Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
Cara Upgrade ke Akun Gopay Plus
Cara Transfer Gopay Ke DANA dengan Langkah Mudah
Top Up DANA Pakai JULO Kredit Digital Sekarang!

Cara Transfer Gopay ke DANA dengan Mudah: Panduan Lengkap

cara-transfer-gopay-ke-dana

Halo JULOvers! Kami mau kasih tau panduan lengkap tentang cara transfer Gopay ke DANA dengan mudah nih. Transaksi antar-dua e-wallet ini lagi hits banget di kalangan pengguna, makanya kami bakal bantu kamu langkah-demi-langkah biar bisa transfer dengan lancar dan cepet. Ayo, simak panduan di bawah ini!

Isi Saldo Digital Sekarang, Bayarnya Belakangan!
Top up GoPay, OVO, ShopeePay, dan LinkAja hingga Rp50 juta hanya di JULO

Pada era digital seperti sekarang, penggunaan aplikasi e-wallet telah menjadi bagian dari gaya hidup yang umum. Banyak orang bahkan memiliki beberapa aplikasi e-wallet di dalam smartphone mereka. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui cara melakukan transfer dana antara dompet digital, termasuk di antaranya adalah cara transfer GoPay ke Dana.

Baca Juga: Cara Transfer DANA ke GoPay

Terdapat kebutuhan yang sering muncul terkait cara transfer Gopay ke DANA. Salah satu alasan utama adalah adanya penawaran promo menarik yang hanya berlaku jika menggunakan layanan pembayaran tertentu. Agar bisa memanfaatkan promo tersebut, penting bagi kamu untuk melakukan cara transfer GoPay ke Dana.

Caranya bagaimana? Simak terus artikel ini yang sudah dibuatkan oleh JULO Kredit Digital tentang cara transfer Gopay ke DANA sampai habis yaa!

Cara Upgrade ke Akun Gopay Plus

gopay-plus

Untuk bisa melakukan cara transfer GoPay ke DANA, kamu perlu terlebih dahulu meng-upgrade akun ke GoPay Plus. Upgrade akun GoPay ke GoPay Plus memberikan sejumlah manfaat tambahan yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna.

Dengan status GoPay Plus, kamu dapat menikmati fitur-fitur seperti peningkatan batas transaksi, prioritas layanan pelanggan, dan keuntungan lainnya. Berikut ini adalah langkah-langkah yang dapat kamu ikuti untuk melakukan upgrade akun GoPay ke GoPay Plus:

  1. Buka aplikasi GoPay di smartphone kamu dan pastikan kamu sudah masuk ke dalam akun GoPay.
  2. Pada halaman utama aplikasi, cari menu "Profil" atau "Akun" dan pilihnya.
  3. Di halaman profil atau akun, cari opsi "Upgrade Akun" atau "GoPay Plus" dan pilihnya.
  4. Kamu akan diminta untuk melengkapi informasi pribadi tambahan, seperti foto selfie dan nomor identitas (KTP atau SIM). Pastikan informasi yang kamu berikan akurat dan sesuai dengan dokumen identitas yang kamu miliki.
  5. Setelah informasi tambahan dilengkapi, lanjutkan proses verifikasi. Verifikasi dapat dilakukan dengan cara mengikuti instruksi yang diberikan oleh aplikasi, seperti mengambil foto selfie atau memindai dokumen identitas.
  6. Setelah verifikasi selesai, aplikasi GoPay akan memproses permintaan upgrade akun kamu. Proses ini biasanya memerlukan waktu beberapa waktu untuk diverifikasi oleh tim GoPay.
  7. Jika permintaan upgrade akun kamu disetujui, status akun GoPay kamu akan ditingkatkan menjadi GoPay Plus. Kamu akan menerima notifikasi atau pemberitahuan melalui aplikasi GoPay mengenai status upgrade akun kamu.

Simulasi Kredit

Tentukan jumlah dan tenor pinjaman

Jumlah Pinjaman

Rp300.000

Rp50.000.000

Tenor Kredit
Tenor bervariasi untuk setiap pengguna.

*Beberapa nominal pinjaman hanya dapat memilih tenor tertentu

Tagihan per bulan

Tagihan sudah termasuk biaya admin

Bunga 0%

Biaya per hari mungkin berbeda tergantung kredit skor setiap pengguna

Dana Cair

Jumlah dana yang akan masuk ke rekening kamu setelah biaya admin. Biaya admin bisa bervariasi.

