Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
#CeritaMelesat Pak Akhmad: Aplikasi JULO Gak Ribet dan Terjamin Keamanannya!

CERITA MELESAT: Aplikasi JULO Terjamin Aman!

cerita-melesat-tujuh

Hai JULOvers! Apa kabar?

Sudah bulan April, nih... bagi kamu yang masih menjalankan ibadah puasa, semangat terus ya! :)

Rubrik CERITA MELESAT ini dibuat oleh JULO bagi kamu dan para JULOvers lainnya untuk membagikan #CeritaMelesat dari JULOvers yang sudah berhasil merangkai cerita hidupnya jadi melesat bareng JULO. Seperti yang kamu tahu, JULO akan selalu senantiasa menyertai setiap langkahmu di berbagai momen kehidupan yang kamu punya - tentunya didukung juga dengan inovasi berkelanjutan yang ada di dalam aplikasi JULO Kredit Digital. Oleh karena itu, JULO membuat rubrik ini untuk mengapresiasi kamu dan juga JULOvers lainnya yang sudah mempercayakan JULO sebagai solusi finansial bagi semua kebutuhan.

Di artikel kali ini, JULO ingin berbagi #CeritaMelesat dari Pak Akhmad, yang sudah membuat #CeritaMelesat nya bersama JULO dengan menggunakan fitur Tarik Dana Online yang ada dalam aplikasi JULO. JULO berhasil hadir sebagai jawaban atas kebutuhan finansial Pak Akhmad. Berkat Pak Akhmad, kamu, dan semua JULOvers lainnya, JULO pun bisa semakin melesat sampai saat ini! Nah... penasaran kan dengan kisah selengkapnya? Yuk, simak hasil interview JULO bersama Pak Akhmad berikut ini!

#CeritaMelesat Pak Akhmad: Aplikasi JULO Gak Ribet dan Terjamin Keamanannya!

Halo, Pak Akhmad! Sudah berapa lama Pak Akhmad pakai aplikasi JULO?

Halo. Saya Akhmad, dan saya adalah salah satu pemenang Program CUANKIta 2022. Saya sudah pakai JULO selama sekitar 3 tahunan; dari awal ketika aplikasi JULO masih versi yang lama.

Wah, sudah lama juga dong Pak! Pertanyaan berikutnya: Pak Akhmad kenal JULO awalnya dari mana & Bapak biasa pakai JULO untuk keperluan apa? Mungkin ada fitur favorit kah, Pak?

Dulu awal saya kenal aplikasi JULO adalah dari iklan, ketika saya sedang bermain game. Fitur yang paling sering saya pakai adalah Tarik Dana Online, yang saya gunakan untuk keperluan tarik dana pinjaman.

Boleh diceritakan lebih lanjut, Pak - bagaimana kesannya selama ini dalam pengalamannya pakai JULO?

Menurut saya, satu faktor yang membedakan JULO dengan aplikasi lainnya yakni dari segi keamanannya. Kalau di JULO itu ada kesan aman, dan gak ribet. Kalau di aplikasi lain, selain bertele-tele, keamanannya juga ngeri karena gak ada jaminan. Sedangkan di JULO tuh ada jaminannya, sehingga sejauh ini tidak ada masalah dalam pakai JULO.

Mantap, Pak! Nah, pernah gak nih Pak Akhmad membayangkan bakalan jadi salah satu pemenang program CUANKIta? Boleh diceritakan dong Pak, perasaan dan kesan-kesannya...

Saya gak pernah membayangkan bahwa saya akan jadi salah satu pemenang CUANKIta yang beruntung. Jadi, ketika saya tahu bahwa saya beneran menang, saya tentunya senang banget! :)

Hadiah CUANKIta rencananya mau Pak Akhmad manfaatkan untuk apa nih, Pak?

Hadiah CUANKIta mau saya simpan dulu karena untuk saat ini belum ada rencana mau digunakan untuk apa. 

Okeh deh, Pak! Ngomongin tentang program CUANKIta sendiri; kira-kira dari mana sih awalnya Pak Akhmad bisa tahu tentang program ini?

Saya tahu program CUANKIta dari e-mail resmi dari JULO.

Apakah ada harapan Pak Akhmad untuk program kode referral JULO selanjutnya?

Saya harap hadiahnya bisa meningkat dibandingkan tahun sebelumnya, dan kalau bisa format programnya juga dibedain dengan yang sebelumnya agar pemenangya gak sama.

Terakhir nih, Pak... ada pesan dan kesan yang ingin disampaikan untuk JULO kah, sebagai salah satu pemenang CUANKIta?

Terima kasih JULO sudah mengadakan event yang seru seperti CUANKIta ini - cuma modal bagi-bagi kode referal, bisa dapat hadiah!


Nah, itulah #CeritaMelesat Pak Akhmad tentang bagaimana JULO berhasil membantu Pak Akhmad dalam memenuhi beragam keperluan finansialnya. Jika Pak Akhmad bisa, kamu pasti juga bisa!

Jadi, tunggu apalagi? Segera mulai #CeritaMelesat versimu dengan berbagai fitur yang ada di dalam aplikasi JULO! :)

cerita-melesat-tujuh

Beli Tiket Kereta Untuk Mudik? Di JULO Aja!

Cukup pilih jadwal kereta api yang sesuai, dan bayar dengan JULO. Berangkat mudik sekarang, bayarnya belakangan!

Artikel Lainnya