Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
3 Cara Transfer BCA ke ShopeePay: Mudah dan Praktis
1. Cara Transfer BCA ke ShopeePay via Mobile Banking
2. Cara Transfer BCA ke ShopeePay via Internet Banking
3. Cara Transfer BCA ke ShopeePay via ATM
Top Up ShopeePay Pakai JULO, Yuk!

Tutorial Lengkap: Cara Transfer BCA ke ShopeePay Mudah

cara-transfer-bca-ke-shopeepay

Halo, JULOvers! Jika JULOvers ingin melakukan transfer uang dari rekening BCA ke ShopeePay, kami punya panduan lengkap yang akan membantu JULOvers melakukan cara transfer BCA ke Shopeepay dengan mudah. Transaksi ini sangat berguna bagi JULOvers yang sering berbelanja online di Shopee. Yuk, simak tutorial berikut ini!

Mungkin JULOvers pernah mengalami kebingungan saat ingin tahu cara transfer BCA ke ShopeePay. Namun, jangan khawatir! Kami akan memandu JULOvers langkah demi langkah agar JULOvers bisa paham cara transfer BCA ke ShopeePay dengan lancar dan tanpa masalah.

Isi Saldo Digital Sekarang, Bayarnya Belakangan!
Top up GoPay, OVO, ShopeePay, dan LinkAja hingga Rp50 juta hanya di JULO

Sebelum memulai cara transfer BCA ke Shopeepay, pastikan JULOvers telah memiliki akun ShopeePay yang terhubung dengan aplikasi Shopee di ponsel JULOvers. Jika belum, JULOvers bisa membuatnya dengan mudah melalui aplikasi Shopee.

Baca Juga: Cara Mengaktifkan Shopeepay: Kamu Gak Perlu Bingung Lagi!

Setelah memiliki akun ShopeePay, JULOvers dapat mengikuti langkah-langkah berikut untuk tahu dan mengerti cara transfer BCA ke ShopeePay yang sudah di rangkum oleh JULO Kredit Digital!

3 Cara Transfer BCA ke ShopeePay: Mudah dan Praktis

cara-transfer-bca-ke-shopee

Jika kamu ingin tahu bagaimana melakukan cara transfer BCA ke ShopeePay, kamu berada di tempat yang tepat! Kami punya panduan yang sederhana dan praktis yang akan membantu kamu melalui proses cara transfer bca ke shopeepay tersebut.

Dengan mengikuti langkah-langkah cara transfer BCA ke shopeepay yang kami berikan, kamu akan dapat mentransfer uang dengan mudah dan cepat. Tidak perlu khawatir, kami akan menjelaskan tiga cara transfer yang bisa JULOvers pilih sesuai dengan preferensi kamu. Mari kita simak bersama dan temukan metode yang paling sesuai dengan kebutuhanmu!

1. Cara Transfer BCA ke ShopeePay via Mobile Banking

cara-transfer-bca-ke-shopee

Menggunakan layanan mobile banking BCA merupakan salah satu cara yang nyaman untuk cara transfer BCA ke ShopeePay. JULOvers dapat mengakses aplikasi BCA di ponsel dengan mudah. Berikut caranya:

  1. Cukup masuk ke akun mobile banking BCA JULOvers
  2. Pilih opsi transfer, lalu pilih "Transfer ke Bank Lain".
  3. Masukkan nomor rekening ShopeePay dan jumlah yang ingin JULOvers transfer. 
  4. Setelah semua informasi terisi dengan benar, konfirmasikan transfer tersebut. 
  5. Voila! Uang JULOvers akan segera terkirim ke ShopeePay dengan cepat.
bbc_calculator

2. Cara Transfer BCA ke ShopeePay via Internet Banking

cara-transfer-bca-ke-shopee

Jika kamu lebih nyaman menggunakan internet banking, kamu juga dapat pakai cara transfer BCA ke ShopeePay melalui layanan tersebut. Berikut ini adalah langkah langkahnya:

  1. Pertama, buka laman internet banking BCA dan masuk ke akun kamu. 
  2. Cari opsi "Transfer" atau "Transfer Antar Bank". 
  3. Pilih rekening yang ingin kamu gunakan, kemudian pilih opsi "Transfer ke Bank Lain".
  4. Masukkan nomor rekening ShopeePay dan jumlah yang akan kamu transfer. 
  5. Periksa kembali informasi yang kamu masukkan, lalu konfirmasikan transfer. 
  6. Dalam waktu singkat, uang akan sampai ke ShopeePay kamu dengan aman