*Biaya admin, bunga, dan tenor bervariasi untuk setiap pengguna
Ajukan Pinjaman JULO *kamu akan diarahkan ke Google PlayStore untuk download JULO

Setelah upgrade akun berhasil, kamu dapat menikmati fitur-fitur tambahan yang ditawarkan oleh GoPay Plus seperti cara transfer GoPay ke DANA. Pastikan untuk memperhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku terkait penggunaan GoPay Plus dan mematuhi kebijakan dan aturan yang ditetapkan oleh GoPay.

Cara Transfer Gopay Ke DANA dengan Langkah Mudah

cara-transfer-gopay-ke-dana

Apakah kamu ingin melakukan cara transfer GoPay ke DANA? Tenang saja, kami punya panduan langkah mudah yang bisa kamu ikuti. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Buka aplikasi GoPay di smartphone kamu dan pastikan kamu sudah masuk ke akun GoPay kamu untuk bisa melakukan cara transfer Gopay ke DANA.
  2. Di halaman utama aplikasi GoPay, cari menu "Transfer" dan pilihnya.
  3. Setelah masuk ke halaman Transfer, kamu akan melihat beberapa opsi transfer. Pilih opsi "Transfer ke Bank Lain".
  4. Selanjutnya, cari dan pilih opsi "Transfer ke DANA". Ini akan memungkinkan kamu untuk mentransfer saldo GoPay ke akun DANA.
  5. Pada layar Transfer ke DANA, masukkan nomor ponsel terdaftar pada akun DANA penerima. Pastikan nomor tersebut benar dan teliti saat memasukkannya.
  6. Setelah memasukkan nomor ponsel penerima, masukkan juga jumlah saldo yang ingin kamu transfer ke akun DANA.
  7. Setelah itu, konfirmasikan informasi yang telah kamu masukkan. Periksa kembali nomor ponsel dan jumlah transfer yang sudah kamu tentukan.
  8. Terakhir, tekan tombol "Transfer" untuk mengirim saldo dari akun GoPay kamu ke akun DANA penerima. Tunggu beberapa saat hingga proses transfer selesai.

Setelah transfer selesai, saldo akan langsung terkirim ke akun DANA penerima dan kamu akan menerima konfirmasi bahwa transfer telah berhasil dilakukan.

Baca Juga: Cara Transfer DANA ke ShopeePay

Itulah langkah-langkah mudah untuk melakukan cara transfer GoPay ke DANA. Pastikan kamu memeriksa kembali informasi yang kamu masukkan sebelum menekan tombol "Transfer" untuk menghindari kesalahan transfer. Semoga panduan ini membantu dan memudahkan proses cara transfer Gopay ke DANA kamu. Selamat mencoba!

Isi Saldo Digital Sekarang, Bayarnya Belakangan!
Top up GoPay, OVO, ShopeePay, dan LinkAja hingga Rp50 juta hanya di JULO

Top Up DANA Pakai JULO Kredit Digital Sekarang!

Tarik Dana Online dengan JULO

Top up dompet digital jadi makin praktis dengan JULO Kredit Digital! Telah mengantongi izin usaha penyelenggara layanan sesuai keputusan OJKJULO Kredit Digital menjadi rekomendasi utama untuk kamu yang sedang mencari layanan kredit digital terpercaya dan terdaftar di OJK.

Isi saldo dompet digital dari JULO jadi segampang itu! Cara tarik top-up e-wallet mudah di JULO sebagai berikut:

  1. Klik fitur ‘Dompet Digital’ di Homepage aplikasi JULO
  2. Pilih DANA, masukkan nomor HP yang terdaftar di akun DANA, nominal top up, dan jangka waktu.
  3. Konfirmasi tarik dana online dengan PIN dan tanda tangan.

Dengan limit tinggi sampai dengan 15 juta rupiah, JULOvers dapat melakukan cicilan ringan dengan tenor fleksibel sampai dengan 9 bulan. Tidak hanya itu, JULO Kredit Digital juga mengenakan tingkat bunga rendah serta transparan dari 0,1% per hari - sesuai dengan ketentuan dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI).

Selain praktik penagihan yang manusiawi serta tersertifikasi, JULO juga bisa menyesuaikan tanggal pembayaran cicilan dengan tanggal gajian kamu. Dengan begitu, kamu bisa membayar cicilan dengan lebih mudah. 

Jadi tunggu apalagi? Ayo buat #CeritaMelesat mu dengan JULO Kredit Digital!

tagihan-online

Top Up e-Wallet Makin Mudah!

Top up saldo Dompet Digital jadi makin praktis dengan JULO Kredit Digital!

Artikel Lainnya

Gaya Hidup
Tips Berpetualang Solo Traveling di Indonesia Agar Tetap Seru!
Gaya Hidup
 Biaya Perpanjangan SIM C: Semua yang Perlu Kamu Tahu
29 Desember 2023
Raka Maharsi Setiabudi Riza