Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
#CeritaMelesat Pak Suryadi: JULO Sangat Fleksibel dan Dilengkapi Fitur-Fitur yang Membantu Sekali!

CERITA MELESAT: Fitur JULO Lengkap Banget!

cerita-melesat-empat

Hai JULOvers! Apa kabarnya, nih? Semoga di bulan yang baru ini kamu ada dalam keadaan yang baik, ya!

Ada rubrik baru nih untuk kamu! Rubrik CERITA MELESAT ini dibuat khusus oleh JULO dalam rangka membagikan berbagai #CeritaMelesat dari JULOvers yang telah berhasil merangkai cerita kehidupannya di beragam aspek bersama dengan JULO. JULO akan selalu menyertai perjalananmu di banyak momen kehidupan yang kamu lewati, dengan inovasi berkelanjutan yang ada di dalam satu aplikasi JULO Kredit Digital. Oleh sebab itu, JULO membuat rubrik ini untuk mengapresiasi kamu dan JULOvers lainnya yang senantiasa mempercayakan JULO sebagai penyedia solusi finansial bagi segala kebutuhanmu!

Nah, di artikel kali ini, JULO mau berbagi #CeritaMelesat dari Pak Suryadi, yang sudah berhasil membuat #CeritaMelesat bareng JULO melalui penggunaan beragam fitur yang tersedia di dalam aplikasi JULO. JULO hadir sebagai jawaban atas banyak kebutuhan finansial Pak Suryadi di kehidupan sehari-harinya. Berkat Pak Suryadi dan kamu, JULOvers, maka JULO pun bisa makin melesat sampai sekarang ini! Penasaran dengan kisah selengkapnya? Yuk simak hasil interview JULO bersama Pak Suryadi di artikel kali ini!

#CeritaMelesat Pak Suryadi: JULO Sangat Fleksibel dan Dilengkapi Fitur-Fitur yang Membantu Sekali!

Halo, Pak Suryadi! Sudah berapa lama nih Pak Suryadi pakai aplikasi JULO?

Halo. Saya Suryadi, salah satu pemenang Program Kejutan Bayar Awal yakni Undian HUJAN CUAN JULO yang berlangsung di bulan November 2022 kemarin. Saya menggunakan JULO sudah hampir 2 tahun - mulai dari 2021 sampai dengan 2023 saat ini.

Wah, selamat ya Pak! Lalu, dari segi keuangan nih Pak, bagaimana sih JULO bisa membantu keuangan Pak Suryadi?

JULO sangat membantu sekali untuk berbagai kebutuhan finansial saya, terutama dalam hal-hal dan kebutuhan yang sifatnya darurat.

Mantap, Pak! Untuk pertanyaan selanjutnya: hal apa nih yang membuat Pak Suryadi tetap setia pakai JULO?

Pertama, bunga JULO relatif kecil dibandingkan dengan aplikasi lain. Kedua, cara pencairannya lebih cepat. Ketiga, JULO itu fleksibel dan lengkap dengan fitur-fitur! Seperti yang biasa saya pakai, yaitu fitur Top-Up Dompet Digital, yang sangat membantu sekali. Selain itu, juga ada fitur Tagihan Online yang juga membantu sekali dalam kehidupan saya sehari-hari.

Biasanya Pak Suryadi pakai limit JULO untuk apa nih Pak kalau boleh tahu?

Saya pakai limit JULO untuk dana kesehatan, pendidikan, keperluan belanja e-commerce, dan juga untuk top up dompet digital.

Fitur-fitur apa yang biasa dipakai Pak Suryadi, dan dirasa paling membantu?

Fitur yang paling favorit bagi saya yaitu: Tarik Dana, Top Up Dompet Digital, dan Tagihan Online. 

Kalau boleh menambahkan hal lain di JULO, hal apa yang paling ingin Pak Suryadi tambahkan kedepannya? Kira-kira ada masukan gak nih dari Bapak...

Masukan dari saya untuk JULO adalah, saya harap fitur-fitur di aplikasi JULO bisa semakin bertambah - supaya dapat lebih membantu kami semua sebagai para pengguna aplikasi JULO.

Bagaimana nih harapan Pak Suryadi untuk JULO kedepannya sebagai salah satu nasabah panutan JULO?

Semoga JULO dapat terus memberikan apresiasi kepada para customernya, dan semoga JULO bisa tambah sukses lagi!


Nah, itulah #CeritaMelesat Pak Suryadi tentang bagaimana JULO sudah berhasil mendukung beragam kebutuhan finansialnya melalui berbagai fitur yang terdapat dalam satu aplikasi JULO Kredit Digital. Jika Pak Suryadi bisa, kamu juga bisa!

Yuk mulai #CeritaMelesat versimu dengan beragam fitur-fitur di aplikasi JULO! :)

cerita-melesat-empat

Sekarang Kamu Bisa Pakai JULO untuk Bayar PDAM Online Juga, Lho!

Proses bayar PDAM online kini jadi semakin praktis dan cepat!

Artikel Lainnya