3. Cara Transfer BCA ke ShopeePay via ATM

cara-transfer-bca-ke-shopee

Selain melalui mobile banking dan internet banking,Kamu juga dapat melakukan cara transfer BCA ke ShopeePay melalui mesin ATM. Bagaimana caranya? Simak langkah langkah berikut ini:

  1. Cari mesin ATM BCA terdekat, masukkan kartu ATM kamu, dan masukkan PIN.
  2. Pilih menu "Transfer" dan pilih "Transfer ke Bank Lain".
  3. Masukkan nomor rekening ShopeePay dan jumlah yang ingin kamu transfer.
  4. Pastikan kembali informasi yang kamu masukkan benar, lalu konfirmasikan transfer.
  5. Transaksi kamu akan diproses, dan dalam waktu singkat, uang akan masuk ke akun ShopeePay kamu. Mudah kan cara transfer BCA ke ShopeePay?

Itulah tiga cara praktis untuk cara transfer BCA ke ShopeePay. Semoga panduan ini membantu kamu dalam melakukan transaksi dengan mudah dan aman.

Selamat berbelanja dengan ShopeePay, dan jangan lewatkan berbagai penawaran menarik yang tersedia di platform Shopee. Dengan ShopeePay, kamu dapat menikmati kemudahan dalam bertransaksi, seperti pembayaran yang cepat dan aman saat berbelanja online.

Selain itu, ShopeePay juga sering memberikan promo dan diskon menarik yang akan membuat belanjamu semakin hemat dan menyenangkan. Jadi, jangan ragu untuk melakukan cara transfer BCA ke ShopeePay dan nikmati pengalaman berbelanja yang lebih baik. Selamat berbelanja di Shopee!

Top Up ShopeePay Pakai JULO, Yuk!

Tarik Dana Online dengan JULO

Sekarang, kamu bisa melakukan top up saldo ShopeePay dengan mudah menggunakan JULO Kredit Digital! Bayar nanti, kok! Fitur dompet digital di aplikasi JULO Kredit Digital akan mempermudahmu untuk melakukan top up saldo ShopeePay hanya dengan satu aplikasi, tanpa repot memasukkan banyak nomor Virtual Account.

Dengan fitur top up ShopeePay di JULO, proses top up saldo ShopeePaymu menjadi lebih praktis. Cara top-up e-wallet mudah di JULO sebagai berikut:

  1. Klik fitur ‘Dompet Digital’ di Homepage aplikasi JULO
  2. Pilih ShopeePay, masukkan nomor HP yang terdaftar di akun Shopee, nominal top up, dan jangka waktu.
  3. Konfirmasi tarik dana online dengan PIN dan tanda tangan.

Yang lebih menarik, JULO telah mendapatkan izin usaha penyelenggara layanan sesuai keputusan OJK. JULO Kredit Digital menjadi rekomendasi utama untukmu yang mencari layanan kredit digital terpercaya dan terdaftar di OJK. Dengan batas kredit hingga 50 juta rupiah, JULOvers dapat menikmati cicilan ringan dengan tenor fleksibel hingga 9 bulan. Selain itu, JULO Kredit Digital menawarkan tingkat bunga rendah dan transparan mulai dari 0,1% per hari, sesuai dengan ketentuan dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI). Jadi, kamu tidak perlu khawatir tentang biaya tambahan yang tak terduga atau tidak jelas. Selain itu, praktik penagihan JULO yang manusiawi dan bersertifikasi memberikan kemudahan, dan kamu juga bisa menyesuaikan tanggal pembayaran cicilan dengan tanggal gajianmu. Dengan JULO, membayar cicilan menjadi lebih mudah dan nyaman bagimu.

Jadi tunggu apalagi? Ayo jadi bagian dari #CeritaMelesat bersama JULO Kredit Digital!

paylater

Isi Saldo ShopeePay Yuk!

Top up ShopeePay sekarang, bayarnya bisa nanti dengan JULO Kredit Digital!

Artikel Lainnya

Gaya Hidup
Tips Berpetualang Solo Traveling di Indonesia Agar Tetap Seru!
Gaya Hidup
 Biaya Perpanjangan SIM C: Semua yang Perlu Kamu Tahu
29 Desember 2023
Raka Maharsi Setiabudi Riza