian. Segera penuhi seluruh kebutuhanmu dengan top up saldo Shopee Pay.

Apalagi JULO telah mengantongi izin usaha penyelenggara layanan sesuai keputusan OJK, JULO Kredit Digital menjadi rekomendasi utama untuk kamu yang sedang mencari layanan kredit digital terpercaya dan terdaftar di OJK.

Dengan limit tinggi sampai dengan Rp50 juta, JULOvers dapat melakukan cicilan ringan dengan tenor fleksibel sampai dengan 9 bulan. Tidak hanya itu, JULO Kredit Digital juga mengenakan tingkat bunga rendah serta transparan dari 0,1% per hari - sesuai dengan ketentuan dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI).

Sehingga kamu tidak perlu takut dengan tambahan biaya dadakan serta tidak jelas yang membengkak! Selain praktik penagihan yang manusiawi serta tersertifikasi, JULO juga bisa menyesuaikan tanggal pembayaran cicilan dengan tanggal gajian kamu. Dengan begitu, kamu bisa membayar cicilan dengan lebih mudah.

Jadi tunggu apalagi? Ayo jadi bagian dari #CeritaMelesat bersama JULO Kredit Digital!

paylater

Isi Saldo ShopeePay Yuk!

Top up ShopeePay sekarang, bayarnya bisa nanti dengan JULO Kredit Digital!

Artikel Lainnya

Gaya Hidup
Tips Berpetualang Solo Traveling di Indonesia Agar Tetap Seru!
Gaya Hidup
 Biaya Perpanjangan SIM C: Semua yang Perlu Kamu Tahu
29 Desember 2023
Raka Maharsi Setiabudi Riza