Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
#CeritaMelesat Pak Tri: Top Up E-Wallet Jadi Lebih Praktis Dengan JULO!

CERITA MELESAT: Fitur JULO Sangat Praktis!

cerita-melesat-lima

Halo JULOvers! Apa kabar? Semoga kamu dan keluarga ada dalam keadaan baik, ya! :)

Rubrik CERITA MELESAT ini dibuat khusus oleh JULO untuk kamu dalam rangka berbagi #CeritaMelesat dari JULOvers yang telah merangkai ceritanya jadi melesat di berbagai aspek kehidupan bersama JULO. JULO akan senantiasa menyertai langkahmu di beragam momen yang kamu jalani - didukung dengan inovasi yang berkelanjutan dan ada di dalam satu aplikasi: JULO Kredit Digital. Maka dari itu, JULO membuat rubrik CERITA MELESAT ini untuk mengapresiasi kamu serta para JULOvers lainnya yang terus mempercayakan JULO sebagai pilihan atas solusi finansial untuk segala kebutuhanmu!

Di artikel berikut ini, JULO ingin membagikan #CeritaMelesat dari Pak Tri, yang telah berhasil membuat #CeritaMelesat versinya bersama JULO dengan penggunaan fitur Dompet Digital yang tersedia dalam aplikasi JULO. JULO pun hadir sebagai jawaban atas berbagai keperluan finansial Pak Tri dalam kehidupan sehari-harinya. Berkat Pak Tri dan kamu serta JULOvers lainnya, JULO pun bisa makin melesat sampai dengan saat ini! Ingin tahu kisah selengkapnya? Yuk kita simak bersama hasil interview JULO bersama Pak Tri berikut ini!

#CeritaMelesat Pak Tri: Top Up E-Wallet Jadi Lebih Praktis Dengan JULO!

Halo, Pak Tri! Sudah berapa lama Bapak menggunakan aplikasi JULO?

Halo. Saya Tri, salah satu pemenang Program CUANKIta 2022. Saya pakai aplikasi JULO sudah sekitar 1 tahunan.

Wah, selamat ya Pak! Untuk pertanyaan selanjutnya: Bapak tahu JULO dari mana & biasa Bapak pakai JULO buat apa? Ada fitur favorit gak nih Pak?

Awalnya saya tahu JULO dari media sosial Facebook, dan saya menggunakan JULO untuk isi dompet digital, yang merupakan fitur favorit saya di aplikasi JULO.

Mantap, Pak! Mungkin bisa diceritakan lebih lanjut Pak - bagaimana selama ini pengalamannya pakai JULO?

Saya sangat terbantu dengan menggunakan JULO, karena ketika saya harus isi e-wallet, saya tidak perlu repot-repot keluar rumah lagi. Sekarang proses top up e-wallet jadi semakin praktis dengan adanya fitur Dompet Digital di aplikasi JULO.

Pernah gak nih Pak Tri membayangkan akan jadi salah satu pemenang program CUANKIta? Boleh diceritakan perasaan dan kesan-kesannya, Pak...

Pertama kali saya dapat pemberitahuan dari JULO bahwa saya menjadi salah satu pemenang program CUANKIta, saya merasa senang banget pastinya. Karena selama ini baru pertama kali saya berhasil menang undian. Selain itu, hadiahnya juga lumayan.

Hadiah CUANKIta mau dipakai untuk apa nih, Pak?

Hadiahnya akan saya manfaatkan untuk jalan-jalan bersama keluarga. 

Kira-kira dari mana sih awalnya Pak Tri bisa tahu mengenai program CUANKIta?

Saya tahu tentang adanya program CUANKIta dari Facebook Page resmi JULO.

Apa harapan Pak Tri untuk program kode referral JULO kedepannya?

Untuk kedepannya, semoga JULO bisa mengadakan event seperti ini lagi, dan untuk hadiahnya juga semoga bisa ditingkatkan lagi.

Terakhir: boleh kasih pesan dan kesan gak nih Pak untuk JULO, sebagai salah satu pemenang program CUANKIta?

Terima kasih JULO, semoga limitnya bisa lebih ditingkatkan dan tenornya bisa diperpanjang lagi.


Itu dia #CeritaMelesat Pak Tri tentang bagaimana fitur Dompet Digital di JULO berhasil membantu Pak Tri dalam memenuhi kebutuhan finansialnya. Jika Pak Tri bisa, kamu juga bisa!

Jadi, tunggu apalagi? Mulai #CeritaMelesat versi kamu dengan beragam fitur yang ada di aplikasi JULO! :)

cerita-melesat-lima

Kamu Juga Bisa Top Up E-Wallet Pakai JULO, Lho!

Proses top up jadi semakin mudah dan praktis!

Artikel Lainnya